Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Tentang Pendaratan di Bulan dan Pembungkaman Astronom

 on Senin, 09 Februari 2015  


[Mohon maaf, koreksi judul, seharusnya Tentang Pendaratan di Bulan dan Pembungkaman Astronout (bukan Astronom).]

Pendaratan manusia di Bulan yang pertama kali diumumkan pada 2002. Namun foto-foto resmi pendaratannya yang beredar di publik nyata-nyata menunjukkan pemalsuan pendaratan. Dunia penggemar teori konspirasi pun ramai membahasnya. Sementara belum lama ini NASA telah berhasil mendaratkan Mars Rover mereka di Mars. [Baca: Keberhasilan Mars Rover]

Jadi, benar atau tidak manusia sudah mendarat di bulan ketika itu? Berikut para alien Zeta menjelaskan.

[Pendaratan Di Bulan]
Terjemahan bebas ZetaTalk: Moon Landing, Note: written on May 15, 2002

Topik panas di internet dan di kalangan penggemar konspirasi adalah apakah manusia pernah mendarat di Bulan, atau apakah seluruh bukti yang diberikan oleh manusia adalah palsu.

Sebagai bukti pemalsuan itu adalah angin yang nyata-nyata meniup bendera, debu yang terhambur oleh kaki yang mendarat seolah-olah ada udara yang menggerakkannya, bayangan-bayangan yang tidak cocok untuk di Bulan, dan bukti-bukti lain terkait atmosfer maupun rekayasa.

Jadi apakah manusia sudah ke Bulan?
Sudah pastinya. Apakah dramatisasi itu dilakukan di bioskop-bioskop? Sudah pastinya dua-duanya memang terjadi, dan berikut ini alasannya.
Sebagaimana sering diberitakan, pendaratan-pendaratan awal di Bulan melibatkan para astronout yang tercengang-cengang mengeluarkan pernyataan, melalui siaran langsung, tentang "bukan kita yang pertama kali" dan semacamnya.
Demikian pula, siaran video langsung menunjukkan adanya  sampah di Bulan yang memberi bukti bahwa pernah terjadi aktifitas di masa lampau, dan mungkin yang baru lalu.
Bukti atas kesadaran adanya alien, atau informasi lain yang tidak diberikan kepada masyarakat umum, sering kali dapat dicerna melalui apa yang tidak dikatakan maupun yang dikatakan.

Mengapa ada penundaan selama 3 bulan dalam pemberitaannya oleh organisasi-organisasi media massa yang berbeda kalau approval untuk pemberitaannya bukan bagian dari proses itu?
Demikian pula, para astronout itu juga harus tahu [bahwa mereka tidak boleh membocorkan perihal keberadaan alien di Bulan--pen.], karena mereka telah diekspektasi akan dikerumuni kalau berhasil mendarat, dan melakukan tur untuk memberi kuliah, akan sering diwawancarai dan lain-lain semacamnya, maka keseleo lidah harus dihindari dengan memberi tahu mereka sesedikit mungkin.
Dengan demikian, mereka sejatinya tercengang-cengang saat melihat apa yang mereka temukan di Bulan, dan orang-orang yang menangani mereka di Houston kala itu tidak menyadari sejauh apa bukti yang akan mereka ketemukan di Bulan. Awas! Apa yang harus dilakukan? Mari kita buat saja potongan film yang baru, lalu merilisnya, sebagai gantinya.

NASA sudah menyadari adanya kantong-kantong wilayah alien di sisi gelap Bulan, tapi tidak menyadari adanya sampah di sisi bulan yang terlihat.
Selama proyek-proyek rekayasa genetika awal, para perekayasanya sering kali menggunakan Bulan sebagai lab, karena takut dan ingin menghindari hewan-hewan karnivora besar di Bumi. [Baca juga: Ada Pesawat Alien dan Kota-Kota di Bulan]
Selama episode-episode rekayasa genetika ini, mereka [para alien Abdi-Ego--pen.] hampir-hampir tidak dapat sembunyi di sisi gelap Bulan! Mengapa harus bersembunyi? 
Para alien [Abdi-Ego] membujuk NASA untuk melakukan misi Apollo adalah para alien Abdi-Ego---bagian dari rencana Alternatif 2---untuk mendirikan kamp-kamp di luar Bumi sebagai cara survival selama pergeseran kutub mendatang. [Baca: Rencana Elit, Alternative 1, 2, 3]
Mereka tinggal di sisi gelap Bulan karena para alien Abdi-Ego tidak dapat melakukan peralihan-alam dengan baik---[mereka hanya dapat melakukan] ala film The Fly---dan para tuan mereka tidak mengijinkan pion-pion mereka beralih wujud selama misi-misi, untuk alasan itu. [Baca juga: Sifat Kehidupan Para Alien Pengabdi-Ego]
Dengan demikian, mereka [terpaksa--pen.] berada di alam Densitas ke-3, teramat sangat terlihat dari Bumi kalau mereka harus tidak berada di sisi gelap Bumi.
NASA telah mengekspektasinya, namun pembahasan-pembahasan tentang proyek-proyek rekayasa genetika---yang tidak dilakukan oleh para alien Abdi-Ego---tidak pernah disinggung-singgung!

Para astronout itu dibacakan riot act ketika mereka kembali, setelah kebablasan mengungkapkan kesan-kesan pertama mereka di Bulan.
Sudah nyata bagi mereka yang melihat polanya bahwa selama ini---sebelum masalah itu muncul---siaran-siaran langsung adalah normanya.
Tapi [dalam kasus itu--pen.] setelah ditunda dan dirilis hanya sebagian, video dan audionya baru diperkenankan [untuk tayang--pen.]. 
Ketika ada pekerjaan intimidasi yang berat---dengan ancaman-ancaman kematian dan yang lebih buruk dari ancaman-ancaman kematian--butuh banyak hal untuk merilisnya.
Pukul seekor anjing setiap jam, bertubi-tubi, selama berbulan-bulan, lalu coba katakan bahwa semua itu di masa lalu. Si anjingpun sudah kehilangan kepercayaannya, gemetar ketakutan, menggeram, menghindar, dan sudah pastinya kemungkinan sekali tidak akan pernah mempercayai manusia lagi kalau bukan dari kawanan yang sama.
NASA belum bertukar tangan, masih badan yang sama, disusupi CIA, dan, dengan demikian, para astronoutnya, layaknya anjing-anjing yang dipukuli, benci sekali untuk mempercayai NASA.
NASA baru-baru ini terus-terusan menangani banyak kegagalan--ketidakmampuan membuat stasiun ruang angkasa beroperasi tepat waktu untuk merencanakan pelarian ke Mars, dan bulan demi bulan penundaan dalam peluncuran pesawat-peawat ulang-alik. Ingin menjadi pemain---mungkin agar dipandang penting oleh para elit yang memiliki uang dan bunker-bunker dan senjata---mereka berharap memiliki pengaruh di mata publik.
Sudah bertahun-tahun ini mereka menolak memberi publik citra-citra langsung dari Hubble, tak ada habisnya tertangkap basah meng-airbrush [membuangi atau memalsukan--pen.] citra-citra UFO, dan dicurigai oleh dunia telah melakukan konspirasi mengenai Bulan itu sendiri.
Yah, tentu saja mereka pergi ke, dan mendarat di, Bulan, tapi mereka juga memfilmkannya di Bumi untuk mengisi [pemalsuan--pen.], karena mereka tidak percaya orang-orang mereka sendiri akan dapat menghindar dari keceplosan menyatakan kebenaran. 
Kini, terbalut kebohongan dan tipu-muslihat berdekade-dekade dan kumpulan informasi spesifik yang terus bertambah tentang kapan dan bagaimana mereka telah berbohong, mereka maju untuk menyatakan diri mereka bersih.

Mengapa mereka mengumumkan informasi baru mengenai Pendaratan di Bulan lalu menariknya?
Ada gladi resik final, dan telah ditemukan seluruh kesalahan-kesalahan kecil yang hanya akan menyalakan amarah para teorists konspirasi. Babi ini terlalu kotor untuk akan pernah berbenah, dan semakin sedikit yang dikatakan akan lebih baik, adalah keputusan mereka.  
[Pembungkaman Para Astronout ke Bulan]
Terjemahan bebas ZetaTalk: Silenced Astronouts, Note: written on Apr 15, 1996

Dunia memberi perhatian penuh selama pendaratan Apollo Moon yang pertama--yang pertama bagi umat manusia.
Komentar-komentar yang dikeluarkan oleh para astronout yang takjub itu, yang memperhatikan tanda-tanda bahwa mereka bukan tamu-tamu pertama di Bulan, telah menghasilkan segala macam spekulasi. 
Apa yang telah mereka lihat?
Dari Bumi, permukaan Bulan tampak tenang-tenang saja, tidak basah oleh air dan tanpa atmosfer, tak ada yang bergerak di permukaannya yang berbercak-bercak. Namun, dari dekat, orang akan menemukan sampah dan jejak-jejak berselimutkan debu yang ditinggalkan oleh kendaraan-kendaraan. Tanda-tanda yang tak mungkin salah bahwa umat manusia bukan yang pertama. 
Bagian-bagian mesin, struktur-struktur yang kolaps, garis-garis ikatan dan bahkan satu atau dua roda di sana-sini, tertutup debu ruang angkasa yang tidak pernah tersapu. Barang-barang itu tampak tak ada bedanya dengan batuan dan kawah tertutup debu di Bumi.

Apakah para astronout itu dibungkam?
Tidak diragukan lagi, dengan ancaman-ancaman ultimatum yang sesekali dilaksanakan di masa-masa itu--kematian, dengan cara yang tidak terdeteksi untuk eksekusinya. Mereka dengan surat-surat ijin keamanan tinggi tahu ancaman-ancaman itu tidak main-main, karena mereka pernah melihat hal itu dilaksanakan atau belajar dari contoh-contohnya, dan, dengan demikian, serius menyikapinya.

Tentang Pendaratan di Bulan dan Pembungkaman Astronom 4.5 5 Nirata Senin, 09 Februari 2015 [Mohon maaf, koreksi judul, seharusnya Tentang Pendaratan di Bulan dan Pembungkaman Astronout (bukan Astronom).] Pendaratan manusia di B...