Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Di Balik Pengunduran Diri Jenderal-Jenderal AS 2012

 on Jumat, 21 Desember 2012  


Terjemahan bebas dari Petraeus Affair, The ZetaTalk Newsletter Issue 323, Sunday December 9, 2012 

Mengapa ada begitu banyak jenderal AS yang tiba-tiba memiliki masalah affair dan pengeluaran-pengeluaran untuk foya-foya? Washington Post mencatat bahwa 5 jenderal telah dituntut dalam masalah-masalah itu dalam periode 2 minggu. Apakah mungkin hal itu terkait dengan pengumuman tentang Planet X yang sudah dekat bumi oleh Obama? Menurut para alien Zeta, DIA (Defense Intelligence Agency) dan CIA memiliki kepentingan pribadi dalam terus menjaga berlangsungnya cover-up, sementara administrasi Obama sedang mengurangi pengaruh mereka serta menghukum upaya-upaya mereka dahulu dalam memblokir pengumumannya.   
5 US Generals Reprimanded or Investigated in Past 2 Weeks, November 14, 2012 http://www.washingtonpost.com/world/national-security/5-us-generals-reprimanded-or-investigated5 US generals reprimanded or investigated in past 2 weeks. CIA Director David Petraeus, the former four-star general and top commander in Afghanistan, resigned as spy chief after the FBI uncovered evidence that he was having an extramarital affair with his biographer, Paula Broadwell.  Ward, former head of U.S. Africa Command, was demoted and ordered to repay more than $82,000 for inappropriate and lavish spending on travel.  Brig. Gen. Jeffrey Sinclair is facing multiple sexual misconduct charges, including forcible sodomy, involving five women, including female officers who served with him. Gen. John Allen, top U.S. commander in Afghanistan, is under investigation for potentially inappropriate communications with Florida socialite Jill Kelley. Adm. James Stavridis, Supreme Allied Commander of NATO, was cautioned by Navy Secretary Ray Mabus to exercise better oversight of his staff after an investigation into travel and expense questions, including a trip to a wine dinner in France. 

Penjelasan ZetaTalk 24 Nov. 2012
Jika DIA dan CIA merupakan sumber utama dari 3% pihak yang memperjuangkan agar cover-up tetap ada, maka apa kira-kira rencana mereka untuk menjatuhkan Obama? 
Baik Petraeus maupun Allen adalah kalangan mereka yang berpangkat paling tinggi yang bekerja untuk mempertahankan cover-up, dan berupaya mempermalukan Obama. Ketika perang Lybia meletus--serangan pada kedutaan--itu sesungguhnya adalah buah tangan Israel yang berharap Romney tampak kuat, sementara Obama tampak gagal di Timur Tengah. 
Namun Al Qaeda adalah para oportunis dan merenungkan untuk melancarkan serangan lebih kuat ke kedutaan Lybia, dan fakta ini disembunyikan dari Gedung Putih oleh Petraeus, meskipun alasannya adalah bahwa ia menjaga rahasia-rahasia operasi operasi tersembunyi. 
Apalagi alasannya kalau bukan ini sehingga Rice dan briefing awal dari komite Kongress tidak tahu?  
Petraeus berharap membuat administrasi Obama tampak tidak layak, tapi kebenarannya baru keluar sekarang ini. Maka, begitu Obama menang pemilihan, mereka yang berada dalam administrasinya yang tahu pendekatan in akan segera mengganti Petraeus, berbekal informasi yang telah ada di tangan mereka selama ini--masalah affair itu. 
Hal ini nyata-nyata bukan kebetulan, karena kedua jenderal itu memiliki posisi-posisi yang sangat berkuasa, dan pengumuman yang telah direncanakan telah mengacau-balaukan gerombolan cover-up, yang mana salah satu pemainnya adalah DIA. 
Petraeus dipaksa mengundurkan diri, meskipun Obama berpura-pura keberatan. FBI telah diinstrukstikan untuk melibatkan Allen, karena perselingkuhan-perselingkuhannya yang juga telah diketahui. Kedua orang itu kini telah dibuang dari kekuasaan, sementara yang lainnya dari kalangan militer lainnya yang ingin memblokir pengumuman Obama telah mendapat pesan (peringatan) itu. 
Rencana pada pertengahan musim panas adalah melakukan penahanan rumah, hingga pengumuman telah dilakukan, kepada mereka yang secara agresif menjalankan Reagan Executive Orders untuk merahasikan tentang mendekatnya Planet X melalui pembunuhan-pembunuhan. 
Namun bagaimana rencana itu akan dilakukan kepada Direktur CIA atau seseorang yang seberkuasa Jend. Alien, yang baru-baru ini sedang dipertimbangkan untuk mendapat kenaikan jabatan ke posisi yang lebih berkuasa?
Penahanan rumah tidaklah mungkin, namun mengeluarkan mereka dari kekuasaan serta menghabisi status mereka dalam militer adalah mungkin. Tiga jenderal lainnya telah dimasukkan ke dalam campuran orang-orang ini - Sinclair, Stavridis, dan Ward – semuanya telah dituntut hampir bersamaan meskipun pelanggaran-pelanggaran mereka telah diketahui selama berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun.
 Orang-orang yang 3% itu tengah diberi peringatan.



Di Balik Pengunduran Diri Jenderal-Jenderal AS 2012 4.5 5 Nirata Jumat, 21 Desember 2012 Baca juga:  Di Balik Pengunduran Diri Jendral Allen Terjemahan bebas dari  Petraeus Affair , The ZetaTalk Newsletter Issue 323, Sunday D...