Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Para Pedofil Elit Itu Terungkap

 on Sabtu, 07 Februari 2015  


Gara-gara selalu menghalang-halangi pengumuman Obama yang akan mengakui kehadiran Nibiru dekat Bumi, para elit itupun sedang digilir untuk mulai mendapat 'penanganan' dari Dewan Alam Semesta Ini.

Kasus-kasus pedofilia yang diduga dilakukan oleh banyak kalangan pejabat tinggi [Westminter Paedophile Ring] dan kalangan kerajaan Inggris yang sedang diinvestigasi kepolisian Inggris adalah kasus yang sangat sulit karena banyak filenya yang lenyap dan kesaksian para saksinya diabaikan, dan tentu saja sudah lama menjadi perhatian media-media besar. Terungkapnya kasus pedofilia di kalangan itu belum lama ini boleh dibilang diawali dengan terungkapnya skandal pedofil Jimmy Savile, seorang mantan presenter televisi BBC.

Kasus itu kini berada di tangan oleh Dewan Alam untuk menekan para elit penghalang pengumuman Obama, menurut para alien Zeta. Bagaimana caranya dan mengapa dengan cara itu, atau seberapa ampuhnya?
Berikut laporannya dari ZetaTalk, beserta penjelasan dari para alien Zeta Abdi-Kebaikan.

Translated from [terjemahan bebas dari] Pedophile Reveals, The ZetaTalk Newsletter Issue 433, Sunday January 18, 2015

Para alien Zeta telah menyatakan bahwa Ratu Inggris adalah salah seorang di kalangan coverup yang menjadi target selama perang Dewan Alam Semesta Ini melawan para elit. Para alien Zeta telah mengungkap bahwa pemerasan adalah teknik utama yang akan digunakan oleh Dewan. Bagaimana orang dapat memeras Ratu Inggris?

Mungkin dengan mengungkap kepada dunia bahwa Andrew putreranya adalah seorang pedofil.

ZetaTalk Plan 11/8/2014: "Istilah terbaik untuk menggambarkan cara Dewan Alam Semesta Ini mengenakan tekanan pada para elit ini adalah pemerasan.

Mereka [Dewan] tidak hanya tahu dimana letak bukti kejahatan itu, beserta bukti-bukti absolut tentang siapa yang melakukan dan berpartisipasi dalam tindak kejahatan, Dewan juga memiliki bukti ini."

ZetaTalk Plan 12/13/2014: "Para penjahat utamanya adalah industri perbankan---Israel di tangan Netanyahu, dan para elit kaya raya yang mengendalikan media massa. Para penjahat kedua adalah para politisi partai Republik atau ultra-kanan yang bersekutu dengan korporasi-korporasi dan golongan yang 1% itu, serta ketakutan kalau rakyat yang rusuh akan mengurangi aset-aset mereka.

Keluarga kerajaan di Inggris, Ratu Inggris, juga keras kepala menentang pengumuman [oleh Obama ] karena mereka berencana untuk lari dari Inggris saat kebanjiran dan terbenam serta menginginkan kerahasiaan seputar rencana-rencana mereka."

Pedofilia di kalangan anggota pejabat tinggi pemerintah Inggris, dan di AS di tangan Herbert Bush dan GOP [partai Republik] telah lama menjadi desas-desus. Kemampuan untuk memeras para politisi adalah tujuannya.

Sementara, di Inggris, penyidikan-penyidikan pedofilia telah digagalkan [oleh para elit itu--pen.]--file-filenya hilang, dan kesaksian para saksinya diabaikan.


Westminster Paedophile Ring Allegations: Timeline, November 11, 2014 http://www.telegraph.co.uk/news/uknews/crime/10950127/Westminster-paedophile-ring November 1983 – Conservative MP Geoffrey Dickens sends 40-page dossier to then Home Secretary Leon Brittan detailing alleged child abusers within the British Establishment. It contains the names of Cyril Smith and other senior politicians.  July 6, 2014 – Home Office permanent secretary Mark Sedwill reveals that 114 files relating to historic allegations of child sex abuse, from between 1979 and 1999, have disappeared from the Home Office. 
Royals and Thatcher to Blame for Jimmy Savile Scandal, November 16, 2014 http://www.telegraph.co.uk/news/uknews/crime/jimmy-savile/11234069/Royals-and-Thatcher Savile was in deep with the Royals, with Mrs Thatcher, with the hospitals and with Broadmoor. Savile, whose crimes have only been properly examined since his death, used to flaunt his friendship with the Royal family, gave marital advice to the Prince of Wales and the late Princess Diana, and spent Christmas at Chequers with Mrs Thatcher when she was prime minister.
Akan tetapi apabila penyidikan itu bukan di Inggris, seperti misalnya untuk tuntutan terhadap Epstein di Florida, maka jangkauan tangan Ratu Inggris digagalkan.

Nampaknya seperti inilah kasusnya untuk semua tuduhan terhadap Pangeran Andrew, putera sang Ratu, yang sudah lama menjalin pertemanan dengan pesakitan pedofil Esptein.

[Sifat Serangan Dewan Alam Semesta Ini Terhadap Pribadi Para Elit Penentang Pengumuman Obama]
Semenjak Dewan Alam Semesta Ini melancarkan perang melawan para elit untuk masalah coverup Nibiru yang masih berkelanjutan, seorang penuntut baru telah bergabung untuk tuntutan hukum di Florida, dan ia memiliki keberanian! Namun bagaimana hal-hal ini akan menggoyahkan para elit itu?

Menurut para alien Zeta, ini seperti Siksaan Dengan Air di Cina, yang akan membuat si penentang lambat laun kedodoran lalu menyerah.
Prince Andrew named in US Lawsuit over Underage Sex Claims, January 3, 2014 http://www.theguardian.com/uk-news/2015/jan/02/prince-andrew-named-us-lawsuit The accusation against the Duke of York is contained in a motion filed in a Florida court this week in connection with a long-running lawsuit brought by women who say they were exploited by Jeffrey Epstein, a multi-millionaire convicted of soliciting sex with an underage girl after a plea deal. The woman, who filed the motion anonymously, alleges that between 1999 and 2002 she was repeatedly sexually abused by Epstein who, she also alleges, loaned her out to rich and influential men around the world. The document – a motion to expand an ongoing lawsuit relating to prosecutors’ handling of Epstein’s case with two new plaintiffs – alleges that the woman “was forced to have sexual relations with this prince when she was a minor” in London, New York and on a private Caribbean island owned by Epstein.

ZetaTalk Insight 1/10/2014

"Apa yang diakibatkan oleh ekspos semacam itu, yang tidak akan oleh serangan awal atau solo [sendirian], seiring dengan waktu?

Pada mulanya, para elit itu membentuk suatu aliansi bersatu, terburu-buru untuk membela yang lainnya. Tapi kemudian, pengikisanpun dimulai, dimana teman-teman melepas diri, undangan-undangan ditarik, partnership-partnership bisnis menderita, perceraian-perceraianpun terjadi, dan pameran kesombongan tergantikan oleh diri yang terduduk kesepian di bawah bayang-bayang malam.
 
Bukanlah apa yang ditarik itu yang penting, melainkan sesuatu yang selalu sedang ditarik.

Trendnya tidak akan berhenti, dan selalu ada rasa sakit di setiap langkahnya. 

Sifat gencetan yang mendera tanpa henti itu berlaku benar adanya, apakah itu dalam hal kejahatan atau fakta-fakta memalukan yang sedang diungkap, kekayaan yang sedang menghilang, maupun pengaturan-pengaturan bisnis yang gagal.

Para elit itu terbiasa sukses. Hal yang berlawanan dengan ini adalah realisasi bahwa seseorang sedang kehilangan---kehilangan teman-teman dan sekutu---yang tidak akan berhenti hingga dijinkannya pengumuman sebagaimana yang dirancang oleh Obama."
Baca juga:
Perang Pengumuman Dewan Alam, Gaib dan Nyata
Rencana Elit, Alternatif 1, 2, 3


Para Pedofil Elit Itu Terungkap 4.5 5 Nirata Sabtu, 07 Februari 2015 Gara-gara selalu menghalang-halangi pengumuman Obama yang akan mengakui kehadiran Nib...