Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Kematian Buoy Oktober 2012

 on Sabtu, 01 Desember 2012  

Terjemahan bebas dari The ZetaTalk Newsletter, #318, Sunday November 4, 2012

Apa kaitan antara terus terjungkitnya Lempeng Indo-Australia dan terus amblesnya Lempeng Sunda dengan kematian seorang pegawai maintenance buoy?
Banyak, menurut para alien Zeta, yang mengatakan bahwa pegawai veteran berusia 30 53 tahun yang telah bekerja selama 30 tahun untuk pemerintah Malaysia telah menemui ajalnya karena ia memiliki kencenderungan untuk mengatakan yang sebenarnya. Bagaimana seorang pegawai senior maintenance buoy meninggal saat bertugas mengurusi buoy yang ditambatkan pada kapal? Apakah pelampung (buoy) itu jatuh menimpanya? Apakah ia tiba-tiba terkena serangan jantung karena melihat pelampung yang tampak aneh? Ataukah itu karena ia mendesak untuk menuliskannya dalam laporannya - bahwa pelampung itu rusak!
Tsunami Buoy Maintenance Halted after Fatal Accident, October 20, 2012 (The Borneo Post): "The maintenance of a tsunami buoy at Sipadan Island on Sabah’s east coast has been halted due to a fatal accident while the buoy was being serviced on board MV Pendamar, said the Malaysian Meteorological Department. The department said Lyng, 53, a specialist working with the buoy system for more than 30 years was one of the most experienced engineers in this field and had been involved with SAATNM programme since its implementation in 2005. 
Buoy 53046 
Buoy yang dipertanyakan dalam berita itu, Buoy 53046, telah menunjukkan kenaikan dasar laut yang dramatis, sekitar 2300 kaki (700  meter) hanya dalam beberapa hari. 
Buoy ini berada di atas tepian Lempeng Indo-Australia dimana Lempeng Sunda sedang terdorong ke bawah Lempeng Indo-Australia. Kedengarannya seperti skenario kenaikan muka air laut yang tiba-tiba pada titik itu. 
Menurut Zeta, inilah penyebab kenaikan air laut itu, dan yang tak pelak lagi membuat Lyng yang malang itu terbunuh. 

Buoy 53406
Sumber: ndbc.NOAA

Berikut penjelasan para alien Zeta. 
"Buoy ini dimiliki dan diurus oleh sebuah perusahaan Malaysia yang berada di daratan di Lempeng Sunda, yang sedang ambles. Mereka cukup peka bahwa rakyat mereka tidak menyadarai situasi mereka, sehingga panik.
Sejak awal Tahap 7 dari 10 tahapan pergerakan-pergerakan lempeng (menuju Pergeseran Kutub), banjir di daratan-daratan rendah telah dijelaskan sebagai akibat hujan atau penyedotan air tanah yang menyebabkan runtuhnya tanah atau naiknya ketinggian muka laut yang entah bagaimana hanya berpengaruh di Asia Tenggara.   
Bukti bahwa Lempeng Indo-Australia sedang terangkat secara dramatis tepat di perbatasan Lempeng Sunda yang ditempati oleh Malaysia memang menimbulkan kepanikan, namun bukan di kalangan rakyat umumnya. Kepanikan itu di kalangan elit di negara itu.
Perbatasan-perbatasan lempeng tidaklah halus, melainkan kasar, dan ketika saling menekan akan terjadi banyak kerontokan di semua sisinya. Tekanan dari Lempeng Pasifik yang memampat terhadap Lempeng Eurasia besar dapat dilihat pada sejumlah lempeng tektonik kecil di atas Australia, dimana bagian dari Lempeng Sunda itu sendiri, yang merupakan lidah dari Lempeng Eurasia, telah terpecah-pecah menjadi beberapa lempeng kecil.  
Fakta bahwa dasar laut itu naik dengan tiba-tiba dan secara dramatis di bawah buoy 53406 adalah karena ada sebagian dari perbatasan lempeng ini yang mulai menonjol ke permukaan. Pegawai pria selama 30 tahun tersebut adalah orang yang jujur, dan diharapkan untuk sekedar menyampaikan kebenaran kepada publik. Dan karenanya, ia kehilangan nyawa oleh para elit di Malaysia." [Terjemahan bebas ZetaTalk Comment 10/27/2012]
Seperti yang ditunjukkan dalam Pole Shift ning blog, buoy-buoy di area itu menunjukkan pergerakan lempeng yang terus-menerus.
Buoy 55012 menunjukkan naiknya lantai dasar laut, dan peringatan dari buoy tersebut menunjukkan seluruh area itu bergerak terlonjak, hingga sejauh ke Kep. Aleutian, akibat terus memampatnya Lempeng Pasifik.
Buoy 55012 
Sumber: ndbc.NOAA













Kematian Buoy Oktober 2012 4.5 5 Nirata Sabtu, 01 Desember 2012 Terjemahan bebas dari  The ZetaTalk Newsletter, #318, Sunday November 4, 2012 Apa kaitan antara terus terjungkitnya Lempeng Indo-Australia...