Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Perkembangan Rencana Pengumuman Planet X Oleh Obama: 30 Sept. 2012

 on Kamis, 04 Oktober 2012  


Update Rencana Pengumuman Planet X oleh Obama yang dijadwalkan pada 29-30 September 2012. 

Terjemahan bebas dari Pending Announcement 9/30 Update (NEW ZetaTalk)

Apa yang telah terjadi (kali ini)?

Rencana pengumuman tentang Planet X oleh Obama pada akhir pekan pertama September lalu telah gagal akibat adanya kerusuhan-kerusuhan terhadap kedutaan besar yang meluas, dari Nederland hingga Sydney, Australia.
Protesters Riot at US Embassy in Cairo, Egypt on September 13, 2012 (photos.denverpost) 
Rioters besiege British, German and US embassies in Khartoum (Guardian)

Protests near U.S. Embassy in Cairo continue after Obama warning (CNN)
U.S. Consulate in Sydney Sees Riots Allegedly Over Anti-Muslim (theblaze)
Polisi Cari Provokator Kerusuhan di Depan Kedubes AS (megapolitankompas
Polisi Duga Rusuh di Kedubes AS Sudah Dipersiapkan (tribunnews
875 Personal Polisi Siaga di Kedubes AS (sindonews)
Dan upaya di akhir pekan kedua juga gagal karena adanya kekhawatiran para Kepala Negara di seluruh dunia terhadap jadwal waktunya. Sementara, Obama menolak bertemu dengan SETIAP Kepala Negara dalam UN General Assembly pada 25 Sept. 2012, karena sangat kelelahan kalau harus berbicara dengan semuanya melalui telepon. 
28 Sept. 2012: Hillary Clinton Shines As Obama Surrogate At UN Meeting http://www.rttnews.com/story.aspx?Id=1974218 : "President Obama only spent 24-hours in the city, choosing to eschew formal meetings with world leaders to return to his campaign schedule. He was the first president in over 20 years not to meet with a foreign leader at the conference. The president's schedule this year was in stark contrast to last year's, in which he had no fewer than a dozen bilateral meetings with foreign leaders. This year, the president used his time in New York to give his speech on the general assembly floor, deliver a speech to Bill Clinton's Global Initiative gathering and tape an appearance on "The View."" 
Sebagaimana yang didokumentasikan dalam video youtube World Leader's Cancelled Trips and Meetings : Humm (September 30, 2012), ada sejumlah besar rapat yang dibatalkan oleh para Kepala Negara dunia pada 24-30 Sept. 2012. 

Apa yang membuat mereka merasa gugup dalam melakukan perjalanan untuk rapat itu? Slot waktu 48 jam yang sempit itu, yaitu antara Jumat malam di AS dan Minggu malam di AS, ketika seluruh pasar saham didunia ditutup, dan desakan di kalangan para sekutu dari Eropa dan Australia agar pengumuman dilakukan di awal hari di AS sehingga AS lah yang bertanggung jawab untuk menjawab kepanikan apapun yang muncul, juga mempersempit kurun-kurun waktu yang tersedia pada hari Sabtu atau Minggu.

Lalu mengapa pengumuman itu tak juga dilakukan di akhir pekan ketiga? Menurut para alien Zeta, ini bukan karena kurangnya upaya-upaya.

ZetaTalk Status 29 Sept. 2012 (link): (terjemahan bebas) "Sekali lagi pengumuman (tentang Planet X/Nibiru - pen.) berada di tangan manusia. Namun karena adanya rasa tujuan yang muncul di benak orang-orang yang bertanggung jawab itu, ketetapan itu tidak untuk dialihkan ataupun ditunda, maka Dewan Alam Semesta Ini menahan lagi dengan desakan lainnya lagi.

Apa yang berbeda di akhir pekan ini dibandingkan dua akhir pekan yang lalu ketika pengumuman itu dibatalkan? Telah terjadi pergantian personnel, yang mana orang-orang yang secara pribadi enggan untuk menyukseskan pengumuman itu dikeluarkan dari kru. Telah terjadi juga perubahan-perubahan rencana, sehingga stasiun-stasiun TV sesungguhnya akan memperingatkan masyarakat tentang pengumuman yang masih tertunda itu satu jam sebelumnya. Dengan demikian, hal ini telah diekspektasi akan menjadi peringatan yang lebih halus bagi masyarakat, ketimbang kalau menggunakan emergency broadcast system. Hal ini akan memungkinkan stasiun-stasiun siaran untuk memasang iklan-iklan serta jeda-jeda dalam pemrograman itu, sehingga rasa tak suka yang timbul akibat interupsi akan berkurang."  

Tentunya bank-bank sepertinya telah diposisikan, seperti yang telahdisebut-sebut sebelumnya oleh ZetaTalk, agar masyarakat dapat menarik uang tunai. Bank-bank telah diberi tahu untuk menyediakan uang tunai. Apakah hacking yang diduga diupayakan oleh Iran bertanggung jawab atas menurunnya koneksi online banking, ataukah ini disengaja oleh pihak-pihak bank itu sendiri? Orang-orang melaporkan tentang teller-teller yang gugup ketika mereka (klien-klien) menarik uang tunai di counter bank.

28 Sept. 2012: HIGH ALERT! Millions of Bankers can’t bank online. (investmentwatchblog): The financial and banking industries are on high alert tonight as a massive cyberattack continues, with potentially millions of customers of Bank of America, PNC and Wells Fargo finding themselves blocked from banking online.

Saya, Nancy, mengawasi bersama sekelompok teman-teman chat, Gerard dan para moderatornya. Kami semua sedang menonton CNN pada hari Sabtu, melalui berbagai jaringan, untuk menghubungkan antara apa yang kami amati dengan apa yang tengah diberi tahukan oleh para alien Zeta tentang apa yang sedang terjadi di balik layar. Selama berbagai upaya, yang sepertinya dibatalkan karena adanya koordinasi menit terakhir diantara network-network besar dan Emergency Alert System (EAS) yang akan digunakan untuk jaringan-jaringan lain, kami mencatat beberapa hal berikut:
  • CNN menayangkan setidaknya rentetan 4 iklan dalam waktu setengah jam menuju pukul 4:00 Central Time, yang mengindikasikan bahwa mereka mengekspektasi adanya pengumuman di penghujung waktu itu atau tepat setelahnya, yang mana adalah waktu yang telah direncanakan, dan ingin menghindari kehilangan pendapatan dari iklan yang tak mendapatkan slot waktunya.
  • Pada pukul 4:30 Central Time, beberapa individu yang menonton CNN melalui network-network yang berbeda mendengar bunyi beep. Itulah saatnya ketika EAS seharusnya ditayangkan. 
  • Pada pukul 5:10 Central Time, Wolf Blitzer mengatakan ""certainly is a lot going on (pastinya ada banyak hal yang sedang terjadi)", lalu, entah mengapa, berhenti sejenak, tak mengucapkan sepatah katapun. Itulah waktunya ketika CNN seharusnya menyalakan rekaman (pengumuman tentang Planet X)  itu. 
Tentang Emergency Alert System

The Emergency Alert System (EAS) is a national warning system in the United States put into place on January 1, 1997, when it superseded the Emergency Broadcast System (EBS), which itself had superseded the CONELRAD System. In addition to alerting the public of local weather emergencies such as tornadoes and flash floods, the official EAS is designed to enable the President of the United States to speak to the United States within 10 minutes, but the nationwide federal EAS has never been activated. The EAS regulations and standards are governed by the Public Safety and Homeland Security Bureau of the FCC. Each state and several territories have their own EAS plan. EAS has become part of IPAWS - the Integrated Public Alert and Warning System, a program of Federal Emergency Management Agency (FEMA). EAS is jointly coordinated by FEMA, the Federal Communications Commission (FCC), and the National Weather Service (NOAA/NWS). The EAS is used on AM, FM and Land Mobile Radio Service, as well as VHF, UHF, FiOS (wireline video providers), and cable television including low-power stations. Digital television and cable providers, along with Sirius XM satellite radio, IBOC, DAB and digital radio broadcasters have been required to participate in the EAS since December 31, 2006. DirecTV, Dish Network and all other DBS providers have been required to participate since May 31, 2007.  [Wikipedia]

[Penahanan Si Manager] 

Pengumuman itu dijadwal ulang untuk hari Minggu, karena keterlambatan waktu, namun setelah koordinasi dengan network-network TV besar pada acara-acara bincang-bincang Minggu pagi mereka, muncul keengganan lagi. Para alien Zeta telah memberikan kemungkinan terjadinya pengumuman itu 93% karena semuanya berada di tangan manusia, yang mana masih ada 7% yang enggan. Begitu (pengumuman dijadwalkan) muncul pada hari Minggu 30 Sept. 2012, EAS disabotase.
ZetaTalk Status 9/30/2012: Apa yang ditemukan pada hari Sabtu adalah bahwa manager EAS bahkan tak memasukkan pengumuman itu ke dalam sistem, dan telah menyebabkan kerumitan yang begitu besar pada koordinasi dengan ratusan network yang terlibat sehingga jam tayang tak pernah dicapai. Ini disengaja, karena ia memang "tidur satu ranjang" dengan orang-orang di pemerintahan AS yang tak ingin pengumuman itu terjadi. Pada hari Minggu mereka juga menemukan bahwa sistem itu juga telah dialihkan sehingga pesan-pesannya tak akan disampaikan sesuai ekspektasi. Kabel-kabel yang ditukar, transmisi-transmisi yang tak mengalir kemana-mana, peralatan yang tak dinyalakan ataupun disambungkan sesuai ekspektasi, jenis-jenis (sabotase) ini telah dilakukan di lusinan tempat. Pita-pita rekaman yang telah dikirim ke network-network TV besar telah dijaga ketat oleh militer, sehingga tak ada seorangpun yang akan dapat mencuri ataupun mengetahui isinya. Namun rekaman-rekaman itu telah diambil, dengan janji untuk diupayakan di malam minggu berikutnya. Sementara itu, setengah lusin pengkhianat telah dipenjara dan diinterogasi secara agresif.
Ditahan atas tuduhan pengkhianatan, melawan perintah langsung dari Presiden Amerika Serikat, manager inipun diganti, dan masalah-masalahnya segera teratasi. Si manager yang memegang kendali di sini bukan satu-satunya pemain yang terlibat dalam pengkhianatan ini. Emercy Alert System adalah sistem yang rumit, ada banyak campur tangan di dalamnya, ada banyak wilayah dimana pengacauan dapat dilakukan. Sementara upaya-upaya untuk menemukan sabotase serta memperbaiki semuanya dilakukan pada hari Minggu itu, kurun waktu untuk saat itu telah ditutup untuk akhir pekan  berikutnya.

(Maka) Ini bukan karena kurangnya niat dari pihak Obama ataupun kurangnya keinginan untuk menyelesaikan dari pihak Dewan Alam Semesta Ini.

Lalu apa lagi yang akan terungkap nanti?






Perkembangan Rencana Pengumuman Planet X Oleh Obama: 30 Sept. 2012 4.5 5 Nirata Kamis, 04 Oktober 2012 Baca juga   : Tentang Barrack Obama     Tentang Rencana Pengumuman Planet X Oleh Obama   Perkembangan Rencana Pengumuman Planet X Ole...