Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Apollo 13, Sifat Logo dan Misi Sesungguhnya

 on Minggu, 08 Februari 2015  

Jadi seberapa susah-payahnya mereka yang disebut para alien Zeta sebagai elit penguasa itu dalam mengupayakan penyembunyian informasi tentang fakta-fakta kehadiran para alien di bumi dan Nibiru yang sudah dekat Bumi?
Para alien Zeta pernah menjelaskan bahwa bunker-bunker bawah tanah mewah dan misi-misi ke ruang angkasa ada hubungannya.  
Semua misi ruang angkasa itu yang seharusnya dapat menambah pencerahan luar biasa bagi umat manusia dengan pengetahuan-pengetahuan semesta, sayangnya, ditimpali dengan rencana super-egois, yaitu upaya-upaya para elit kaya-raya untuk menyelamatkan diri sendiri dari Pergeseran Kutub ke luar angkasa.
Dan ini dibiayai dengan menggunakan uang milik rakyat dunia yang dapat mereka gaet diam-diam. [Baca: Emas-Emas Batangan di Fort Knox, Lenyap?]
Sebuah stasiun TV Rusia mengungkap Nibiru, beserta upaya NASA dan elit dunia yang ingin menyembunyikan kehadira Nibru dekat bumi dari muka publik sementara mereka membuat bunker-bunker bawah tanah. [Lihat videonya di paling bawah laman ini.]
Meskipun TV tersebut memberitakan secara salah, yakni tentang lokasi Nibiru yang masih jauh, tetap saja tayangan itu lebih baik dalam memberi tahu keberadaan Nibiru, yang telah membuat para elit dunia bersusah-payah dan mengeluarkan dana luar biasa besarnya untuk membangun bunker-bunker bawah tanah dan berbagai alternatif lainnya.
Upaya untuk melarikan diri itu dimulai dengan peluncuran Apollo 13, dan bahkan logo Apollo itu sendiri, menurut para alien Zeta, sudah menunjukkan sifat proyek itu. Berikut penjelasan para alien Zeta tentang makna rahasia di balik pemilihan logo Apollo dan sebenar-benarnya misi program Apollo.

Logo Apollo
Terjemahan bebas ZetaTalk: Apollo Logo, 15 Des. 1996


Baru-baru ini terungkap bahwa NASA terobsesi dengan rasi bintang Orion saat melahirkan program Apollo. [Baca juga: Datang Dari Arah Selatan: Jalur Planet X dan Heboh di Bumi Selatan: Astronom Elit dengan Super Teleskop]

Dari sudut pandang penemuan terkini [per 1996--pen.]
---Planet X yang sedang memasuki [tata surya dalam ini--pen.] dari arah rasi bintang ini, dan dari sudut pandang penegasan-penegasan kami bahwa ini memang jalur lintasan yang diambil oleh Planet ke-12 yang sedang mendekat---
apakah pengadopsian logo Apollo itu mengindikasikan adanya pengetahuan yang sudah ada mengenai bencana-bencana alam dahsyat mendatang?
Memang ada. Bahkan lama sejak sebelum ada pencarian aktif terhadap Planet X, ada gangguan-gangguan yang tak bisa disangkal terhadap planet-planet luar yang pada dasarnya menyelesaikan misteri tentang apa yang dikisahkan oleh legenda-legenda kuno tentang penempatan Piramida-Piramida Besar. [Baca juga: Planet X Memang Sudah Ketemu!]
Mereka sudah tahu bahwa mendekatnya planet tersebut adalah sebuah keniscayaan. Dan banyak dari keuletan di balik program Apollo itu---yakni keterburuan untuk pergi ke Bulan---adalah agar umat manusia mendapatkan kemampuan untuk memanuver dalam tata surya ini, dan, paling tidak, mampu membuat rute lari bagi segelintir orang yang memiliki priviledge untuk mendapat akses ke pelarian semacam itu. [Baca: Mereka Beramai-Ramai Mau Lari Ke Mars]  

Dengan Apollo 13, mereka yang berharap lari itu telah diberi pesan tegas [oleh Dewan Alam Semesta Ini] bahwa jalan semacam itu tidak akan mungkin. [Baca: Pertempuran Satelit]
Meskipun demikian, tetap saja logo NASA memberi [kisikan tentang--pen.] tuduhan berat terhadap mereka yang menolak untuk membekali publik dengan pengetahuan yang mereka sendiri miliki secara rahasia, yang sekarang ini masih mereka sembunyikan dari para pembayar pajak yang mendanai penerbangan-penerbangan Apollo. [Baca juga: NASA Sudah Tahu Akan Terjadi Pergeseran Kutub]
Misi Apollo
Terjemahan bebas ZetaTalk: Apollo 13: 15 Mei 1996

Saat pelahiran program Apollo, pemerintah rahasia memiliki misi yang mendua---yakni menyembunyikan, dari publik umum, pengetahuan mengenai keberadaan alien dan mengatur rencana pelarian bagi para elit dari bencana-bencana alam dahsyat nanti.
  • Saat pelahiran program Apollo, para elit dari kalangan pemerintah rahasia sedang mencari beberapa cara berbeda untuk menangani bencana-bencana alam dahsyat mendatang, yaitu Alternatif 1, Alternatif 2, Alternatif 3. 
Alternatif 1 adalah dengan mengurangi kelebihan penduduk serta membentuk perwajahan umat manusia sesuai keinginan mereka. Alternatif 2 adalah dengan menyembunyikan diri dalam rongga-rongga di bawah tanah, dan Alternatif 3 adalah dengan membangun stasiun-stasiun ruang angkasa di planet-planet lain. 
Alternatif 3, seperti yang pernah kami jelaska, terbukti tidak dapat dilaksanakan, dan Alternatif 2, karenanya, menjadi fokus utama. Bukan lagi rahasia kalau rongga-rongga bawah tanah berfasilitas mewah untuk tempat pelarian yang dilengkapi dengan lapangan-lapangan golf dibangun untuk para elit itu.
  • Para alien Abdi-Ego dalam kontak awalnya dengan pemerintah rahasia telah mendorong prilaku egois semacam itu. 
Namun para alien Abdi-Kebaikan, yang datang setelahnya, menjelaskan---serta mendemonstrasikan [kemampuan mereka--pen.] dengan sejumlah cara seperti misalnya memadamkan listrik secara besar-besaran---bahwa pelarian para elit itu ke planet-planet lain di tata surya ini tidak akan diperkenankan [oleh Dewan Alam Semesta Ini--pen.] akibat karantina yang telah diberlakukan kepada umat manusia. [Baca: Praturan-Peraturan Dewan Alam Semesta Ini]
Dengan demikian, meskipun progam Apollo telah diawali dengan antusias, program itupun dengan segera menjadi tidak disukai. Dan fakta bahwa penjelasan itu bertentangan dengan misi menutup-nutupi pengetahuan tentang kehadiran alien, dengan segera diutamakan.
  • Sebagai hasil dari studi-studi tertentu yang dikumpulkan oleh pemerintah itu, turunlah keputusan awal di kalangan pemerintah rahasia untuk tidak mengungkapkan materi apapun kepada publik yang akan membuat manusia menyimpulkan bahwa manusia tidak sendirian [sebagai makhluk cerdas di jagad raya ini--pen.]. 
Ada sejumlah studi semacam itu, yang semuanya menghasilkan konklusi yang sama, karena, selama itu, studi-studi itu telah dilakukan dari titik pusat yang sama dalam pemerintah rahasia, dan mereka menyampaikan konklusi yang telah diekspektasi. 
Pada dasarnya, pesan terhadap mereka yang melakukan studi itu adalah: ini kesimpulan yang saya inginkan untuk dibuat oleh Anda, nah, sekarang, cari tahu bagaimana mengatakannya.
  • Mandat rahasia untuk menjalankan misi-misi Apolo ini berseberangan dengan salah satu misi pemerintah rahasia, yang mana, di masa-masa itu, mendapat pengaruh besar dari CIA. 
Program ruang angkasa AS, dengan demikian, dikontrol secara tetap oleh badan-badan inteligen, dan, hingga kini, lebih rentan untuk mengeluarkan informasi-informasi menyesatkan ketimbang melakukan kemajuan ilmiah. Bukan rahasia kalau program ruang angkasa AS bergagalan, dan, sekarang ini, [CIA] berpura-pura menjadi dirinya yang sebelumnya. 
Untuk menggagalkan misi-misi ke Bulan yang antusias itu---yang senantiasa ditonton secara live oleh publik---CIA merusakkan rencana itu. Apollo 13 tersebut menjadi misi yang sukar dan berbahaya semata-mata akibat sabotase. Dan sabotase inipun membuahkan hasil: dihentikannya misi-misi ke Bulan.
Baca juga:  [Baca: Rencana Elit, Alternative 1, 2, 3 (per Des. 2014)]

Apollo 13, Sifat Logo dan Misi Sesungguhnya 4.5 5 Nirata Minggu, 08 Februari 2015 Jadi seberapa susah-payahnya mereka yang disebut para alien Zeta sebagai elit penguasa itu dalam men...