Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Planet X di Malaysia dan Australia : 3-6 Oktober 2012

 on Jumat, 12 Oktober 2012  

Foto/Video Planet X/Nibiru


Bulan Oktober 2012 ini Pole Shift ning kebanjiran foto Planet X/Nibiru dari para anggotanya di seluruh dunia. Jika Anda memiliki foto-foto Planet X, foto-foto Anda sangat diharapkan di Pole Shift ning (perlu menjadi anggota dahulu).

Untuk foto-foto Planet X/Nibiru terkini, silahkan lihat di 
Please Place your Planet X related captures here
Blog ini juga memberi tahu trik untuk mengetes apakah sebuah obyek lens flare atau bukan.

Planet X di Malaysia
Di siang hari 3 Oktober 2012, sebuah benda angkasa berwarna kemerahan sempat membuat heboh warga Muar, Malaysia, yang mengira bahwa benda tersebut adalah UFO. Seorang polisi wilayah itu kemudian mengambil fotonya melalui telepon genggamnya. Di bawah ini adalah fotonya. Apa yang sesungguhnya tertangkap kameranya itu di posisi jam 10-11 matahari adalah Planet X/Nibiru.

3 Okt, 2012: Shutterbugs Rush to Capture Giant Halo and ‘UFO’ (thestar): "In Muar, residents were stunned to see what looked like a reddish object near the sun at about noon yesterday. Many thought it was an unidentified flying object or UFO. Muar marine police chief Asst Supt Nordin Osman said his personnel captured the image on their handphones. 
Lalu sehari setelahnya, pada siang 4 Okt. 2012, seorang anggota Pole Shift ning dari Malaysia  juga berhasil memotret Planet X itu sendiri dalam bentuk Matahari Kedua.

 Credit : Hamitha Kader

 Credit : Hamitha Kader


Bulan Planet X/Nibiru (moon swirl) di Australia, 6 Okt. 2012
Video ini diambil tanpa filter. Dua bulatan bercahaya pada posisi jam 2 adalah bulan-bulannya Planet X/Nibiru.


Planet X di Malaysia dan Australia : 3-6 Oktober 2012 4.5 5 Nirata Jumat, 12 Oktober 2012 Foto/Video Planet X/Nibiru Baca juga :  Posisi Terkini Planet X/NIbiru 18 Sept. 2012 Memahami Lagi Posisi Planet X/Nibiru    Bulan Ok...