Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Insomnia Meningkat

 on Sabtu, 28 Februari 2015  

Apakah Anda sudah beberapa lama merasa sulit tidur di malam hari, mungkin maunya begadang terus tanpa tahu sebabnya? Ini laporan ZetaTalk tentang fenomena peningkatan insomnia.

Terjemahan bebas Increasing Insomnia, The ZetaTalk Newsletter Issue 30, Sunday July 1, 2007   

Orang-orang melaporkan peningkatan kasus insomnia. Orang-orang yang tadinya tidak terkena masalah ini kini mengalaminya.
My sleep pattern reversal from night to day, along with my life partner, happened suddenly. It has been impossible to reverse the pattern, which seems natural now to both of us, as if it has always been this way. I know of a few other people this has happened too, and the time frame seems to correspond. My partner is an executive and has always been a 9-5 person, with a waking and sleeping time rigid schedule. His job demands alertness during work hours, and has never in his lifetime been awake during the night. How could this reversal happen to both of us, at the same time? This was accompanied by a loss of time conception. This I can only describe as losing conception of what day, date and even year it is. I, and others, must constantly consult calenders to get this information. Linear time loss is a part of this new life, in every case. Even though this has caused drastic life changes to many, it has been accepted. There is a reason and I am sure is a part of the larger picture. My pets have followed the same pattern, becoming nocturnal dog and cats, at the same time this happened to us humans. [and from another] I have spoken to many people in many different states about not being able to sleep at night, do you hear other people mention this to you?
Apakah ini terkait dengan masih pendingnya perlawatan Planet X di jarak terdekat dengan bumi? Menurut para alien Zeta, secara tidak langsung, ya!

ZetaTalk Explanation 6/23/2007:
Anak-anak kecil ingin tidur dekat orang tua mereka, apapun suara dan benda yang diletakkan di sebuah kamar yang tenang di sebelah. Demikian pula, anak0anak ingin lampu dibiarkan menyala, pintu dibuka.
Apa yang sedang kami katakan adalah bahwa rasa cemas berkurang ketika ada cahaya dan suara-suara orang lain yang ada di dekat, rasa terabaikanpun menjadi ternihilkan, dlsb. Meskipun usia Anda 60an, Anda tidak kurang terpengaruh oleh kecemasan ketika dunia sedang berubah dengan sangat cepatnya. [Baca juga: Banjir Parah Terkini, Prediksi Reaksi Rakyat dan Negara]
Akhir-akhihr ini, ada peningkatan pengakuan bahwa ada hal-hal yang tidak beres di dunia ini, dengan pencairan glasier-glasier dan kutub-kutub, cuaca yang begitu nyata melenceng sehingga tidak perlu pengakuan (resmi dari pemerintah--pen.). Orang-orang merasakan ada yang tidak beres, bahkan kalaupun mereka tidak mendengar teori-teori tentang pergeseran kutub yang masih pending.
Ketegangan yang ada tinggi, kecemasan tinggi, dan di malam hari ketika semuanya masih sunyi-senyap dan gelap, tidak ada yang cukup untuk mengganggu Anda dari kekhawatiran-kekhawatiran! Selama siang hari, pikiran Anda terganggu secara alami, dan merasa, seperti anak-anak, ingin mendapat kenyamanan!
Tahap-tahap awal yang tiba-tiba ini dapat terjadi karena banyak alasan.
Orang mungkin saja seorang Kontakti yang telah mempelajari bahwa kengerian-kengerian akan segera menimpa mereka---lokasi lokal mereka, tempat bisnis mereka, orang-orang yang mereka kasihi akan terkena dampak oleh perubahan-perubahan mendatang.
Adalah satu hal untuk mengetahui secara intelektual bahwa perubahan sedang mendatangi, tapi mendapatkan detil-detil bahwa hal-hal itu berdampak pada kehidupan pribadi adalah masalah lain lagi.
Telah kami sebut-sebut bahwa jumlah kontakti telah meningkat, yang penyebabnya tidak kecil, yakni akibat perubahan-perubahan Bumi, yang tetap tidak dijelaskan oleh pihak penguasa dan media-media massa. 
Merasa tertekan, manusiapun berupaya menjangkau keluar dari diri mereka, memohon jawaban-jawaban, dan inilah (yang disebut) Panggilan itu, maka kontak (dengan alien--pen.) pun dilakukan. [Baca: Tentang Kontakti (Manusia Kontak Alien)]. 
Demikian pula dengan hewan-hewan peliharaan, yang tetap selaras terhubung dengan para tuan mereka dan sering kali tidur satu ranjang bersama mereka, sedemikianlah ikatan itu.
Baca juga:
Mengatasi Sakit di Milenium Ini  
Kaitan Alzheimer dan Kanker

Sakit Meningkat
Histeria Masal Atau Kesurupan?
Di Balik Gelombang Kecelakaan Transportasi Di Dunia
Insomnia Meningkat 4.5 5 Nirata Sabtu, 28 Februari 2015 Apakah Anda sudah beberapa lama merasa sulit tidur di malam hari, mungkin maunya begadang terus tanpa tahu sebabnya? Ini laporan ZetaTalk te...