Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Penonaktifan Tsunami Buoy

 on Sabtu, 22 Desember 2012  

Melalui alat tsunami buoy yang datanya dipublikasikan di situs NOAA, kita jadi tahu seberapa besar pergerakan lempeng-lempeng tektonik. Sejak 2010 datanya menunjukkan pergerakan signifikan pada lempeng-lempeng (kerak bumi), dengan pergerakan pertama pada Lempeng Indo-Austrlalia di bagian timur yang terangkat hingga ratusan meter dari dasar laut. Pergerakan lempeng juga terjadi di Amerika Selatan, yang telah merubah kedalaman laut di sana, yang membuat sejumlah buoy menyala-nyala di wilayah-wilayah Lempeng Nazca dan Cocos, di Amerika Selatan dan Amerika Tengah, sementara bagian selatan Lempeng Pasifik juga memampat.

Peringatan-peringatan alarm dari buoy-buoy tsunami merupakan ancaman tersendiri bagi pihak penguasa karena telah mempermalukan mereka, seperti misalnya lenyapnya Sandy Island yang tidak dapat dijelaskan oleh pihak penguasa jika tidak mengakui pergerakan-pergerakan lempeng-lempeng tektonik Tahap 7 seperti yang telah diprediksi ZetaTalk, yang semuanya tentunya menunjuk ke keberadaan Planet X/Nibiru. Dengan demikian, alarm-alarm tsunami buoy yang mengindikasikan terangkat atau anjloknya lantai dasar laut merupakan masalah besar bagi cover-up ilmiah penguasa.

Matikan Saja Buoy-Buoy Itu
Maka, sejumlah buoy telah dinonaktifkan atas perintah pihak penguasa. Menurut ZetaTalk, penonaktifan buoy-buoy tersebut bukan karena rusak sehingga perlu diperbaiki, melainkan karena sulitnya menjelaskan perubahan-perubahan bumi tanpa mengakui pergerakan-pergerakan lempeng signifikan sebagaimana prediksi ZetaTalk. Maka pihak penguasa memerintahkan penonaktifan buoy-buoy--tanda-tanda buoy berwarna merah berarti nonaktif (lihat gambar di bawah ini)--untuk melihat dimana pergerakan-pergerakan lempeng tengah terjadi.
  • Penonaktifan buoy-buoy di Lempeng Pasifik: sepanjang pantai Jepang, di Laut Coral, dan di bagian timur Indonesia (11 Agt. 2012 sampai 23 Nov. 2012)

Penonaktifan Buoy-Buoy di Lempeng Pasifik 
 Buoy-Buoy Nonaktif
  •   Penonaktifan buoy-buoy di Lempeng Amerika Selatan

 Penonaktifan Buoy-Buoy di Lempeng Amerika Selatan



Penjelasan ZetaTalk 24 Nov. 2012 tentang penonaktifan buoy: (Terjemahan bebas) "Buoy-buoy telah terbukti menjadi rasa malu, dalam hal mana benda-benda itu menunjukkan jatuhnya atau terangkatnya lantai dasar laut, dan sesuai dengan prediksi-prediksi kami. Kematian seorang pengurus buoy Malaysia baru-baru ini, untuk membungkamnya, dianggap sebagai bendera merah (ancaman-pen.), maka buoy-buoy tidak dinonaktifkan ketika memberi peringatan pergerakan lempeng. Dinonaktifkan tidak berarti tidak operasionil, melainkan sekedar berarti bahwa publik tidak mendapat hak atas informasi itu. Orang dapat membaca dimana buoy-buoy itu dahulu mati untuk melihat kemana arah pergerakan lempeng. Lihat saja ke buoy-buoy yang baru-baru ini dinonaktifkan, simpulkanlah saja sendiri!

Apa yang ditunjukkan oleh grafik-grafik denyut buoy? Sebuah buoy yang berstatus alert tepat di bawah Lempeng Mariana yang terlipat pada 28 Nov. 2012 menunjukkan anjloknya ketinggian muka laut yang sangat cepat. Bagian dari lempeng Pasifik ini sedang remuk, akibat tekanan dari Lempeng Pasifik yang memampat, yang merupakan alasan terbentuknya banyak lempeng-lempeng kecil di wilayah itu. (Baca: Pelipatan Lempeng Pasifik : Dalam Proses)

Lempeng Pasifik menyubduksi ke bawah Asia pada titik ini--demikianlah yang terjadi selama pemampatan ini--sehingga menganjlokkan ketinggian muka lautnya.

Lempeng Tektonik Asia-Pacific, dan dunia, dan arah pergerakan 
 Credit: people.hofstra.edu

Semua ini adalah hal yang tidak dapat Anda lihat, menurut pihak penguasa, karena kalau tidak, bisa-bisa Anda mencurigai bahwa pergerakan-pergerakan lempeng Tahap 7 dari 10 ZetaTalk sedang terjadi."
Prediksi ZetaTalk 27 Nov. 2010 tentang Pelipatan/Pemampatan Lempeng Pasifik: (Terjemahan bebas) "Pelipatan lempeng-lempeng Pasifik yang mengiringi amblesnya Indonesia selama skenario-skenario Tahap 7 dari 10, seperti yang telah kami jelaskan, adalah penjungkitan lempeng-lempeng Mariana dan Filipina yang kemudian merata ke arah barat.
 Lempeng Sunda dan Lempeng Filipina 
Palung Mariana adalah sebuah zona dimana Lempeng Pacific menyubduksi ke bawah Lempeng Mariana. Lempeng Pasifik melengkung ke bawah pada titik ini, terjun ke bawah Kep. Mariana, yang menunggangi Lempeng Mariana. Lempeng Filipina juga menjungkitkan bagian timurnya ke atas, menjatuhkan bagian baratnya."
Lempeng Mariana dan Lempeng Filipina 


Sumber:
The ZetaTalk Newsletter, Issue 324, Sunday December 16, 2012 











Penonaktifan Tsunami Buoy 4.5 5 Nirata Sabtu, 22 Desember 2012 Melalui alat tsunami buoy yang datanya dipublikasikan di situs NOAA , kita jadi tahu seberapa besar pergerakan lempeng-lempeng tektonik. Sej...