Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Media Merayap-Rayap Ungkap UFO dan Alien

 on Senin, 16 Februari 2015  

Di awal Februari ini, ZetaTalk newsletter melaporkan fenomena media-media besar intenasional yang membuat feature-feature tentang kehadiran UFO dan alien di Bumi, dan tentang NASA lagi. Awan-awan kamuflase Pesawat Induk UFO ditunjukkan di Daily Mail baru-baru ini. Dan ilmuwan Inggris ungkap kehadiran bentuk kehidupan alien di Stratosfer Bumi. Mengenai suatu kehadiran di stratosfer ini, para alien Zeta menjelaskan bahwa itu untuk proses penyembuhan Bumi. Berikut laporan ZetaTalk.

Terjemahan bebas Creeping Disclosure, The ZetaTalk Newsletter Issue 436, Sunday February 8, 2015
Project Blue Book beroperasi untuk beberapa lama (1952-1969) selama sejarah coverup terhadap kehadiran alien.
Tujuannya adalah untuk mematahkan setiap dan semua penampakan yang mungkin akan didokumentasikan atau diklaim publik. Alasan-alasan untuk penampakan-penampakan UFO yang sebenarnya itu membuat tertawa---gas rawa-rawa, sinar-sinar satelit atau pesawat terbang, histeria masal, atau hoax.
Kini pengungkapannya sedang didorong dan banyak negara membuka file-file mereka, sebagian Blue Book archives telah tersedia bagi publik.

[Daily Mail Ungkap Awan-Awan UFO]
Daily Mail baru-baru ini memuat beberapa feature-nya, yang penjelasannya secara khusus dalam istilah-istilah non-alien. [lihat foto di bawah--pen.]

Ada satu yang jelas-jelas merupakan kawanan burung, karena titik-titik putih dalam formasi itu memiliki bentuk-bentuk yang berbeda dan tidak teratur, dan yang satunya lagi adalah sebuah awan lentikular (lenticular cloud). UFO-UFO rupa-rupanya memang tidak akan muncul dari file-file Blue Book AS, setidaknya belum.
World's Strangest UFO Cases Revealed: Recently-Released Project Blue Book Files, January 21, 2015 http://www.dailymail.co.uk/sciencetech/article-2919023/World-s-strangest-UFO-cases The US government recently revealed its investigations into 12,000 encounters with UFOs spanning between 1947-1969. Microfilms of these cases, collectively known as Project Blue Book, have become available for anyone to view online. One of the most famous is the Lubbock Lights incident, which was reported on August 30, 1951 in Texas by three professors. The USAF said that these lights were most likely caused by birds named plovers, whose white breasts could reflect lights from the city below. Image  titled 'Winter 1951' was taken in New Zealand. While the photographer believed this to be a flying saucer, the USAF concluded that it was in fact a lenticular cloud.
Lenticular Clouds http://weather.thefuntimesguide.com/2010/03/lenticular_clouds.php Lenticular clouds, when they form over a mountain, are often called cap clouds — because they look like they’re forming a cap on the top of the mountain. Some people have mistakenly reported them to the authorities as UFOs!
Tapi tidak seperti dahulu, dimana topik UFO diberangus, media kini tiba-tiba  beramai-ramai membuka arsip-arsip Blue Book. Sebagai tambahan untuk feature Daily Mail, feature untuk topik itu juga dibuat oleh CNN, Huffington Post, dan Daily Kos.
NASA selama ini telah dituduh menyembunyikan citra apapun yang mereka ambil selama penerbangan-penerbangan Apollo atau dari ISS, sementara senantiasa menyangkal bahwa kehadiran alien itu ada.
Namun akhir-akhir ini, seiring dengan meningkatnya pengungkapan yang bertahap, mereka menjadi agak ceroboh. Setidaknya ada dua UFO terkini yang telah tertangkap dalam life veed dari ISS, pada Oktober, dan, lagi, pada Desember 2014, sebagaimana didetilkan dalam newsletter Issue 432. [Baca UFO Menyambangi ISS]
Kini, pada Januari 2015, hal itu terjadi lagi, dan sekali lagi NASA cepat-cepat membuang life feed itu, tapi tidak sebelum citranya yang jelas sempat keluar, ke mata publik.

NASA Cuts ISS Live Feed As 'UFO' Appears, January 19, 2015 http://www.huffingtonpost.co.uk/2015/01/19/ufo-appears-iss-nasa-cuts-live-feed They did it in the sixties. And they're still doing it now. A strange grey UFO has caused something of a stir in the conspiracy community after NASA caught the object on its ISS live feed camera and then promptly cut the lived feed as soon as it appeared.
NASA Cuts Live Video As UFO Appears To Rise Over Earth’s Horizon, January 18, 2015 http://www.inquisitr.com/1765098/ufo-nasa-video-stream/ The clear shot of a distant but distinct object which appears to come into view at about the same level as the space station’s 275-mile high orbit, is quickly replaced by a message informing viewers that the NASA High Definition Earth Viewing Experiment is experiencing some sort of technical difficulties.
Inggris Ungkap Kehadiran Alien di Stratosfer
Inggris telah membuka diri untuk membolehkan pembahasan di media mengenai bukti kehadiran alien di stratosfer.
Dua profesor Inggris telah mengumpulkan data tentang partikel-partikel biologis yang ganjil yang ditemukan di stratosfer, dengan mengirimkan sebuah balon riset. 
Apa yang dapat mereka ambil adalah lebih dari sekedar partikel-partikel biologis, karena mereka menemukan bola-bola kecil seperti sponge bundar terbuat dari material biologis dan titanium! Ini hampir-hampir bukan material alami dan hampir-hampir tidak diterbangkan ke stratosfer oleh angin karena beratnya akan telah membuat mereka tetap berada di ketinggian rendah.
Jadi, kesimpulannya? 
Alien-alien sedang mencoba menyemaikan benih-benih di stratosfer.
Is this Picture a 'Seed' Sent to Earth by Aliens? January 24, 2015 http://www.express.co.uk/news/weird/554074/Alien-seed-sent-Earth-aliens-Scientists-baffled The never-before seen image shows a microscopic metal globe spewing out biological material feared to be an infectious agent. It follows findings that DNA capable of inserting itself into living creatures and replicating can exist in harsh space conditions. A tiny ‘plasmid’, a circular strand of DNA used in genetic engineering, was sent into space from Sweden in 2011 on the exterior of a TEXUS-49 rocket. After enduring 1,000C heat it was found to still be intact and with its biological properties when it returned to Earth. It is a ball about the width of a human hair, which has filamentous life on the outside and a gooey biological material oozing from its center. We were stunned when X-ray analysis showed that the sphere is made up mainly of titanium, with a trace of vanadium.  
The Incredible Picture that 'Proves' there is Life on Other Planets, October 6, 2014 http://www.express.co.uk/news/nature/518510/Aliens-do-exist-scientists-find-proof-of-life It was discovered in dust and particulate matter gathered deep in the Earth’s stratosphere. Its finders say it is a “biological entity” made of carbon and oxygen - the building blocks of life. And the scientists who made the incredible find insist there is no way it could have blown up into space from our planet - and so must have originated elsewhere in the universe.
ZetaTalk Insight 1/31/2015
"Apakah di Bumi masih disemai dengan dengan komponen-komponen biologis? 
Ya, tapi itu bukan seperti yang ditakuti sebagian orang. Telah kami nyatakan bahwa planet-planet yang berpotensi membawa kehidupan memang disemai dengan benih-benih untuk menggenjot kehidupan. 
Kehidupan sudah nyata-nyata dimulai secara alami tanpa asistansi semacam itu, kalau tidak, bagaimana mungkin makhluk-makhluk cerdas yang pertama dapat tiba kalau bukan dengan rute ini? 
Penyemaian dengan benih ini dilakukan untuk mempercepat kehidupan, dan rekayasa genetika dilakukan untuk mempercepat kehidupan cerdas dan sadar yang mampu memijarkan jiwa-jiwa. [Baca juga: Ruh/Jiwa Yang Tidak Berpijar]
Bumi telah secara teratur menerima mikroba-mikroba dari Mars dan Sabuk Asteroid. 
Jadi hal ini tidak asing bagi Bumi dan jelas-jelas para Annunaki bepergian bolak-balik dari Bulan dan Mars dan Bumi tanpa mengalami ketertekanan pada biologis mereka [padahal mereka juga hominoid--pen.].
Jenis penyembuhan apa yang sedang dilakukan pada stratosphere Bumi oleh alien-alien ramah yang sedang bekerja atas nama Dewan Alam Semesta Ini? 

Atmosfer bumi telah mengalami serangan bukan hanya dari manusia, yang memolusi atmosfer Bumi dengan bebas, demikian pula dengan lautan-lautan dan tanah Bumi.

Namun di luar itu, cambukan ekor Planet X yang bermuatan listrik merubah komposisi atmosfer. [Baca: Cambuk Ekor Planet X]
Apabila muatan elektromagnetik mempengaruhi manusia dan infrastrukturnya, maka itu juga dapat merubah reaksi-reaksi kimiawi di atmosfer atas. Erupi-erupsi vulkanik juga merupakan sebuah faktor. 
Penyembuhan seperti apa tepatnya yang sedang berproses adalah terlalu rumit untuk dijelaskan kepada manusia, yang hampir-hampir belum mencapai tahap keluar dari pemikiran bahwa Bumi ini datar, jadi akan kami tinggalkan saja untuk menjadi spekulasi manusia." Baca juga Tidak Akan Ada Event Tingkat Pemusnahan di Bumi

[Upaya Media Ungkap Keberadaan Kehidupan Lain di Alam Semest]
Dorongan untuk pengungkapan sementara kehadiran alien masih resmi di-debunked bukanlah tugas yang mudah.
Pendekatan orang adalah dengan memperlakukannya seperti sebuah puzzle [potongan teka-teki].
Apakah itu bayangan orang di Mars yang sedang mengurusi Rover atau bukan?
Citra ini sesungguhnya adalah serangkaian citra yang diberikan oleh NASA pada 2012 untuk memamerkan kamera Rover yang dapat berputar.
Lalu mengapa citra itu tiba-tiba menjadi viral di media pada 2015, yang disajikan [seolah-olah] sebagai foto baru? 
Menurut para alien Zeta, itu untuk menyediakan sebuah teaser untuk menjerat perhatian publik agar membaca tentang gas methana di Mars, yang merupakan sebuah tanda nyata tentang adanya kehidupan di masa lalu di Mars. 
Sebagai tambahan untuk artikel feature di Daily Mail, masalah ini juga menjadi feature di Huffington Post, dan di Houston Chronicle.

Life on Mars? Conspiracy Theorists go Nuts over New NASA Photo, January 25, 2015 http://www.dailymail.co.uk/news/article-2925341/Life-Mars-New-NASA-photo Life on Mars? New NASA photo shows workman fixing space Rover on the Red Planet, conspiracy theorists claim. New pictures have been released by NASA showing Mars Curiosity Rover. The probe is currently on the Red Planet scanning for signs of life forms. It was announced in December that an instrument on the Curiosity Rover had identified spikes of methane that scientists believe may have come from bacteria-like organisms on the surface of Mars. The new discovery, reported in the journal Science, followed studies of gas samples by Curiosity's Tunable Laser Spectrometer (TLS) - an instrument that uses intense light to carry out chemical analysis. It revealed a low background level of methane, which spiked 10-fold over a period of just 60 Martian days.
Raw Images http://marsmobile.jpl.nasa.gov/msl/multimedia/raw/ This image was taken by Navcam: Left A (NAV_LEFT_A) onboard NASA's Mars rover Curiosity on Sol 50 (2012-09-26 13:59:04 UTC). Image Credit: NASA/JPL-Caltech
ZetaTalk Insight 1/31/2015
"Mengapa citra dari tahun 2012 ini yang diberikan oleh NASA tiba-tiba menjadi viral di internet, termasuk di media terhormat seperti Daily Mail? 
Sedikit riset tentang masalah ini menunjukkan bahwa foto 2012 ini ada di antara foto yang diberikan oleh NASA pada 2012 yang menunjukkan Rover dalam bayangan, karena Rover dan/atau kamera itu bergerak untuk memindai sebuah pemandangan yang berbeda.
Bentuk bayangan itu berubah, tergantung pada sudut sinar matahari. Sudah jelas itu adalah bagian dari rover.
Pertanyaannya bukanlah tentang apa yang sedang ditunjukkan oleh citra itu, melainkan mengapa citra itu tiba-tiba kembali menjadi berita? 
Artikel Daily Mail dengan cepatnya beralih dari debat Man on Mars ke Methane on Mars [gas methana di Mars]. Pihak penguasa sedang mencoba mempercepat pengungkapan itu, namun perdebatan-perdebatan tentang gas dan bakteri di Mars belum menjerat perhatian publik.
Apa yang harus dilakukan sekarang? Lempari saja dengan teaser-nya. Begitu Anda mendapat perhatian penuh mereka, pindah ke gas methana."
[Ada Alien Memperbaiki Pesawat di Mars?]
Bandingkan sorotan media terhadap puzzle Man on Mars dengan puzzle serupa yang beredar di internet baru beberapa bulan yang lalu.
 
Sebuah foto NASA dari Rover menjadi subyek pembahasan di website Paranormal Crucible pada 15 Oktober 2014, karena citra itu sepertinya menunjukkan beberapa orang yang sedang mengerjakan sesuatu terhadap sebuah pesawat yang jatuh. Tapi ini tidak berhasil masuk ke media mainstream.  
Adanya dorongan besar itu untuk mengungkap kehidupan di tempat-tempat lain di Alam Semesta ini dan kehidupan di Mars serta UFO-UFO yang mengujungi Bumi terjadi baru-baru ini saja.


ZetaTalk Comment 10/18/2014: "Di lansekap Mars dalam foto ini terdapat batuan yang terang dan gelap, dari asal-asalnya yang berbeda. Mars pernah mengalami erupsi-erupsi vulkanik dahulunya, demikian pula formasi-formasi batuannya yang biasanya dari tanah sedimen. 
Pemeriksaan yang seksama menunjukkan bahwa apa yang diduga bentuk-bentuk hominoid sesungguhnya adalah bentuk dari batuan  hitam, atau garis-garis batuan di sepanjang batuan yang berwarna lebih terang. 
Dan alasan bahwa ada bagian-bagian dari "pesawat" itu yang terkubur dalam pasir tidak meyakinkan."
Media Merayap-Rayap Ungkap UFO dan Alien 4.5 5 Nirata Senin, 16 Februari 2015 Di awal Februari ini, ZetaTalk newsletter melaporkan fenomena media-media besar intenasional yang membuat feature-feature tentang kehadiran ...