Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Di Balik Pengunduran Diri Jendral Allen

 on Kamis, 28 Februari 2013  


Terjemahan bebas dari General Allen Resigns, The ZetaTalk Newsletter, Issue 334, Sunday February 24, 2013

Apa kesamaan antara 
Semua itu memiliki kaitan dengan pengumuman tentang Planet Nibiru, aka Planet X, oleh Obama. Jend. Allen telah diidentifikasi sebagai bagian dari gerombolan cover-up, tapi, tidak seperti Jend. Petreaus, tidak tertangkap dalam skandal yang cukup dapat memaksanya untuk mengundurkan diri November lalu.
Wawasan ZetaTalk 24 Nov. 2012: Jika DIA dan CIA merupakan sumber utama dari 3% pihak yang memperjuangkan agar cover-up tetap ada, apa kira-kira rencana mereka untuk menumbangkan Obama?  
Petraeus dan Allen termasuk kalangan berpangkat paling tinggi yang sedang bekerja untuk menjaga cover-up, dan mencoba mempermalukan Obama. FBI telah diinstruksikan untuk melibatkan Allen, karena perselingkuhan-perselingkuhannya juga telah diketahui. 
Kini para Zeta mengungkap bahwa pembersihan nama Jend. Allen dari segala kekacauan dalam skandal Kelly merupakan bagian dari taktik untuk membesarkan hatinya, dan acara golf Obama yang dirasa ganjil karena menghabiskan akhir pekan dengan menjauh dari Michelle dan anak-anaknya juga merupakan taktik untuk memperdaya mereka yang akan memblokir pengumuman itu. 
Gerombolan cover-up itupun muncul dari balik bayangan, untuk memblokir pengumuman, dan, tertangkaplah mereka!   
General John Allen Cleared of Misconduct, January 22, 2013 http://www.dailymail.co.uk/news/article-2266799/Petraeus-scandal-Gen-John-Allen-cleared-misconduct-racy-emails-Jill-Kelley.html: General John Allen, the commander of NATO forces in Afghanistan, has been cleared of military  misconduct allegations for exchanging 'racy' emails with Tampa socialite Jill Kelley, a key figure in the scandal that led to the resignation of former CIA Director David Petraeus. A Pentagon investigation examined 20,000 to 30,000 pages of emails he exchanged with Kelley and announced on Tuesday that Allen violated no military regulations regarding the conduct of officers. 
Obama, Tiger Woods Play Golf In Florida, February 17, 2013 http://www.huffingtonpost.com/2013/02/17/obama-tiger-woods_n_2707274.html The president is currently on a three-day getaway in Palm City, Fla. while First Lady Michelle Obama and daughers Malia and Sasha ski out West. Obama arrived at the Floridian, an exclusive golf resort on Florida's Treasure Coast, on Friday evening [February 15], and will return to the White House on Monday [February 18]. 
 
John Allen Exit Latest Fallout from David Petraeus Scandal, February 20, 2013 http://www.politico.com/story/2013/02/john-allen-exit-latest-fallout-from-david-petraeus-scandal-87820.html?hp=l13: John Allen’s decision to retire instead of pursuing the top U.S. command in Europe opens up a vacancy in one of the most coveted military jobs in the world. The four-star Marine general, who until this month was the top U.S. commander in Afghanistan, officially retained the support of the White House after President Barack Obama nominated him last year to take the NATO command, even after he’d been ensnared in the adulterous web that forced out Petraeus last year as director of the CIA. But even though a Pentagon investigation cleared Allen of any wrongdoing, he decided to finish his tour in Afghanistan and hang up his uniform rather than go through with a postponed Senate confirmation hearing for the NATO post. Neither Allen nor President Barack Obama alluded to the Petraeus scandal in their statements announcing Allen’s retirement on Tuesday [February 19].

Wawasan ZetaTalk 2/23/2013
Adakah korelasi antara acara golf akhir pekan Obama, jauh dari Michele dan puteri-puterinya, dengan pengunduran diri Jend. Allen?

Mereka yang mengawasi pengumuman itu merasa acara akhir pekan itu adalah waktu yang ideal. 
Michelle dan anak-anaknya berada di Colorado, demikian pula keluarga Bidens. Mereka sedang berski di Colorado, dekat dengan Western White House di Denver. 
Sudah menjadi kebiasaan bagi Presiden dan Wakilnya untuk berpisah, kalau-kalau chaos dan kerusuhan di Washington DC diantisipasi akan pecah setelah pengumuman itu. Obama berada di lokasi aman, jauh dari Washington DC, dan terisolir; para pers dijaga tetap menjauh, sehingga tidak ada yang bisa tahu pasti apa rencana Obama.
Mereka yang mengawasi pengumuman itu selama ini kebingungan atas penundaan-penundaan lama sejak Obama berencana untuk mematahka cover-up pada akhir Sept. 2012. 
Upaya pertamanya dengan Emergency Broadcast System gagal karena gerombolan cover-up memotong kabel-kabel atau memindahkan aliran yang menuju stasiun-stasiun radio dan TV. 
Upaya kedua untuk melakukan Pidato Dari Kantor Oval juga gagal ketika gerombolan cover-up membuat kekacauan dengan injunctions, yang mempertanyakan apakah pengumuman itu hoax saja. 
Tes melalui Focus groups yang diadakan kemudian mengindikasikan bahwa publik akan cenderung memperlakukan pengumuman itu sebagai hoax, oleh karena adanya cover-up yang telah lama sekali berjalan. 
Menjelang waktu itu, pemilihan presiden yang masih tertunda tengah diancam,  Obama begitu tidak dapat memusatkan perhatian sehingga kalah dalam perdebatan pertama dengan Romney. Pengumuman pun disisihkan dahulu hingga masa kepemimpinan kedua Obama sudah pasti.  
Namun tim pengumuman yang ditugaskan untuk mengatur pengumuman tidak beristirahat dalam jeda waktu itu. Mereka telah melakukan beberapa lusin false starts untuk menyapu oposisi (yang sering kali memiliki posisi-posisi berkuasa di dalam pemerintahan). 
Telah kami sebut-sebut, ketika masalah affair Petraeus memaksa Petraeus mengundurkan diri, bahwa ia dan Jend. Allen, demikian pula beberapa jenderal lainnya yang tertangkap tangan dalam skandal-skandal, merupakan bagian dari oposisi itu. 
Akan tetapi, Jend. Allen, yang sejalan dengan kenaikan jabatan di NATO, tidak dipaksa mengundurkan diri saat itu. Maka, ia masih berada dalam posisi untuk menjegal apapun upaya pengumuman itu, oleh karena posisi dan pengaruhnya dalam militer AS.  
Acara akhir pekan Obama yang lama khusus untuk main golf telah sengaja direncanakan untuk menyapu oposis semacam itu, dan hal ini digunakan untuk memaksa pengunduran diri Jend. Allen. 
Allen baru saja dibersihkan namanya dari segala kesalahannya oleh Pentagon---sebuah gerakan yang merupakan bagian dari penyapuan itu. Akan tetapi, mengenai penyapuan itu melibatkan apa, atau hal-hal apa saja yang dilibatkan sebelum penyapuan itu, tidak akan kami ungkapkan, karena rasa ingin tahu publik tidak lebih penting dari pada kesuksesan misi ini.
Cukuplah dikatakan bahwa, jika pihak oposisi mengira bahwa pengumuman itu akan segera terjadi, tengah digarap, sudah sangat dekat, maka mereka akan menunjukkan tangan mereka dan membuat gerakan-gerakan. 
Dalam penyapuan yang berturut-turut, pihak-pihak tersebut telah diidentifikasi, saling berkomunikasi, dan tim pengumuman dapat terus menaiki tangga menuju mereka yang memegang kemudi cover-up. Jend. Allen adalah salah satu pemimpin di kemudi itu, tadinya.



Di Balik Pengunduran Diri Jendral Allen 4.5 5 Nirata Kamis, 28 Februari 2013 Baca juga:  Pemposisian Pengumuman Obama, Agt-Okt 2013 Di Balik Pengunduran Diri Jenderal-Jenderal AS 2012  Terjemahan bebas dari  Gene...