Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

UFO Menyambangi ISS

 on Rabu, 04 Februari 2015  

NASA baru memasang sistem OPALS [sistem komunikasi yang menggunakan sinar laser] pada stasiun ruang angkasa mereka, ISS, di awal Desember 2014. Lalu pada bulan dan tahun yang sama itu, dilansir dari inquistr.com, ada penampakan UFO dekat ISS yang sepertinya sedang menembakkan sinar laser merah ke langit ruang angkasa. Tapi NASA mengklaim itu berasal dari sistem OPALS mereka, meskipun, bagi sebagian orang, itu nyata-nyata UFO. Sebelumnya, pada Oktober di tahun itu, media-media berita online besar juga melaporkan penampakan UFO dekat ISS.
UFO Shoots Laser Near Space Station? NASA Says There’s An Explanation For This Bizarre Sighting, December 19, 2014 http://www.inquisitr.com/1691936/ufo-laser-space-station-nasa/
Apa pendapat para alien Zeta mengenai penampakan-penampakan itu? Berikut laporan ZetaTalk.


Pada 7 Oktober 2014, sebuah UFO berbentuk cerutu terekam oleh ISS live feed yang sedang merekam misi perbaikan yang dilakuklan oleh salah seorang astronout.
Tidak mungkin salah lagi. Sesaat itu tidak ada di sana, lalu nuncul di sana, lalu lenyap lagi. 
Orang-orang yang memerlukan pegangan untuk menyangkal diberikan kemungkinan-kemungkinan Elemen Keraguan. [Baca: Peraturan Elemen Keraguan]
Menurut para alien Zeta, NASA memperkenankan perilisan citra tersebut karena mereka sedang mencoba mendorong pengungkapannya. 

Is a UFO Monitoring Astronauts during ISS Space Walk? October 7, 2014 http://www.examiner.com/article/is-a-ufo-monitoring-astronauts-during-iss-space-walk On October 7, the live camera feed from the International Space Station (ISS) captured video of a UFO nearby astronauts during a spacewalk. In a YouTube video uploaded today by NASA of the spacewalk, an unknown craft is clearly visible as one of the spacewalking astronauts performs his mission. The UFO appears for 12 seconds beginning at the 1:40 minute mark. It has an elliptical metallic shape and is of unknown size. It appears to be close by and monitoring the astronauts.
UFO Spotted in NASA Video of Astronauts as they Carry Out their Repairs to the ISS, October 21, 2014 http://www.dailymail.co.uk/news/article-2801707/UFO-spotted-NASA-video According to the Examiner one possible explanation for the UFO is that it could be one of two resupply craft that visited the ISS. However, both the craft are currently docked with the ISS and the UFO in the video appears not to be attached to the ISS. A more likely explanation than a craft piloted by beings from another planet observing human astronauts is lens flare. Light could easily have bounced off the ISS and refracted onto the camera. But, observers have pointed out that there doesn't seem to be a strong source of light near to the astronauts when the UFO is seen. This may rule out lens flare and keeps the object confirmed as a genuine UFO.
ZetaTalk Comment 10/25/2014
"Ini bukan lens flare maupun pesawat suplai yang sedang parkir. Misteri yang ada lebih kecil dari pada apa yang diperbolehkan oleh NASA untuk dirilis kepada publik. 
Telah kami nyatakan bahwa pengungkapan [tentang UFO/alien--pen.] tidak akan datang dari pemerintah AS, namun coverup terhadap kehadiran alien akan perlahan-lahan dilepas. 
Mereka berencana untuk meminta Nancy menjelaskan bagaimana para alien berinteraksi dengan para kontakti, dan bagaimana mereka berinteraksi dengan MJ12 dahulunya. 
Pengumuman yang akan mengakui kehadiran Nibiru dekat Bumi akan menempatkan Nancy dalam sorotan lampu panggung, untuk menjelaskan bagaimana ia tahu dengan begitu tepat dimana dan kapan Nibiru akan tiba pada 2003. 
Dalam mempersiapkan hal ini, NASA telah membolehkan bukti kehidupan alien melalui Mars Rover mereka, dan, baru-baru ini, bukti dari citra-citra ISS."
Lalu lagi-lagi ada UFO muncul dalam ISS live feed pada 5 Desember 2014. Yang satu ini diklaim oleh NASA sebagai sistem komunikasi OPALS-nya yang sedang beroperasi, tapi ada satu masalah:
OPALS dipasang menempel pada tubuh ISS, sedangkan bola cahaya merah ini jelas-jelas berada di ruang angkasa.
Namun bagi mereka yang berpegang pada Elemen Keraguan, mereka dapat melengos dan menenangkan jantung mereka yang berdegup kencang. 
UFO Shoots Laser Near Space Station? NASA Says There’s An Explanation For This Bizarre Sighting, December 19, 2014 http://www.inquisitr.com/1691936/ufo-laser-space-station-nasa/ But according to NASA, there’s a very Earthly explanation for the leaser beam in space. The laser beam was actually a test firing of the new Optical Payload for Laser Communcation, or OPALS, system run in part by NASA from its Jet Propulsion Laboratory in Southern California. The purpose of OPALS is to create a new, ultra-high speed communications link between Earth and spacecraft such as the space station.
OPALS: Light Beams Let Data Rates Soar, December 9, 2014 http://www.jpl.nasa.gov/news/news.php?release=2014-421 OPALS launched to the space station aboard a SpaceX Dragon cargo capsule in April.
Optical PAyload for Lasercomm Science (OPALS) http://phaeton.jpl.nasa.gov/external/projects/optical.cfm OPALS successfully demonstrated optical communication by transferring videos and files from the nadir-pointed payload on the International Space Station (ISS) to our primary ground receiver at JPL's Optical Communications Telescope Laboratory (OCTL) in Wrightwood, California, and at times, other international ground stations.

ZetaTalk Comment 12/27/2014
Apa tujuan dari cahaya gemerlap merah dan sinar merah dari sebuah UFO? Apakah ini ada kaitannya dengan sistem OPAL, yang menggunakan sebuah sinar laser merah untuk komunikasi data yang sangat cepat? Display ini memiliki lebih dari satu motif.  
Pertama-tama itu adalah sebuah cara untuk masuk ke dalam berita, karena begitu citra-citranya dirilis, mereka tidak dapat menariknya kembali, dan bahkan pemeriksaan casual akan mengungkapkan apa yang telah kami sebut-sebut itu---OPALS dipasang di ISS, sedangkan bola cahaya merah ini tidak. Namun bagi mereka yang membutuhkan Elemen Keraguan, hal itu disediakan karena orang-orang yang cemas dan gugup mengenai kehadiran alien dapat tinggal menerima gertakan NASA.
Motif kedua adalah untuk mempamerkan teknologi alien. Dewan Alam Semesta Ini telah mengotorisasi pengrusakan peluncuran-peluncuran [satelit/roket--pen.] itu yang hanya memberi asistansi atau mempromosikan upaya-upaya para elit untuk lari dari Bumi selama Pergeseran Kutub mendatang. [Baca: Tentang Penggagalan Peluncuran Ke Ruang Angkasa]
Oleh karena alasan presisi untuk sebuah peluncuran yang dibatalkan itu--yakni peledakan dramatis di depan kamera-kamera--tidak dapat ditelikung dan diperdebatkan, maka ada orang-orang di kalangan elit itu yang berkilah bahwa kapten-kapten yang lebih ahli atau yang berbeda akan menyelesaikan masalahnya.
Maju saja terus, adalah sikap mereka, dan sementara itu mereka menjaga coverup terus berjalan terhadap kehadiran Nibiru beserta lewatnya di jarak terdekat dengan bumi yang masih rahasia [waktunya--pen.].
UFO dengan kemilau cahaya merah ini beserta laser merahnya yang menunjuk adalah sebuah cara Dewan Alam Semesta Ini mengatakan, "kami punya laser juga, lho, tapi bukan untuk komunikasi."



UFO Menyambangi ISS 4.5 5 Nirata Rabu, 04 Februari 2015 NASA baru memasang sistem OPALS [sistem komunikasi yang menggunakan sinar laser] pada stasiun ruang angkasa mereka, ISS, di awal Desember 20...