Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Crop Circle Eastfield 7 Juli 2007 : Terhentinya Rotasi Bumi

 on Minggu, 30 Desember 2012  

Baca juga:


Pada 7 Juli 2007, sebuah crop circle muncul di Inggris, tepatnya di East Field, Alton Barnes, Wiltshire.

Eastfield, 7 Juli 2007
 Credit: greatdreams 

Menurut Interpretasi ZetaTalk, crop circle ini menggambarkan pergerakan Planet X/Nibiru yang mendekat hingga ke jarak terdekat dengan bumi. Berikut penjelasan mereka.  

Terjamahan bebas ZetaTalk, 7 Juli 2007 

Telah kami berikan kisikan bahwa drama yang sangat besar akan terjadi selama mendekatnya Planet X pada jarak terdekatnya dengan bumi, namun belum kami jelaskan secara detil, untuk mengejutkan para pihak penguasa. Kami berharap pihak penguasa akan merasa sangat bingung dan kesal, sehingga cover-up pecah berkeping-keping dan kebenaran akan tersembur di media massa.

Mendekat dan keluarnya Planet X sering kali digambarkan dalam crop-crop circle sebagai lingkaran-lingkaran yang membesar atau mengecil, yaitu ukuran Planet X sebagaimana yang dilihat dari langit bumi.
  • Pada mulanya, (planet tersebut) tampak sekecil bintang yang bercahaya redup, namun pada jarak terdekatnya dengan bumi, ukurannya sebesar matahari karena (tertutup) awannya yang berdebu dan pusaran-pusaran bulannya yang menggeliat-geliat. Telah kami nyatakan bahwa Planet X menembus Ekliptik di jarak sekitar setengahnya antara bumi dan matahari, sekitar 45 juta mil. Pada titik ini, Planet X berdiri tegak dan menarik bumi mendekat ke arahnya, dalam jarak sekitar 14 juta mil. Pada titik ini, rotasi bumi melambat untuk berhenti. Semua aktifitas ini seperti memberi kesan bahwa Planet X melakukan satu kali gerakan mendekat ke bumi, karena kemudian, setelah pergeseran kutub, Planet X akan mengecil karena keluar dari tata surya ini. 
Crop circle Eastfiield memberi kesan bahwa Planet X bergerak mendekat, lalu mundur, lalu mendekat kembali selama suatu keterhuyungan bumi yang parah yang membuat planet tersebut seperti berada di dua tempat di langit, lalu menarik bumi mendekat selama terhentinya rotasi bumi, lalu pergi lagi.


 Credit: zetatalk.com

Saat ini (2007 - pen.), Planet X berada dekat matahari dalam garis pandang, begitu dekatnya sehingga tidak tampak karena tertutup silaunya matahari. Planet X terus mendekat dan semakin mendekat dan akan menjadi cukup dekat sehingga dapat dilihat dengan mata telanjang oleh banyak orang di bumi.

Namun seperti yang pernah kami jelaskan, Titik Lewatnya Pada Jarak Terdekat Dengan Bumi akan menempatkan Planet X lebih jauh dari bumi, sebagaimana yang ditunjukkan oleh Segi Tiga ZetaTalk, yang ditunjukkan oleh dua buah crop circle di Wisconsin pada July 4, 2003.  (Baca: Crop Circle 2003: Kunjungan Planet X)

Ketika Planet  X bergerak mengayunkan Kutub Utaranya ke arah bumi, terjadi bentrokan magnetik--Kutub Utara Planet X ingin mengelak dari Kutub Utara Bumi, dan sebaliknya. Maka, Bumi terdorong kembali ke orbitnya sejauh mungkin, yang menciptakan jarak itu, sehingga ukuran Planet X (di langit) akan berkurang. Meskipun demikian, Planet X terus mendekat, mengurangi jaraknya dengan bumi--lebih jauh dari matahari, namun dengan arah yang melenceng ke kanan (matahari).

Lalu bagaimana pihak penguasa akan menjelaskan ketiadaan Planet X di langit untuk sementara waktu, yang diikuti oleh posisinya yang sedikit melenceng ke kanan matahari dan berkurang ukurannya, lalu muncul kembali di langit yang diikuti keterhuyungan bumi yang parah? Asteroid yang menari-nari? Solar flare permanen yang menari-nari di sekeliling matahari? Lalu bagaimana dengan keterhuyungan bumi?"






Crop Circle Eastfield 7 Juli 2007 : Terhentinya Rotasi Bumi 4.5 5 Nirata Minggu, 30 Desember 2012 Baca juga: Crop Circle Terhentinya Rotasi Bumi (Kisikan Waktu) Pada 7 Juli 2007, sebuah crop circle muncul di Inggris, tepatnya di Ea...