Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Komponen-Komponen Pembangun DNA

 on Minggu, 08 Februari 2015  

Berikut para alien Zeta Abdi-Kebaikan menjelaskan tentang komponen-komponen pembangun DNA.

Terjemahan bebas ZetaTalk: DNA Building Blocks, Note: written on Jul 15, 1995.

Kalau karbon dan silikon berlaku sebagai basis pada apa kehidupan dibangun, di seluruh Alam Semesta yang kami, para Zeta, sadari dan pahami, masih ada varian-varian lainnya.

Banyak elemen yang Anda, di Bumi, anggap sebagai trace elements yang umum di dunia-dunia lain [di Alam Semesta ini--pen.]. Sebuah contohnya adalah elemen lithium, yang luar biasa menentramkan hati manusia-manusia yang mengidap bipolar. Bukan kebetulan kalau individu-individu ini kedapatan memiliki kejadian-kejadian yang lebih tinggi terkait kreatifitas, energi, dan kecerdasan. Untuk kualitas-kualitas itulah sebuah kontribusi genetika dibuat dari dunia-dunia dimana lithium kebetulan merupakan elemen yang umum. Dokter tidak menyembukan sebuah penyakit dengan memberi pengobatan dengan lithium, mereka mengkoreksi sebuah ketidakseimbangan.

Di sebagian dunia lain, zat besi adalah trace element-nya, dan, apabila berbasis karbon, maka darahnya tidak mengandalkan besi dengan cara yang dilakukan makhluk-makhluk di Bumi Anda. Di sana, mereka tidak mengidap masalah kekurangan iron, anemia, tapi mengidap sebuah reaksi serupa akibat kurangnya silikon, pengganti paling umum bagi zat besi dalam hal ini.

Tentu saja, cara mana kimiawi darah bekerja dalam kasus-kasus ini memiliki lebih banyak perbedaan ketimbang keseiringannya. Manusia-manusia terkadang terkejut ketika mendapati bahwa alien-alien memiliki darah berwarna  hijau atau bening, dan dengan benar berasumsi bahwa kimiawi darahnya berbeda secara radikal.

Satu alasah bahwa kami, para Zeta, dipilih untuk menciptakan ras hibrida dengan manusia-manusia adalah kompatibiliti relatif kami di area ini. Planet-planet rumah kami melimpah dengan zat besi. [Baca: Anak-Anak Istimewa]

Kalau-kalau orang meragukan bahwa elemen-elemen bervariasi dalam proporsinya di seluruh Alam Semesta ini, maka orang cukup melihat ke meteor-meteor, dimana nikel dicari. Di luar nikel, lihatlah ke varian-varian [perbedaan-perbedaan] apa yang diketemukan antara substansi-substansi [zat-zat] dalam meteor-meteor dan orang-orang kekar rata-rata di Bumi Anda, atau untuk masalah itu, varian-varian apa yang diketemukan ketika membandingkan satu meteor dengan lainnya.  

Mungkin, bagi manusia, perbedaan paling mengherankan nanti adalah bahwa oksigen bukan napas kehidupan bagi semua, karena oksigen ada di Bumi dan bagi bentuk-bentuk kehidupan yang umumnya mengunjungi Bumi.
Kalau tidak demikian lalu mengapa sebagian pengunjung di jaman kuno [dari planet lain--pen.] Anda mengenakan helm?
Di dunia-dunia lain, sebuah komponen helium adalah kuncinya, dan di permukaan Bumi Anda, mereka [ras makhluk hidup itu--pen.] tenggelam karena kekurangan itu dan sudah pastinya Anda akan tenggelam ketika berada di bawah air, jauh dari oksigen bebas dalam proporsi yang Anda perlukan.

Telah kami sebut-sebut bahwa sebagian dunia [di alam semesta ini--pen.] akan dianggap bersifat radioaktif bagi Anda, namun di sana Ada kehidupan. Bagaimana kehidupan telah beradaptasi terhadap bombardir yang mengganggu proses-proses Anda. Kimiawi mereka, sesungguhnya, memerlukan bombardir ini, dengan cara yang sama dengan kebutuhan Anda terhadap sinar matahari untuk dapat memanufaktur vitamin D, yang mana tanpa itu tulang-tulang Anda akan lembek.

Kehidupan tumbuh di planet-planet itu sementara situasi itu ada, dan DNA yang telah belajar untuk memanfaatkan lingkungannya, ketimbang menjadi sakit karenanya, adalah si survivor yang berkembang-biak. Sebagaimana begitu banyak variasi dikembangkan, di banyak dunia [di alam semesta ini--pen.], dan perbedaan-perbedaan mereka lebih besar dari pada kesamaan-kesamaan mereka.  


Lihat juga: Index Rekayasa Genetika


Komponen-Komponen Pembangun DNA 4.5 5 Nirata Minggu, 08 Februari 2015 Berikut para alien Zeta Abdi-Kebaikan menjelaskan tentang komponen-komponen pembangun DNA. Terjemahan bebas ZetaTalk: DNA Building Blocks,...