Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Posisi Terkini Planet X (Nibiru) dan Letak Di Ruang Angkasa

 on Kamis, 05 Februari 2015  

[Artikel bertanggal 18 Dec 2012 ini kembali diupdate]

Posisi Nibiru, aka Planet X, sejak 2005 hinggga kini (2015)--dan hingga nanti menjelang Pergeseran Kutub--berada di lingkungan orbit Venus. Planet X terkadang dapat terlihat jelas, terkadang tidak. Contoh-foto foto Nibiru via Satelit NASA dapat dilihat di bagian paling bawah halaman ini--untuk tahun 2009 dan 2012.

Posisi Umum di Langit
Untuk patokan umum, posisi Nibiru di Bumi Utara adalah di posisi jam 4 matahari. Di Bumi Selatan, kebalikannya, yakni jam 11an.
Tapi ini dapat terkadang berubah (bisa sedikit, bisa ekstrim, akibat Keterhuyungan Bumi) karena beberapa faktor, silahkan baca di Mengapa Planet X Sulit Terdeteksi Mata Telanjang dan/atau di Instruksi ZetaTalk Untuk Melihat Planet X
Lihat juga topik: Cara Memotret Planet X.
Untuk memotretnya, terkadang filter merah akan sangat membantu ketika langit sangat cerah atau silau oleh sinar matahari, untuk menyaring sinar-sinar spektrum merah dari Planet X.
Untuk memahami dinamika interaksi magnetik antara Bumi dan Planet X, baca di Bumi Mabuk Terhuyung-Huyung Seperti Angka 8.
Untuk contoh foto Nibiru di posisi terkini dan penjelasan ada di artikel Tentang Posisi Planet X Selama Tahap 8 Per Feb. .2014.

Baca juga:
Penampakan bulan-bulan Planet  yang terkadang seperti bulan di siang hari dan terkadang seperti matahari kedua membuat rumit pendeteksian tubuh Planet X itu sendiri. [Baca: Bulan-Bulannya Planet X]
Namun kebiasaan memantau, tentu saja, akan membuat kita lebih memahami perbedaan bentuk-bentuknya. [Lihat: Penampakan Planet X Feb-Juli 2012, trik simple untuk membedakannya dengan lens flare].
Untuk lebih banyak lagi foto dari seluruh dunia yang updated: Blog Pole Shift Ning ini, khusus untuk posting Planet X.
Penampakan dan posisi Planet X di langit bumi dapat berubah-ubah karena faktor-faktor berikut [baca Mengapa Planet X Sulit Dideteksi Mata Telanjang]:
  • debu-debu merah yang menyelubunginya  
  • silaunya sinar matahari dapat menghalangi penampakan Planet X;
  • bulan-bulannya Planet X bisa bersinar lebih terang dari pada Planet X; 
  • cahaya dari bulan-bulan Planet X akan membentuk corong (tabung) yang memantulkan sinar matahari sehingga penampakan Planet X semakin tidak jelas [Baca: Sang Komet Raksasa, untuk sifat Planet X dan bulan-bulannya]
ZetaTalk telah menjelaskan bahwa orbit bumi mulai mengalami anomali besar sejak Planet X memasuki bagian dalam tata surya kita menjelang pertengahan tahun 2003.
Sejak saat itu, pergerakan bumi terhadap matahari menjadi tertahan-tahan oleh medan magnet Planet X yang sangat besar dan kuat, 4 kalinya diameter medan magnet Bumi.

Orbit Normal Planet-Planet  
Gangguan magnetik ini tentunya juga berimbas pada bulan dan planet-planet terdekat bumi, seperti Venus dan Kembaran Gelap Bumi (Dark Twin).[Baca: Kembaran Gelap Bumi Muncul Lagi]
Bumi, Venus, dan Kembaran Gelap Bumi menjadi terjebak dalam wilayah cengkeraman magnetik Planet X/Nibiru, cangkir pergolakan magnetik (The Cup / Eddy Cup).  
Ini membuat posisi bumi terhadap matahari tidak lagi normal dari bulan ke bulan, melainkan tertahan-tahan---dan sangat tertahan---hingga 2012 2015 ini. [Baca: Cuaca Ekstrim]

Berikut penjelasan ZetaTalk.


Letak Nibiru di Ruang Angkasa
Berikut ini para alien Zeta menjelaskan tentang gerak orbit Bumi yang tertahan-tahan akibat gaya magnet Nibiru. [Baca juga: Posisi Terkini Tubuh Planet X/Nibiru di Langit : Desember 2012]

Terjemahan bebas ZetaTalk, Dec.1, 2012

Start of ZetaTalk 
"Telah kami jelaskan lokasi Planet X sejak 2005 sebagai berada di dalam orbit Venus dan bergerak perlahan ke arah luar (lihat Fig. 3). 
Planet X bergerak dalam orbit retrogade, mendorong bumi kembali dari posisi ketika bumi terhenti di orbitnya pada 2003 di posisi Desember. Bumi berada di posisi bulan September pada 2009, lalu menjelang 2012, bumi telah bergerak ke tempat di mana ia akan tetap berada di sana hingga pergeseran kutub. 
[Lihat Fig. 1 untuk posisi-posisi relatif bumi yang tertahan oleh medan magnet Planet X - pen.]
Gambar berikut menunjukkan posisi-posisi normal bumi terhadap matahari dari bulan ke bulan selama 1 tahun, sebagai panduan untuk melihat posisi relatif bumi yang terganggu medan magnet Planet X/Nibiru. [Baca juga: Memahami Pergerakan Normal Bumi Terhadap Matahari]
 
Fig. 1 credit: physicalgeography.net
 
 2003: Bumi tertahan di posisi bulan Desember
2009: Bumi tertahan di posisi bulan September
2012:  Bumi tertahan di posisi bulan Agustus (lihat penjelasan paling bawah)

[Cangkir Pergolakan Magnetik]
Sementara itu, cangkir pergolakan magnetik telah mengencang, (sehingga) Venus terodorong mendekat ke bumi, sedangkan Kembaran Gelap bumi masuk ke posisi di belakang bumi dan ingin melewati bumi dalam orbit mereka yang sama, dan keterhuyungan bumi menjadi lebih parah dan ganas (Lihat Fig. 2 dan Fig. 3). [Baca: Venus Membesar, Feb. 2012]

Fig. 2

Cangkir Pergolakan Magnetik (Eddy Cup)
 Credit: zetatalk.com
Catatan:
bola kuning = matahari, bola coklat tua= Planet X 
bola oranye di atas = Bumi
bola oranye di tengah = Kembaran Gelap Bumi/Dark Twin 
bola oranye di bawah = Venus 

Kerumunan planet-planet ini (lihat Fig. 2) dalam cangkir magnetik di depan Planet X telah menyebabkan kecepatan gerak Planet X melambat saat planet tersebut berupaya bergerak ke arah luar menjauh dari matahari dalam orbit retrogadenya (lihat Fig. 3). 

Fig. 3
 Credit: zetatalk.com


Kami tidak akan memberikan detil tentang apa yang akan terjadi antara waktu sekarang dan  Minggu-Minggu Terakhir, ketika deadlock itu tiba-tiba patah. Pada saat itu, Venus dan Kembaran Gelap bumi meloloskan diri dari cangkir tersebut, yang memungkinkan dimulainya perputaran antara Planet X dan bumi.

  • Telah kami nyatakan bahwa Planet X akan menarik bumi mendekat hingga sekitar 30 juta mil (sekitar 48 juta km) di Minggu-Minggu Terakhir, meskipun gerakannya utamanya ke samping, bukannya ke arah matahari. 
Pada titik ini, bumi ditekan sejauh mungkin ke kiri, ditekan untuk Miring ke Kiri dan Terhuyung-Huyung Parah (Lihat Fig. 4). [Baca juga: Tiga Hari Kegelapan : Proses Magnetisme Planet]

Fig. 4
Credit: zetatalk.com
  • Tekanan ini tidak menempatkan bumi dalam bahaya bersenggolan fisik dengan Planet X ataupun Pusaran-Pusaran Bulan Planet X, karena jaraknya tetap 14 juta mil (sekitar 22,4 juta km) dari Planet X, sedangkan Pusaran-Pusaran Bulan itu tetap di jarak tak lebih dari 5 juta mil (sekitar 8 juta km) dari Planet X. 
 

[Posisi Bumi Terhadap Matahari Antara 2012 dan Minggu-Minggu Terakhir] 
Dimana nantinya posisi Planet X antara waktu sekarang dan  Minggu-Minggu Terakhir?

Telah kami nyatakan bahwa bumi tidak akan didorong kembali ke orbitnya lebih jauh dari posisinya di bulan Agustus, dan di sanalah bumi sekarang ini. 

Telah kami nyatakan bahwa Venus dan Kembaran Gelap Bumi kemungkinan sekali tidak akan bisa lolos (dari cangkir pergolakan magnetik) sebelum  Minggu-Minggu Terakhir, meskipun keduanya akan ditekan lebih saling berdekatan dalam cangkir itu. 

Keduanya akan tampak lebih besar dari penampakan sekarang.  Planet X akan maju terus melewati orbit Venus, namun tidak jauh-jauh, selama masa ini. 
Seperti apa penampakan (benda-benda ruang angkasa) itu di langit dan seperti apa drama yang akan dialami bumi yang malang selama masa ini adalah bagian dari skenario Tahap 8 dari 10, yang kami tahan dulu detilnya saat ini." End of ZetaTalk 

---------------------- 

FOTO PENAMPAKAN NIBIRU VIA SATELIT NASA, SOHO LASCO C2 &C3

C2, Tahun 2012

Planet X/Nibiru 6 Maret 2012: 

C3, Tahun 2009
 2009

Posisi Terkini Planet X (Nibiru) dan Letak Di Ruang Angkasa 4.5 5 Nirata Kamis, 05 Februari 2015 [Artikel bertanggal 18 Dec 2012 ini kembali diupdate] Posisi Nibiru, aka Planet X, sejak 2005 hing...