Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Tentang MJ12 Baru dan MJ12 Lama

 on Selasa, 24 Februari 2015  


Bagaimana Bumi mendapat uluran tangan dari apa yang manusia Indonesia sebut sebagai Tuhan Yang Mahaesa tidak seperti yang manusia umumnya bayangkan. Yang sesungguhnya, melainkan semuanya terjadi sesuai peraturan dewan pengatur Alam Semesta dimana Bumi berada--Dewan Alam Semesta Ini--terlepas apakah orang percaya atau tidak. Dan ini semua memiliki jalan cerita yang rumit. 

Sebuah kisah versi pendek lainnya yang diceritakan di sini, sekali lagi, adalah mengenai bagaimana proses kekuatan jahat ditandingi oleh kekuatan baik-- pertempuran antara malaikat dan setan---tapi dalam skala global Bumi. [Baca juga: Tentang Setan, Iblis, Dajjal, dan Kejahatan]

Kisah ini juga melibatkan grup pemerintah rahasia Majestic 12, umum dikenal sebagai MJ12, sebagaimana dijelaskan oleh para alien Zeta.

Setelah manusia Bumi memberikan suara untuk nasib Bumi untuk kenaikan tingkat spiritual, para alien Zeta Abdi-Kebaikan, yang telah mendapat mandat dari Dewan Alam Semesta Ini terkait Transformasi Bumi, telah dijadwalkan untuk datang ke Bumi untuk melaksanakan mandat itu.
Maka para alien Abdi-Ego dari sebuah planet (bukan Nibiru--pen.) di Rasi Bintang Orio terburu-buru datang ke Bumi untuk melangkahi (mendahului) dan menghalangi rencana para Zeta Abdi-Kebaikan, dengan sengaja melanggar peraturan Dewan Alam Semesta Ini terkait kontak dengan manusia. Kemudian, MJ12 pun terbentuk setelah pemerintah AS menjalin hubungan dengan para alien Abdi-Ego itu. [Baca: Kisah Pendek Tentang Omnipotent Krlll dan Bill Cooper]
Lalu datanglah para alien Zeta Abdi-Kebaikan, dengan menjalankan rencana mereka yang dikemas sebagai insiden Roswell, untuk melakukan kontak sadar dengan pemerintah AS sekaligus untuk mencegah keterlibatan lebih jauh lagi antara pemerintah AS dengan para alien Abdi-Ego itu. [Baca: Tentang Roswell]
Anggota-anggota tertentu dari MJ12 awal, yakni yang berada di Dewan Pengatur (governing board), akhirnya memahami bahwa dalam menjalin hubungan dengan alien-alien, ada alternatifnya, yang mereka terima. 
Para anggota Dewan Pengatur itupun membubarkan MJ12 serta menghentikan asosiasi dengan para alien Abdi-Ego dari ras bintang Orion itu. 
Dan MJ12 baru dibentuk dengan perjanjian dan kerja sama dengan para alien Zeta Abdi-Kebaikan. 
Semenjak kedatangan para Zeta, yang juga memberi kabar tentang Nibiru dan Pergeseran Kutub, terjadilah rangkaian event reaksi dari kalangan pihak penguasa lainnya terhadap informasi itu. Tentang bagaimana reaksi ini telah dijelaskan sekilas dalam Emas-Emas Batangan di Fort Knox, Lenyap?.

Berikut para alien Zeta mengungkapkan: MJ12 baru (mengenai agendanya yang berlawanan dengan MJ12 lama); Tentang Kemungkinan Kematian MJ12 (mengenai kapan perjanjian para alien Zeta dan MJ12 berhenti); MJ12 Lama; Hanya Dengan AS (tentang alasan mengapa para alien hanya membuat perjanjian dengan AS, tidak dengan negara-negara lain manapun), dan tentang MJ12 Rusia


============================

MJ12 Baru
Terjemahan bebas ZetaTalk: New MJ12 Note: written on Jan 15, 2001


Para anggota MJ12 yang membentuk grup baru hampir dalam semua kasusnya menghilang secara fisik sehingga Anda tidak akan dapat menemukan mereka di buku telepon maupun mencari mereka.
Pemerintah tidak dapat meretas mereka. Mereka tidak memiliki keluarga maupun anak sehingga mereka tidak dapat dilukai dengan cara itu. Mereka para agen bebas. 
Grup MJ12 yang baru telah menetapkan sebuah agenda dan, tentu saja, tindakan.


Untuk mencegah disinformasi dan misinformasi berkuasa. Bukannya hal itu (disnformasi dan misinformasi--pen.) tidak dapat menyebar, namun tidak akan dapat berjaya sebagai satu-satunya pesan yang diterima oleh orang-orang. Mereka ingin publik menerima kebenaran. Mereka ingin mengatur agar coverup diledakkan dan kebocoran-kebocoran terjadi serta agar informasi yang men-counter dapat muncul dari sumber-sumber yang tidak biasa.

Untuk mempertahankan idealisme demokratis.Mereka tidak ingin melihat demokrasi tersapu habis bagai debu dan darurat militer ditegakkan sehingga orang-orang menjadi budak sahaya secara harafiah bagi kalangan kaya-raya maupun yang berkuasa yang menyorongkan militer yang menodongkan senjata. Grup baru ini tidak dibatasi dengan cara yang sama dengan grup MJ12 lama, dalam hal bahwa MJ12 memiliki peraturan-peraturan.
[Aturan-Aturan MJ12 Lama] Ada kebutuhan berbasis harus-tahu di antara berbagai organisasi intel dan persenjataan yang mereka pergunakan, CIA dan FBI. 
Dalam banyak kasus, agen-agen ini tidak tahu sama sekali kalau mereka sedang melakukan pelayanan kepada MJ12. Maka MJ12 memiliki banyak akses ke birokrasi dan agen-agen pemerintah, namun mereka memiliki banyak peraturan, seperti misalnya tidak membunuh orang yang berada di muka publik. Karenanya, seseorang di muka publik dapat lolos dengan manuver-manuver dan, boleh dibilang, meledek MJ12, karena tahu ia adalah figur publik dan karenanya tidak dapat dienyahkan. 
[Sedangkan] grup [MJ12 baru--pen.] ini tidak memiliki batasan-batasan semacam itu.
Membalas para pemrakarsa, bukan para agennya. Mereka meneruskan rutinitas MJ12 sebelumnya, yang mana adalah menyerang pemrakarsa suatu tindakan, ketimbang agennya. 
Dengan kata lain, apabila seorang executive tingkat tinggi sebuah korporasi menginginkan ada yang diledakkan atau ada orang yang ditembak padahal itu melanggar peraturan-peraturan MJ12, maka mereka (MJ12) akan menghukum orang yang memasang bom atau orang yang membawa senjata. Orang-orang ini akan dihentikan, tapi orang yang akan dibalas adalah orang yang membuat hal ini berjalan, dalam hal ini adalah si eksekutif, yang akan disiksa di hadapan para pemrakarsanya, atau dibunuh. 
Hal ini akan menghentikan banyak omong kosong sehingga mereka yang menciptakan chaos ini yang cenderung hidup dalam ketakutan akan dibalas kembali tepat di depan pintu rumahnya, suatu jenis karma.
Dengan demikian, grup yang baru ini melanjutkan hal ini dan langsung menuju ke orang di puncak yang telah melakukan kejahatan ini, ketimbang menghukum agen-agennya, dan sungguh luar biasa efektif dalam hal ini.
Grup baru ini sangat efektif dan telah berfungsi selama beberapa minggu terhitung dari waktu penulisan ini.
Grup ini tidak bernama. Anda dapat menyebutnya MJ12 baru kalau mau, dan apabila, dan ketika, mereka memutuskan untuk membuat nama, mereka akan mengumumkannya sendiri melalui ZetaTalk. 
Dalam grup seperti kami ini, grup kecil yang erat bekerja sama---yang bekerja bersama-sama secara efektif, dimana terdapat para telepath manusia yang berkomunikasi dengan kami sebagaimana yang dilakukan Nancy---sangatlah efektif, nama-nama tidak diperlukan.

Tentang Kemungkinan Kematian MJ12 Baru
Terjemahan bebas ZetaTalk: MJ12 Demise, Note: written on Dec 15, 2000

Dalam kondisi-kondisi apakah perjanjian antara diri kami, para Zeta Abdi-Kebaikan, dengan MJ12 berakhir.
Ini adalah perjanjian tidak terbatas, yang berarti akan berakhir hingga kematian satu pihak atau pihak lain. Sedangkan diri kami, para Zeta Abdi-Kebaikan, ada banyak dan berada di luar konflik apapun maupun kejadian-kejadian di Bumi, dan kemungkinan sekali kami, sebagai sebuah grup atau ras, tidak akan punah. 
Sedangkan MJ12 sebagai sebuah agensi, betapapun rahasianya, dari kalangan pemerintah AS, lebih rapuh.
Apakah pemerintah AS akan mati?
Ya, oleh banyak langkah yang mungkin akan terjadi sebelum pergeseran kutub mendatang, dan sudah pastinya di saat pergeseran. Apa itu Pemerintah AS, dan apa yang akan menyebabkannya mati, menurut pendapat kami, untuk mengakhiri perjanjian kami dengan MJ12 dan menghentikan travel service, lengkap dengan penyelubungan, yang sekarang ini kami sediakan bagi MJ12.
Pemerintah AS dibangun berdasarkan Konstitusi, beserta Amandemen-Amandemennya, sebuah dokumen sumpah setia dan yang dipublikasikan dengan baik terhadap apa hukum federal dilandaskan. Yang menjadi sifat dari dokumen ini adalah bahwa AS adalah sebuah demokrasi, oleh dan untuk rakyat.
Pemilihan-pemilihan wadah warganegara dilakukan berdasarkan suara populer, pemajakan oleh perwakilan, dan asumsi bahwa pemerintah ini sedang melayani rakyatnya, meskipun sering kali hal ini terkubur di bawah lapisan-lapisan pemerintahan yang melayani diri sendiri dalam hal begitu banyak posisi dan pekerjaan diciptakan dan dipertahankan, tanpa ada habisnya. 
Apa yang akan terjadi, di luar pelanggaran yang penuh skandal dan nyata terhadap premis-premis ini selama pemilihan Presiden AS lalu pada 2000?
  • Pemerintah AS bisa saja berhenti melayani rakyat, dan mulai melayani diri sendiri. 
Hal ini akan terjadi ketika kesukaran-kesukaran hidup turun di negara itu hingga sejauh bahwa pemerintah dapati diri mereka tidak lagi dapat menjalankan sumpah jabatannya bagi rakyat, dan dihadapkan dengan pilihan untuk tutup, sejujurnya, atau terang-terangan pindah ke melayani diri sendiri. 
Pemerintahan carry-on (kelanjutan) adalah gerakan yang sedemikian gamblangnya untuk pindah ke pelayanan diri sendiri. Apabila situasinya sedemikian rupa sehingga pemerintahan aslinya tidak dapat berlanjut, lalu bagaimana pemerintahan carry-on dapat diharapkan melayani rakyatnya?
  • Pemerintah AS bisa saja akan dapati diri mereka dalam posisi tidak mampu melayani rakyat mereka, meskipun ingin. 
Ini akan terjadi apabila para perwakilan rakyat dan para birokrat dipindahkan ke lokasi aman, tapi terputus dari jalanan apapun dimana mereka dapat menyediakan layanan. Cukup dengan memindahkan pemerintahan dari Washington DC ke tempat lokal lain, lengkap dengan penyimpanan bahan-bahan makanan dan cara-cara lain untuk survival, tidak membentuk sebuah pemerintahan--hal itu [hanya] mewakili sebuah upaya untuk mempertahankan sebuah pemerintahan semacam itu untuk keuntungan orang-orang yang dipertahankan, semata-mata.
  • Pemerintah AS bisa jadi akan dapati dirinya bubar, saat bencana dahsyat terjadi, dengan desersi di jabatan-jabatannya dan kantor-kantor yang kosong, tapi masih bersuara ketika harus memberi penjelasan-penjelasan kepada rakyat--sebuah cara basic untuk menghindari tanggung jawab di semua sektor. 
Hal in akan terjadi apabila kelaparan dan bencana yang sudah sangat dekat begitu membuat kewalahan sehingga orang-orang di pemerintahan yang bertahan di pos-pos mereka tidak mampu menawarkan harapan apapun, dan orang-orang yang bertanggung jawab atas perencanaan-perencanaan dan pengoperasian-pengoperasian telah lari terbirit-birit, menghindari tanggung jawab mereka. 
Ini adalah sebuah pemerintahan yang sudah kolaps, dan dengan demikian sudah mati.
  • Pemerintah AS boleh jadi, dalam upaya melayani segelintir orang terpilih dan menjauhkan massa rakyat, menyatakan Darurat Militer. Langkah ini tidak terelakkan akhirnya hanya akan melayani segelintir orang saja, biasanya golongan kaya raya dan berkuasa, sementara mengesampingkan mayoritas rakyat yang under-priviledged (tidak memiliki hak istimewa) dari sumber-sumber daya mereka sendiri. Bukan seperti ini landasan dari Konstitusi itu, dan, kecuali rakyat sendiri benar-benar berada dalam resiko, dan langkah-langkah diperlukan untuk menyelamatkan mereka, maka Darurat Militer pun diberlakukan, yang bertindak seolah-olah Konstitusi telah dikesampingkan, tak peduli bagaimana hal ini dijelaskan oleh mereka yang membuat hal ini terjadi.
Apa maksud dari kematian MJ12, sejauh yang kami, para Zeta Abdi-Kebaikan, pahami?
Dalam hal MJ12 tidak lagi berbicara kepada para alien Abdi-Ego kepada siapa mereka berkomunikasi pada mulanya ketika MJ12 dibentuk, itu berarti mereka tidak memiliki perjanjian apapun dengan grup alien manapun---tidak ada layanan perjalanan [ke ruang angkasa] yang dilengkapi fasilitas penyelubungan sehingga publik tidak menyadari aktifitas-aktifitas mereka selama travel semacam itu, dan tidak ada informasi yang diberikan oleh diri kami. 
Para anggota MJ12 hanyalah orang-orang, dan, di luar diri mereka yang menyebut diri selain itu, mereka tidak memiliki kekuatan-kekuatan khusus/istimewa.
Mereka memang memiliki pengetahuan, yang tidak dimiliki khalayak umum kebanyakan, namun di luar ini, mereka tidak istimewa. 
MJ12  Lama

Terjemahan bebas ZetaTalk: MJ12, Note: written by Jul 15, 1995.

See MJ12 Demise in this Goverment section for most recent status.

Sebelum Roswell, vote Bumi mengenai orientasi spiritual masa depannya sudah memasuki jadwalnya, yang karena itulah para alien Abdi-Ego [para gaib jahat--pen.] melibatkan diri dengan MJ12.

Mereka (para alien itu) berupaya mengesampingkan peraturan-peraturan (yang telah diberlakukan oleh Dewan Alam Semesta Ini tentang persyaratan kontak dengan manusia--pen.), dengan mengadakan kontak cepat, sebuah keterlibatan, yang kemudian dapat berlanjut setelah vote Bumi itu.
[Padahal] Insiden itu merupakan event yang seharusnya menghasilkan kontak di bawah sadar saja. Dan ada laporan-laporan tentang insiden-insiden yang melibatkan Chupacabras, yakni banyak manusia melihat alien-alien menggembalakan hewan-hewan buas itu, dan mereka mengingatnya dalam pikiran sadar mereka. [Baca: Hewan-Hewan Peninggalan Para Alien Jahat]
Hal itu terjadi karena para alien Abdi-Ego tidak dapat melakukan peralihan wujud multi-fase dengan baik, sehingga pikiran-pikiran mereka teralihkan selama kontak-kontak itu, sehingga mereka melepas kendali terhadap manusia yang seharusnya menghasilkan kontak di alam bawah sadar. 
Demikianlah, para petani itu ingat pernah melihat alien-alien yang mengejar-ngejar hewan-hewan Chupacabra, dan militer awal ingat pernah melihat alien Abdi-Ego yang dikirim untuk mempengaruhi mereka.
Oleh karena pelanggaran itu telah dilakukan, para alien Abdi-Ego itupun mengambil keuntungan dari situasi itu untuk terus memaksa maju (dengan rencana-rencana mereka--pen.), maka ada lebih banyak [dari kontak itu--pen.] yang terekam dalam ingatan sadar.
Ibaratnya sudah kadung susu sebelanga rusak, mengapa pula harus mengikuti tata cara biasanya?
Demikianlah, Dewan Alam Semesta Inipun memperkenankan para alien Abdi-Kebaikan untuk juga mengadakan kontak sadar selama Roswell. Ini dianggap pertukaran yang adil, dan, oleh karena intel militer tidak mengenai tujuan untuk mempengaruhi seluruh dunia, karena senantiasa bersifat rahasia, hal ini dianggap sebagai kontak yang tidak membatasi.
Mengenai MJ12, kami, para Zeta Abdi-Kebaikan, hanya dapat menjawab secara terbatas. Kami dibatasi karena terikat perjanjian resmi dengan MJ12 terkait pengungkapan.
Meskipun hal-hal spesifik dari perjanjian ini tidak dapat diungkap, pengungkapan fakta perjanjian kami tidak pernah menjadi kesepakatan resmi. Kami dapat membahas alasan-alasan kami, dan grup-grup alien lain, yang mengontak pemerintah Amerika Serikat tanpa membahas format maupun struktur MJ12. 
Hal-hal spesifik dari struktur ini bukan hal yang bebas kami bahas. Cukuplah dikatakan bahwa struktur semacam itu ada. Sedangkan mengenai nama, atau sifatnya, maupun pengaturan pelaporan, ataupun berapa lama usia struktur semacam itu, kami pada umumnya tidak dapat mengatakannya.
Ini [ibaratnya] seekor hewan yang bergerak, yang berubah bentuk. Yang ini juga seekor hewan yang sedang menghadap ke arah berbeda, tergantung momen orang melihatnya. Hewan ini belum dapat memutuskan, karena terdiri dari banyak suara. 
Hewan ini pada dasarnya, pada intinya, hatinya baik tapi tidak yakin. Meskipun hewan ini memiliki banyak mood, dan banyak segi, kami, para Zeta, berupaya berbicara kepada seluruh mood dan seginya. Hasil akhirnya masih terbuka. Jurinya masih ada di luar. 
Kami ingin meyakinkan rakyat dunia  bahwa, dari sudut pandang pertimbangan kami, kami belum menemukan kesamaan yang mendekati antara para alien Abdi-Ego itu dengan badan-badan maupun pekerja pemerintah manapun, bahkan tidak dengan CIA. CIA pada utamanya tidak bersimpati kepada para alien Abdi-Ego itu, sekalipun dengan [keterlibatan mereka dalam] asal-usul AIDS dan kampanye-kampanye lainnya. [Baca juga: Rencana Elit: Alternatif 1, 2, 3]

Hanya Dengan AS
Terjemahan bebas, ZetaTalk: Only the US, Note: written on Oct 15, 1995

Meskipun ada desas-desus yang sebaliknya, tidak ada pemerintah-pemerintah di luar Amerika Serikat yang memiliki sebuah perjanjian dengan grup-grup alien.

AS sejak awal telah menjadi target diri kami sendiri untuk beberapa alasan, namun utamanya karena program hibrida kami harus berbasis di AS.
AS, sebagai sebuah melting pot, memiliki kolam gen-gen yang lebih luas ketimbang negara lain. Meskipun telah dilaporkan bahwa pemerintah AS telah memberi kami ijin untuk menculik warganegara mereka, namun ijin mereka tidak dibutuhkan. 
Program hibrida dilakukan dengan para relawan [dari kalangan manusia--pen.], dan pemerintah AS tidak dimintai konsultasi. Titik.
[Baca: Peran Zeta Pengabdi-Kebaikan, Mewujudkan Manusia Galaktik]
Alasan sekunder, kami berhasrat untuk beraliansi dengan pemerintah AS oleh karena posisi kepemimpinan mereka di dunia, sebuah posisi yang masih berlaku.
AS merupakan sinyal demokrasi, yang telah diberi asistansi dalam kelahirannya oleh banyak alien yang Mengabdi-Kebaikan yang merespon Panggilan, dan telah lebih dari sekedar memenuhi ekspektasi-ekspektasi mereka yang memberi asistansi. [Baca: Alien Zeta: Ingatlah Peraturan-Peraturan Dewan Alam Semesta Ini]
Baik pemerintah maupun warganegara AS mengekspektasi kepemimpinan dari diri mereka sendiri, dan bersikap toleran dan mendukung terhadap inovasi karena hal ini. 
AS berada di level kepala dan bahu di atas seluruh negara di dunia dalam hal inovasi, tanpa kecuali.
Lingkungan ini telah dipersepsikan oleh diri kami akan paling membuahkan hasil bagi aliansi-aliansi Zeta/manusia dalam aktifitas-aktifitas yang Mengabdi-Kebaikan selama Transformasi ini, dan sedang memenuhi ekpektasi-ekpektasi kami dalam hal ini. [Baca juga: Pasca Pergeseran Kutub: Vision Kerja Tim Alien/Manusia]
Dengan demikian, oleh karena kami dan yang lainnya (dari kalangan alien--pen.) yang Mengabdi-Kebaikan ingin beraliansi dengan pemerintah AS, insiden Roswell telah ditargetkan untuk dapat mengawali pembahasan.
Dan hasrat kami untuk mengontak pemerintah AS lah yang  yang membuat para Pengabdi-Ego (di kalangan alien beserta aliansi manusianya itu--pen.) terburu-buru melakukan upaya terbaik untuk merusakkan rencana-rencana kami. 
Aktifitas-aktifitas di Area 51 dan Dulce bukanlah aktifitas-aktifitas kami, melainkan sisa-sisa permainan yang sekarat oleh para Abdi-Ego yang dirancang untuk menyetir penghalang antara diri kami dan pemerintah AS. [Baca: Manusia Sesungguhnya Tak Diberi Teknologi Alien?]
Mereka tidak berhasil, dan permainan-permainan mereka kini sedang dalam tahap "mengepel-ngepel", akan tutup. 
Mereka (para alien) yang Mengabdi-Ego tidak mengontak pemerintah-pemerintah lain karena tidak ada keramaian yang dianggap menyenangkan untuk dirusak. Sesederhana itu.
MJ12 Rusia
Terjemahan bebas ZetaTalk: Russian MJ12, Note: written on Sep 15, 1999

MJ12 sebagai sebuah organisasi hanya ada di dalam Amerika Serikat, tapi AS telah menggunakan hubungan-hubungannya dengan negara-negara lain untuk memperluas jangkauannya.
Tentu saja, masalah-masalah bahwa alien itu nyata, dan pendekatan terhadap bencana-bencana alam dahsyat mendatang, telah menjadikan musuh-musuh sebagai teman. Informasi mendetilpun dibagikan, tanpa pernah meninggalkan bukti apapun di tangan-tangan asing, sehingga baik para sekutu maupun musuh sama-sama tertegun dan tergoncang, dan karenanya, setelahnya, kooperatif dengan rencana apapun.
Telah lama ada kecurigaan bahwa Rusia dan AS hampir berpura-pura menjadi musuh, demi memajukan agenda yang akan menyelamatkan bumi dari serangan alien. [Baca: Kebingungan Publik Tentang Pertemanan Obama, Putin, dan Xi (dan Bill Gates, Perbudakan Via Makanan)]
Ini benar, tapi lebih mudah dicapai ketimbang dibayangkan. Hal ini tidak sulit, meskipun ada sebuah konflik, untuk melanjutkannya, karena mereka yang bertanggung jawab melanjutkan konflik dijaga tidak tahu apa-apa. Mereka ini pion-pion saja, untuk dimanipulasi oleh orang-orang di jabatan-jabatan tinggi, yang tahu kebenaran yang lebih besar.
Demikianlah uang-uang dibelanjakan untuk urusan-urusan militer, yang dahulunya menjadi cover yang bagus untuk pekerjaan menyelamatkan bumi dari apa yang dianggap serangan alien.
Serangan ini (dari alien--pen) tentu saja tidak dapat terjadi, sebagaimana dipahami oleh mereka yang membaca bagian Rules di situs ZetaTalk, tapi baru-baru ini saja dipahami oleh orang-orang di jabatan-jabatan tertinggi di kekuasan-kekuasaan besar di dunia. 
Tentu saja, di kebanyakan negara yang termasuk ring dalam yang mengetahui hal semacam itu, sebuah organisasi serupa MJ12 akan muncul, untuk menangani dan memanage program-program itu.
Meskipun demikian, mereka tidak mendapat kontak-kontak alien sebagaimana yang didapat oleh MJ12, karena mereka tidak dianggap penting dalam kancah pengaruh dunia seperti AS.
All rights reserved: ZetaTalk@ZetaTalk.com
Tentang MJ12 Baru dan MJ12 Lama 4.5 5 Nirata Selasa, 24 Februari 2015 Bagaimana Bumi mendapat uluran tangan dari apa yang manusia Indonesia sebut sebagai Tuhan Yang Mahaesa tidak seperti yang manusia umumnya b...