Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Mereka Beramai-Ramai Mau Lari Ke Mars

 on Minggu, 01 Februari 2015  

Terjemahan bebas Escape to Mars, The ZetaTalk Newsletter Issue 337, Sunday March 17, 2013

Mengapa ada obsesi untuk pindah ke Planet Mars? Padahal biayanya luar biasa mahal. NASA tidak punya dana itu, maka para milyuner dan bilyuner sedang berinvestasi untuk proyek itu. Dan, bahkan India, yang tidak bisa memberi makan rakyatnya, sedang memberi jutaan dolar untuk proyek ruang angkasa itu.
Dengan semua kedaruratan itu, akankah Tito [Dennis Tito] dan sahabat-sahabatnya menanti hingga 2018, ketika Planet Mars telah diantisipasi akan begitu dekat?
Mereka berencana untuk mengirim serangkaian tempat-tempat kecil untuk ditinggali, yang akan dipasang oleh robot-robot. Lalu manusia-manusia itupun akan tiba, atau kurang lebih begitulah rencananya.
Millionaire Rushing to Send Astronauts Past Mars in 2018, February 21, 2013 http://cosmiclog.nbcnews.com/_news/2013/02/21/17038750-how-a-millionaire-spaceflier 
Dennis Tito, the millionaire investment whiz who became the first paying passenger to visit the International Space Station in 2001, has worked out a plan to send two astronauts to Mars and back without stopping. However, the privately backed 501-day flight would have to be launched in 2018. The mission would involve a flyby of Mars with a free return back to Earth, without stopping. That type of low-energy trajectory requires a special set of orbital circumstances: The presentation says those circumstances exist for the 2018 opportunity but won't repeat until 2031.  And who's going to pay for all this? Although there's no price tag attached to the plan, doing the mission seems likely to require billions of dollars. Tito may be rich, but is he that rich?
India Mulls Unmanned Mission To Mars By 2013, November 27, 2006 http://www.marsdaily.com/reports/India_Mulls_Unmanned_Mission_To_Mars_By_2013_999.html Indian space scientists plan to send an unmanned mission to Mars by 2013 to look for evidence of life. The six-to-eight-month mission, likely to be launched in the next seven years, would cost 67 million dollars. The mission will study the chemical attributes of the Martian atmosphere and the planet's sub-soil and terrain. India plans to send its first unmanned probe to the moon in two or three years' time.
India Plans Mission to Mars Next Year, August 16, 2012 http://www.telegraph.co.uk/news/worldnews/asia/india/9479156/India-plans-mission-to-Mars India plans to send a spacecraft to Mars next year on a scientific mission critics say shows the government's skewed priorities when people lack electricity and safe drinking water. The Mars mission will raise questions about British aid to India. The sum of the programme is about a sixth of what it receives each year from Britain in aid. The spacecraft will orbit Mars to collect data after its launch in November 2013 on a frequently used rocket developed by the Indian Space Research Organisation. India has had an active space programme since the 1960s and has launched scores of satellites for itself and other countries.

Sudah pastinya telah terbukti bahwa para Annunaki pernah tinggal di sana di masa silam, sebagaimana dibuktikan oleh tikus hidup, tengkorak kambing, dan mainan anak-anak yang muncul dalam citra rover Curiosity. [Baca:  Ada Balok Kayu, Kambing, dan Tikus di Mars! dan Emas dan Air di Planet Mars
Juga ada banyak sekali air di Mars, meskipun telah dialirkan ke bawah-bawah tanah oleh para Annunaki yang mencuci logam-logam (emas) mereka di jaman dahulu. [Baca: Kehidupan di Mars]
[Total Recall?]
Mungkinkah para bilyuner ini berencana untuk melakukan terraforma pada Mars, dengan melepas air ke permukaan sehingga atmosfernya dapat terbangun kembali, serupa dengan yang dilakukan dalam film Total Recall?
Total Recall (1990) http://www.schwarzenegger.com/filmography/movie/total-recall The year is 2084. Douglas Quaid is a construction worker, every night Doug has been having horrible nightmares about the planet Mars and it has become very obsessive for Doug.
Telah banyak sekali upaya yang dilakukan untuk membuat manusia keluar dari Bumi, pergi ke ruang angkasa. Tingkat kecepatannya hampir dalam taraf panik.

[Lift Ruang Angkasa]
Ambil contohnya konsep lift ruang angkasa yang diperkenalkan pada 2007, maupun yang dikisikkan oleh alat vertical pod Blue Origins. Ada dugaan bahwa Grand Central Station harus diganti dengan sebuah platform di atas sana di atas awan-awan. Apa PERLUNYA terburu-buru keluar dari terra firma (tanah bumi) yang tua ini?
6 Private Companies That Could Launch Humans Into Space, June 4, 2010 http://www.space.com/8541-6-private-companies-launch-humans-space.html The era of private spaceflight is breaking new ground with the first test launch of the new Falcon 9 rocket by the company Space Exploration Technologies (SpaceX), which hopes to use the booster to fly its Dragon spaceship on space station trips. Here's a look at six companies vying for the future of human spaceflight.
[Biosphere, Tempat Tinggal Dalam 'Kurungan']
Apabila kita sedang terburu-buru pergi ke ruang angkasa dan ke Planet Mars saat ini, maka belum lama ini kita menghabiskan dana milyaran dolar untuk bereksperimen dengan kehidupan dalam kungkungan yang berkelangsungan. 30 juta dolar sudah diinvestasikan untuk Biosphere 2 oleh seorang milyuner Texas. Proyek Biosphere 2, yang dilaksanakan sekitar 20 tahun yang lalu, masih menjalankan eksperimen-ekperimen.
Tito telah mendaftar prinsip-prinsipnya dalam keterburuannya terkini untuk pergi ke Mars. Sepertinya semua proyek yang didanai oleh para elit--orang-orang super kaya--entah bagaimana, ada kaitannya.
Millionaire Rushing to Send Astronauts Past Mars in 2018, February 21, 2013 http://cosmiclog.nbcnews.com/_news/2013/02/21/17038750-how-a-millionaire-spaceflier-intends The speakers listed for next week's news briefing include Taber McCallum and Jane Poynter, who are veterans of the Biosphere 2 life-containment experiment and the top executives at Paragon Space Development Corp.
Human Terrarium, Biosphere 2, Looking Good at 20, April 26, 2011 http://www.nbcnews.com/id/42690193/ns/us_news-environment/#.USoMt1cguM0 Jane Poynter and seven compatriots agreed to spend two years sealed inside a 3-acre terrarium in the Sonoran Desert. Their mission back in the 1990s: To see whether humans might someday be able to create self-sustaining colonies in outer space.
Menurut para alien Zeta, para elit itu tidak diperkenankan (oleh Dewan Alam Semesta Ini--pen.) untuk melarikan diri ke Mars, meskipun inilah rencana mereka (para elit itu) selama ini semenjak mereka tahu bahwa Planet X, aka Nibiru, dijadwalkan untuk tiba bagi perlawatannya di jarak terdekat lagi dengan Bumi. Dari sejak awal hikayat ZetaTalk pada 1995, para alien Zeta mengulang-ulang prediksi ini.
Meskipun ada kegagalan-kegagalan NASA (dalam hal peluncuran-peluncuran wahana ruang angkasa) yang tidak ada habisnya---dan bahkan orang-orang Rusia juga terus mengalaminya---para milyuner itu masih saja mendesakkan perjalanan ke Mars.
Akan tetapi Rover Curiosity di Mars telah diperkenankan (oleh Dewan Alam Semesta Ini--pen.) karena dapat memberi kemajuan bagi pemelekan umat manusia, dan bukan karena akan memajukan hasrat para elit untuk melarikan diri ke Mars. [Baca: Keberhasilan Mars Rover Curiosity]

[Prediksi Para Alien Zeta Tentang Agenda Dominan NASA Untuk Mencari Tempat Aman Di Luar Bumi]

ZetaTalk Prediction 1/15/1996: 
Semenjak kelahirannya, NASA terus berupaya mengamankan--sebanyak dalam hal apapun--pelarian dari bencana-bencana alam dahsyat mendatang. Mereka masih menjadikan hal itu agenda yang mendominasi. Para anggota NASA dan JPL yang selama ini mengamati Planet X yang terus mendekat sesuai prediksi-prediksi kami sekitar 50 tahun yang lalu, dengan gugupnya menerima realita prediksi-prediksi kami yang akurat.

Mereka ingin menemukan safe haven selama pergeseran itu sendiri. Pikiran tentang tetap tinggal di Bumi yang akan menggelincir kesana-kemari dengan air laut yang bergejolak dan lempeng-lempeng saling bertabrakan, benar-benar membuat pikiran tak bisa tenang. 
Mereka ingin mendapat tempat menguntungkan di Mars, dan, dari sana, ketika "rock 'n roll" itu sudah berhenti, mereka akan membangun tempat tinggal di lokasi agrikultural yang terbaik di dunia dan berjalan tegak untuk mengambil alih sebagai raja-raja.
Rute pelarian ini adalah untuk para elit yang terdiri dari bukan hanya pemerintah AS dan militer AS tapi juga para elit lain di seluruh dunia. 
Hal ini disamarkan dengan baik dalam pembahasan tentang riset ilmiah di langit dan penjelajahan alam semesta; tapi semua itu hanya kamuflase dari rencana-rencana sesungguhnya untuk membawa pergi lusinan dan bahkan ratusan individu itu saja. 
ZetaTalk Statement 12/15/1996: Oleh karena umat manusia hampir-hampir tidak dapat tinggal di ruang angkasa, dan tidak menguasai cara me-maintain umat manusia di lingkungan ini, ada banyak kendala untuk mencapai dan tinggal di Mars pada mulanya. 
Dengan demikian, kami hampir-hampir tidak perlu campur tangan [untuk mencegah--pen.], karena mereka sedang bergagalan! [Baca:
Pertempuran Satelit: UrtheCast Sukses, Telekom-3, Glonass, Phobos Gagal]
Tapi seandainya mereka tampaknya berhasil, maka kegagalan-kegagalan teknologipun akan terjadi.
Serangkaian kecelakaan kecil yang terjadi pada 1996 serta yang mengiringi keterburuan menempatkan manusia di Mars bukanlah kecelakaan-kecelakaan, sebagaimana disadari oleh mereka di NASA.  
India Ke Mars 
Sumber: ZetaTalk Chat Q&A for September 27, 2014

India sukses mendarat di Mars. Apakah India akan lebih terbuka kepada publik tentang apa yang mereka temukan di sana? Apa reaksi Dewan terhadap penerbangan itu?
India's space agency has released its first picture of Mars http://www.bbc.com/news/world-asia-india-29357438  India's space agency has released its first picture of Mars, taken by its satellite which entered orbit around the Red Planet. It is the first time a maiden voyage to Mars has entered orbit successfully and it is the cheapest. Nasa's latest Maven mission cost almost 10 times as much. India's 1,350kg (2,970lb) robotic spacecraft, which undertook a 10-month-long 200-million-km journey, is equipped with five instruments. They include a thermal imaging spectrometer to map the surface and mineral wealth of the planet, and a sensor to track methane - a possible sign of life - and other components of the atmosphere. India has become the fourth nation or geo-bloc to put a satellite into orbit around Mars, and the first from Asia. Only the US, Russia and Europe have previously sent missions to Mars. [and from another]

India Triumphs with First Mission Mars http://www.aljazeera.com/news/asia/2014/09/india-triumphs-with-first-mission-mars-201492424235943945.html  The success of the Mars orbiter mission, lauded for its low $74m cost, has placed India in an elite club of Martian explorers with the US, the European Space Agency and the former Soviet Union. India has said the spacecraft, called Mangalyaan in Hindi, was chiefly meant to showcase the country's ability to design, plan, manage and operate a deep-space mission. India has already conducted dozens of successful satellite launches, including sending up the Chandrayaan-1 lunar orbiter, which discovered key evidence of water on the Moon in 2008. Five solar-powered instruments will help determine how Martian weather systems work and what happened to the water that is believed to have once existed on Mars in large quantities. The probe will also search for methane, a key chemical in life processes on Earth that could also come from geological processes.
Penjelasan para alien Zeta September 27, 2014:
"Apakah India diberi asistansi untuk pergi ke Mars dengan apa yang digadang-gadang sebagai perjalanan yang teramat sangat murah dan sangat sukses?

Mereka sudah pastinya tidak dihalang-halangi [oleh Dewan Alam Semesta Ini--pen.].  Dengan biaya 10% dari yang dikeluarkan NASA untuk perjalanan semacam itu, dan dengan citra-citra Mars berkelas tinggi yang diberikan, India tiba-tiba menjadi tempat untuk dituju kalau orang ingin menyewa bantuan untuk misi-misi semacam itu.

Ini dinyatakan dengan gamblang sebagai tujuan upaya-upaya mereka itu--untuk dipandang dapat dipekerjakan. Meskipun Dewan Alam Semesta Ini tidak memberi asistansi pada misi ini---di luar memastikan bahwa tidak ada kendala-kendala yang akan ditemui---mereka [Dewan] memang mengekspektasi bahwa citra-citra itu akan mendorong Pemelekan lebih jauh lagi. [Baca: Prediksi Peningkatan Penampakan UFO (Pemelekan)]

Tanda-tanda kehidupan, tanda-tanda air, tanda-tanda Annunaki yang dulu pernah ada di sana, juga kehidupan cerdas lainnya. Seandainya India mencoba membawa manusia ke Mars, dimana para elit berharap untuk lari selama trauma Pergeseran Kutub, maka misi-misi mereka akan diganggu [oleh Dewan--pen.]."

Baca juga:
Misi Sesungguhnya Apollo 13
Tentang Penggagalan Peluncuran Ke Ruang Angkasa
NASA Berminat Terhadap Lubang Misterius di Mars

Mereka Beramai-Ramai Mau Lari Ke Mars 4.5 5 Nirata Minggu, 01 Februari 2015 Terjemahan bebas Escape to Mars , The ZetaTalk Newsletter Issue 337, Sunday March 17, 201 3 Men...