Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Ekspektasi Terhadap Para Pemimpin Negara, dan Pencitraan NASA Yang Baru

 on Jumat, 27 Februari 2015  


Di tengah-tengah perkembangan teknologi yang tumbuh pesat, Alam masih terus memberi manusia fokus ke pertahanan hidup dan untuk memilih orientasi spiritual (Mengabdi-Kebaikan, Mengabdi-Ego, atau Ragu].
Asistansi-asistansi dari pemerintah dalam hal apapun yang akan mempersiapkan rakyat untuk menghadapi masa-masa sangat sulit nantinya terkait bencana-bencana alam akibat Nibiru, telah lama diharapkan oleh ZetaTalk dan siapapun yang telah menyadari kehadiran Nibiru dan peduli mengenai dampaknya pada manusia. Enough said. Indonesia sedang tertatih-tatih untuk itu di tengah-tengah kemelut urusan negara.
NASA bilang mereka sudah dapat meramalkan sinkhole. Mereka juga bahkan membuat ramalan-ramalan trend sosiologis. Menurut para alien Zeta, NASA sedang merubah citra agar diterima rakyat dunia setelah kebohongan mereka selama ini mengenai Nibiru dan keberadaan alien.
Gedung Putih di bawah administrasi Obama telah mengeluarkan situs resmi untuk memberi tahu dunia mengenai trend perubahan-perubahan Bumi. Lihat http://www.data.gov/climate/.
Pengembangan-pengembangan wilayah-wilayah pedalaman untuk pertahanan hidup rakyat nantinya yang sesuai perkembangan Alam telah dilakukan, setidaknya yang terlihat, di AS, Rusia, dan China.
Berikut laporan ZetaTalk mengenai citra diri NASA yang baru, dan persiapan-persiapan mendasar AS sebagai sebuah contoh dalam menghadapi pergeseran kutub.

Terjemahan bebas Reinventing NASA, The ZetaTalk Newsletter Issue 392, Sunday April 6, 2014
NASA selama ini dipandang sebagai bagian dari orang-orang jahat--selama berdekade-dekade ini telah menahan informasi tentang Nibiru, aka Planet X serta menyangkal kehadiran alien.
Semua itu, tentu saja, sambil mematuhi Executive Order dari Reagan yang mendesakkan bahwa informasi semacam itu akan membuat panik seluruh dunia, maka berbohong kepada publik adalah masalah Keamanan Nasional. 
Oleh karena Obama dan para partner internasionalnya berjuang keras untuk mengeluarkan kebenaran itu, mengumumkan kehadiran Nibiru dan lewatnya di jarak terdekat dengan Bumi, lalu bagaimana NASA dan orang-orang lain yang selama ini menjadi penjahatnya akan bereaksi?
Rupa-rupanya, dengan berpihak pada rakyat jelata--dengan golongan 99% melawan golongan 1% (golongan elit dunia yang super kaya--pen.)--dan bertindak sebagai sebuah sitem peringatan sinkhole.
Sementara itu, hampir secara bersamaan, Gedung Putih telah memperkenalkan sebuah website perubahan iklim internasional yang baru.

NASA-Funded Study: Industrial Civilisation Headed for 'Irreversible Collapse'? March 14, 2014 http://www.theguardian.com/environment/earth-insight/2014/mar/14/nasa A new study sponsored by NASA's Goddard Space Flight Center has highlighted the prospect that global industrial civilisation could collapse in coming decades due to unsustainable resource exploitation and increasingly unequal wealth distribution. By investigating the human-nature dynamics of these past cases of collapse, the project identifies the most salient interrelated factors which explain civilisational decline, and which may help determine the risk of collapse today: namely, Population, Climate, Water, Agriculture, and Energy. These factors can lead to collapse when they converge to generate two crucial social features: "the stretching of resources due to the strain placed on the ecological carrying capacity"; and "the economic stratification of society into Elites and Masses (or "Commoners")"  
NASA Could Predict Sinkholes, March 22, 2014 http://www.news.com.au/technology/science/nasa-could-predict-sinkholes The possibility of an early-warning system stems from new NASA research into a monstrous sinkhole that opened in Louisiana in 2012, forcing the evacuation of hundreds of residents. Two NASA researchers examined radar images of the sinkhole area near Bayou Corne. The ground near Bayou Corne began shifting at least a month before the sinkhole formed - as much as 10 inches. The NASA findings raise the possibility that engineers eventually could develop a way to predict the location of sinkholes. It would require the constant collection and monitoring of the Earth's surface with radar data collected from planes or satellites. The radar images studied by the two NASA scientists were part of the agency's ongoing effort to monitor the Louisiana coast, which is rapidly sinking into the Gulf of Mexico. 

White House Announces new Climate Change Data Website, March 19, 2014 http://www.latimes.com/nation/politics/politicsnow/la-pn-white-house-climate-change NASA and the National Oceanic and Atmospheric Administration are spearheading the new Climate Data Initiative, the White House said in a statement. The beta version of climate.data.gov will provide data sets of sea-level rise and coastal flooding. The White House also said the site would eventually provide information about the effects of climate change on the food supply, public health and energy sources.

Climate Data in Action http://www.data.gov/climate/ Here you can find data related to climate change that can help inform and prepare America’s communities, businesses, and citizens. Initially, in this pilot phase, you can find data and resources related to coastal flooding, sea level rise, and their impacts. Over time, you will be able to find additional data and tools relevant to other important climate-related impacts, including risks to human health, the food supply, and energy infrastructure. 
Apakah sinkronisasi ini dapat diabaikan? Berikut komentar para alien Zeta.

ZetaTalk Insight 3/22/2014:  
Tiba-tiba, jauh sebelum pengumuman yang mengakui kehadiran Planet X, aka Nibiru, yang sudah dekat, administrasi Obama menciptakan sebuah website real time untuk menginformasikan publik tentang tingkat kecepatan perubahan. Kenaikan ketinggian muka laut, banjir di pantai, dan dampak cuaca pada kekurangan pangan akan menjadi fiturnya. 
Hampir secara bersamaan, NASA melompat untuk membuat prediksi-prediksi tentang trend-trend sosiologis, memperingatkan bahwa dengan mengijinkan golongan kaya-raya menjadi semakin kaya di atas penderitaan orang-orang miskin, maka akan terjadi kolapsnya peradaban. 
Pemerintah telah diekspektasi untuk memimpin di masa-masa krisis, dan sudah pastinya masa-masa mendatang akan menguji kepemimpinan semacam itu. Pemerintah juga telah diekspektasi untuk mengatur rencana, dan mengimplementasikan rencana-rencana. Apakah hal ini akan mengikuti?
Obama telah mengeluarkan Executive Order 13575, pada 2011, yang membolehkan banyak agen federal untuk mengembangkan kawasan-kawasan pedalaman di AS. Oleh karena EO ini tidak diikuti oleh tindakan apapun yang terkait, tampaknya hal itu adalah dengan mempersiapkan pemindahan pengungsi di dalam AS ke pemukiman-pemukiman di pedalaman, sebuah situasi yang sudah pastinya akan terjadi setelah sebuah penyesuaian New Madrid yang masif. 
PM Rusia Melvedev telah mulai memindahkan kantor-kantor pemerintahannya di Rusia ke tanah-tanah di timur jauh mereka. Rencana-rencana, dengan demikian, sedang diletakkan. 
Akan tetapi, yang dibutuhkan sekarang adalah menyediakan berita tentang trend-trendnya. Ini serupa dengan memplester sakit hemoroid.
 
Memang rencana-rencana itu sedang diatur, yang, bagi orang-orang yang tercerahkan, menunjukkan apa yang menjadi niat AS dan Rusia ketika banjir dan gempa-gempa bumi merusak tanah-tanah mereka nanti, sebagaimana Kota-Kota Hantu di Cina menunjukkan niat-niat mereka.
Ini semua demi kebaikan! Rencana-rencana ini harus diikuti oleh tindakan!
431 - Executive Order 13575 - Establishment of the White House Rural Council, June 9, 2011 http://www.presidency.ucsb.edu/ws/index.php?pid=90517 Sixteen percent of the American population lives in rural counties. To enhance the Federal Government's efforts to address the needs of rural America, this order establishes a council. There is established a White House Rural Council (Council). The Secretary of Agriculture shall serve as the Chair of the Council, which shall also include the heads of the following executive branch departments, agencies, and offices: [25 federal agencies]. The heads of executive departments and agencies shall assist and provide information to the Council, consistent with applicable law, as may be necessary to carry out the functions of the Council. Each executive department and agency shall bear its own expense for participating in the Council.

Medvedev Instructed to Send Large State Offices in the Far East, February 5, 2014 http://www.ntv.ru/novosti/838498/ Headquarters of large state will move from Moscow to the Far East. This instruction was given Prime Minister Dmitry Medvedev.
Baca juga:
Persiapan Negara [Index]

Ekspektasi Terhadap Para Pemimpin Negara, dan Pencitraan NASA Yang Baru 4.5 5 Nirata Jumat, 27 Februari 2015 Di tengah-tengah perkembangan teknologi yang tumbuh pesat, Alam masih terus memberi manusia fokus ke pertahanan hidup dan untuk memilih o...