Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Perkembangan Rencana Pengumuman Planet X Oleh Obama : 13 Okt. 2012

 on Selasa, 16 Oktober 2012  

Baca juga:


[Sumber: Pending Announcement - Not Until After the Election! by Nancy Lieder]

Seperti yang telah diketahui, pada 2012 ini, Amerika akan kembali menggelar pemilihan presiden pada November mendatang, dan Obama sedang sibuk berkampanye untuk terpilih kembali dan melawan Mitt Romney dari Partai Republik.
Obama, Romney Bersiap untuk Debat Capres Kedua Besok: "Tiga pekan menjelang pemilihan presiden, kedua calon presiden kembali mempersiapkan diri untuk mengikuti debat kedua yang akan dilaksanakan di Universitas Hofstra di Hempstead – New York 16 Oktober besok." (VOA Indonesia
Tak mengherankan jika tanggung jawab untuk mengumumkan Planet X yang telah diambilnya itu dapat berpengaruh pada peluangnya untuk terpilih kembali. Jadwal pengumuman tersebut yang telah diundur beberapa kali itu karena sabotase-sabotase dari berbagai kalangan berpengaruh, seharusnya dilakukan di akhir pekan 13 Oktober lalu. Namun kini kembali ditunda. Pelambungan Romney dari Debat Pertama Kampanye Pilpres telah membuat panik kampanye Pilpres Obama. Dapatkah mereka mengambil resiko kehilangan suara saat pemilihan, dengan waktu yang hampir-hampir tak ada untuk pulih dari reaksi yang merugikan? Para alien Zeta menjelaskan.

SOZT
Selama minggu menuju akhir pekan kedua di bulan Oktober, kubu kampanye Obama tak dapat menyembunyikan rasa cemas mereka tentang apa kira-kira dampak pengumuman itu (tentang Planet X/Nibiru - pen.) terhadap peluang Obama (untuk terpilih kembali menjadi presiden - pen.).
Sepertinya tak cukup waktu untuk mengimbangi trend atau serangan balik apapun. Akan jelas sekali (pengumuman itu) terlihat sebagai kejutan Oktober, bahkan jika didukung oleh fakta-fakta NASA.  
Akan ada kecurigaan yang membayang-bayangi bahwa semua itu dibuat-buat saja, untuk menjungkal pemilihan untuk keuntungan Obama. Pelambungan Romney setelah perdebatan pertama selama setidaknya satu minggu, baru saja kembali berpihak pada Obama.  
Akankah mereka berhasil membuat pengumuman itu namun  kalah dalam pemilihan umum? Bagaimana hal itu akan membawa manfaat bagi dunia? Inilah argumentasi-argumentasi dalam perdebatan-perdebatan panas di dalam tubuh administrasi itu.

Telah diputuskan untuk mengadakan jajak pendapat pada focus groups (individu-individu yang telah diundang khusus untuk itu - pen.), yang diberi situasi "teoritis", yang dikesankan sebagai fiksi, tentang apa dampak kejutan Oktober yang sepertinya mencurigakan itu terhadap preferensi-preferensi pemilihan suara.
Pertama-tama,  polling telah dilakukan terhadap focus group itu mengenai preferensi-preferensi mereka. Lalu mereka disajikan seorang aktor yang berpose sebagai Obama, yang menyampaikan kata-kata pidato yang sesungguhnya direncanakan akan digunakan Obama dalam Pidato Kantor Ovalnya nanti. Lalu focus group itu menerima suatu kuliah singkat, sebuah film dari juru bicara NASA. Mereka sama sekali tak diberi tahu KEBENARANNYA. Lalu pendapat mereka dikumpulkan lagi dalam hal preferensi-preferensi pemilihan suara dan sejumlah besar orang itu mencurigai bahwa semua itu palsu (hoax) saja. Hal itu sepertinya begitu sulit dipercaya! Jika itu memang kebenaran, lalu mengapa baru kali itu mendengarnya?


Jajak pendapat ini membuat pengumuman itu harus ditunda hingga setelah pemilihan Presiden nanti.
Sedangkan apa tepatnya yang telah diputuskan akan dilakukan oleh Dewan Alam Semesta Ini, untuk sementara waktu ini, tidak diketahui saat ini. Mereka telah mendeklarasikan perang melawan cover up, namun tak dapat menyalahkan Obama yang telah berusaha. Ia telah berjuang mati-matian selama sebulan ini, selama sabotase yang dilakukan seniman-seniman cover up profesional. 
Bencana-bencana dalam negeri AS, yang dapat ditangani oleh Obama dengan baik dan penuh perhatian serta empati, tak akan melukai peluang Obama, dan nyatanya malahan kemungkinan sekali akan memperkuat.
Maka, penggulungan Lempeng Amerika Selatan dengan penggulungan Lempeng Amerika Selatan dengan amblesnya beberapa pulau di Kep. Karibia, tegangan yang sangat ekstrim pada lengkungan Amerika Utara dan gempa-gempa awal New Madrid mungkin akan terjadi, karena semua ini sudah sangat terlambat waktunya.
(Sementara itu) Tanda-tanda (Planet X/Nibiru -pen.) di langit mulai terlihat tanpa filter, di seluruh dunia, dan trend ini kemungkinan sekali akan meningkat. Demikian pula perubahan-perubahan bumi yang terkait dengan kehadirannya (Planet X/Nibiru -pen.)." 
EOZT


Perkembangan Rencana Pengumuman Planet X Oleh Obama : 13 Okt. 2012 4.5 5 Nirata Selasa, 16 Oktober 2012 Baca juga: Perkembangan Rencana Pengumuman Planet X Oleh Obama: 7 Okt. 2012 Media Massa Online: Planet X dan Rencana Pengumuman Obama ...