Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Persiapan 2014 Rusia dan Amerika Untuk Pergeseran Kutub

 on Senin, 02 Februari 2015  

Selama 2014 ini Rusia dan AS masih sibuk melanjutkan persiapan-persiapan mereka tanpa mengumumkan kepada publik, layaknya negara-negara pada umumnya, untuk menghadapi segala aspek menuju--termasuk antisipasi kekacauan sosial pasca Pengumuman--dan setelah Pergeseran Kutub. Berikut laporan ZetaTalk, beserta penjelasan-penjelasan para alien Zeta, mengenai persiapan-persiapan negara-negara adidaya tersebut itu pada 2014.
[Baca juga: Index Pengumuman Obama (update)]
Terjemahan bebas Russia Adjusts, The ZetaTalk Newsletter Issue 417, Sunday September 28, 2014

[Persiapan China]
Cina sudah pastinya selama ini sedang mengambil sikap terhadap serbuan-serbuan gelombang migrasi, Pergeseran Kutub, dan banjir serta perubahan iklim Pasca Pergeseran Kutub.
Mereka memperselisihkan sebuah gugusan pulau yang berharga semata-mata demi melindungi perimeter mereka.
Dan mereka telah membangun Kota-Kota Hantu dimana mereka dapat memindahkan rakyat mereka jauh di daratan, menjauh dari pesisir-pesisir pantai. [Baca: Kota-Kota Hantu]

[Persiapan Rusia] 
Apakah Rusia juga nyata-nyata mengambil sikap terhadap serangan-serangan gelombang migrasi, Pergeseran Kutub, dan banjir serta perubahan iklim Pasca Pergeseran Kutub?
Mari kita mulai dengan rencana-rencana mereka untuk pindah ke Timur Jauh Rusia. [Baca juga: Di Balik Konflik Rusia-Ukraina, Pasang Kuda-Kuda]
Medvedev Instructed to Send the Offices of Large State-Owned Companies in the Far East, February 5, 2014 http://www.ntv.ru/novosti/838498/ Today the prime minister instructed to transfer to the Far East a number of large state-owned companies and the federal bodies of executive power. Proposals for the Far East , which will be created in the advanced development of the territory, the government should prepare to June 15.
ZetaTalk Comment 2/8/2014: "ZetaTalk, sedari awal hikayat ZetaTalk pada 1995, telah menyatakan bahwa Siberia akan kebanjiran, dan dunia akan kebanjiran di masa Aftertime (pasca Pergeseran Kutub--pen.) hingga ketinggian rata-rata 675 kaki. [Baca juga: Pasca Pergeseran Kutub: Air Laut Dunia Naik 198-213 meter]

Peta prediksi ZetaTalk untuk pengamblesan Rusia

Sebagaimana yang jelas ditunjukkan oleh peta banjir--kecuali sebuah bukit kecil dekat Moskow dan Pegunungan Ural--Rusia akan harus memindahkan sektor-sektornya di bagian timur agar berada di atas air di masa Aftertime. Rusia memiliki banyak sekali dataran tinggi di sana, dan [di sana] terdapat dataran-dataran yang akan lebih tropis dan bersuhu sedang ketimbang Rusia selama ini--sebuah keuntungan bagi para survivor mereka.
Wilayah timur jauh Rusia kekurangan populasi--akibat cuacanya yang dingin--sehingga dapat menyerap populasinya yang bermigrasi di masa mendatang ketika tanaman-tanaman pangan akan tumbuh subur di sana.
Pemerintah Rusia--demikian pula China--serius memandang (situs/pesan-pesan--pen.) ZetaTalk, dan langkah-langkah untuk memindahkan fungsi-fungsi pemerintahan mereka ke sektor-sektor di bagian timur tidak mengherankan.
[Rusia sedang membangun pangkalan AL di Kep. New Siberian]
Kini, sebagai tambahan untuk pangkalan angkatan lautnya di Krimea, Rusia sedang membangun sebuah pangkalan angkatan laut baru di Kep. New Siberian, yang, kebetulan, persis di atas (lihat peta--pen.) daratan-daratan Timur Jauh Rusia."

Russian Navy Sends Flotilla to Arctic to Start Permanent Service at Military Base, September 6, 2014 http://rt.com/news/185620-russian-military-base-arctic/ The major goal of the latest expedition of the North fleet ships to the Arctic is to deliver personnel, equipment and property of the North fleet’s tactical group, which starting this year is going to fulfill military service at the New Siberian Islands on a permanent basis.
[Tujuan Rusia di Krimea]
Dan di bagian baratnya, berbatasan dengan Eropa, Rusia telah mencapai tujuannya dengan Ukraina, yang memungkinkannya menjalankan kapal-kapalnya dari Krimea ke tanah-tanah kebanjiran di barat Rusia setelah Pergeseran Kutub, yang memastikan bahwa, menurut para alien Zeta, pemunduran wilayah-wilayah baratnya yang berpenduduk padat tidak akan diserang dari belakang. 
Ukraine Deal Imposes Truce Putin Devised, September 5, 2014 http://www.nytimes.com/2014/09/06/world/europe/ukraine-cease-fire.html?_r=0 After five months of intensifying combat that threatened to rip Ukraine apart and to reignite the Cold War, the Ukrainian government and separatist forces signed a cease-fire agreement. The main thrust of the plan was not just endorsed, but laid out, by President Vladimir V. Putin of Russia.

ZetaTalk Insight 4/19/2014: "Kalau China memusatkan perhatian pada pemblokiran migrasi dari India dan negara-negara yang sedang kuyup terendam di Lempeng Sunda yang sedang ambles, maka Rusia memiliki sebuah perbatasan yang luas dengan Eropa yang akan kebanjiran masif di masa Aftertime.

Bagaimana dengan tanah-tanah yang menjadi pusat pertahanan Rusia di masa Aftertime? 
Banjir masif yang akan terjadi dalam waktu 2 tahun setelah Pergeseran Kutub (akibat naiknya muka air laut dalam reaksinya terhadap dasar-dasar laut yang memanas akibat gesekan) akan begitu merusak Eropa dan bagian barat Rusia. Rusia akan memindahkan rakyatnya ke Rusia bagian timur, tapi masih di dataran-dataran tinggi dekat Moskow, di dataran-dataran tinggi Crimea, di dataran-dataran tinggi dekat Sochi, dan di Pegunungan Ural.
Bagaimana tanah-tanah itu akan dipertahankan sementara Rusia memindahkan ratusan juta rakyatnya ke timur? 
Krimea berada di pangkalan naval utama, dan banjir sungai-sungai Volga dan Don akan memberi jalan masuk ke tanah-tanah yang kebanjiran di bagian barat Rusia. Rusia akan mempertahankan bagian belakangnya, saat ia migrasi, dengan kapal-kapal boat!"
Amerika Juga Bersiap-Siap
Amerika juga sedang mempersiapkan diri terhadap bencana-bencana alam dahsyat mendatang, dan kerusuhan-kerusuhan telah diekspektasi akan terjadi di kota-kotanya.

[Kelanjutan Pemerintahan AS di Denver, Pasca Pergeseran Kutub]
Bukan rahasia kalau masalah Kelanjutan Pemerintahan telah menjadi fokus di Denver, CO, dimana di sanalah tempat pindahnya banyak badan federalnya dan dimana desas-desus tentang fasilitas-fasilitas dan terowongan-terowongan bawah tanah telah lama menggoda rasa penasaran para teoris konspirasi. Konsentrasi terbesar badan-badan federal di luar Washington DC berada di Denver Federal Center.


Domestic Division Would Be Moved, May 6, 2005 http://www.washingtonpost.com/wp-dyn/content/article/2005/05/05/ The CIA has plans to relocate the headquarters of its domestic division, which is responsible for operations and recruitment in the United States, from the CIA's Langley headquarters to Denver, a move designed to promote innovation, according to U.S. intelligence and law enforcement officials.  A U.S. intelligence official said the planned move, confirmed by three other government officials, was being undertaken "for operational reasons."
Denver Federal Center http://gsa.gov/portal/content/105070 The Denver Federal Center (DFC) is located adjacent to the foothills of the Colorado Rockies and is only minutes from downtown Denver. The Center houses 28 different agencies in 44 federal buildings, totaling four million square feet of rentable space, occupy the 623-acre campus.
Secret Underground Base Beneath Denver International Airport, June 30, 2014 http://www.intellihub.com/exclusive-secret-underground-base-beneath-denver A deep underground military facility, part of the Continuity of Government (COG) program exists on the site. A massive underground city to be used by our government in the event that Washington or our central governments command hub is compromised.
[Persiapan Terhadap Kerusuhan dan Separatisme]
Memperkuat diri terhadap kerusuhan dan gerakan-gerakan separatis juga telah terlihat nyata, dengan badan-badan federal di banyak lembaga mempersenjatai diri mereka untuk pertama kalinya.
Dan menjelang setahun kemudian, pada Juni 2014, Department of State, Department of Agriculture, National Oceanic and Atmospheric Administration (NOAA), the US Postal Service (USPS) dan Social Security Administration turut menjadi  badan-badan federal yang berniat mempersenjatai diri. [Baca: Mengapa AS Mempersenjatai Badan-Badan Pemerintah?]
Obama juga diam-diam memulangkan para tentaranya di luar negeri--masalah yang telah lama diprediksi oleh ZetaTalk--untuk berada di garis depan untuk memberi asistansi dalam manajemen darurat. 

ZetaTalk Prediction 10/11/2003: "Militer AS, khususnya, selama ini telah dipergunakan bukan hanya untuk pertahanan demi kebaikan umum tapi juga untuk memperoleh kepentingan-kepentingan korporasi, dan mereka benar-benar membenci hal ini.
Hampir-hampir bukan demi mempertahankan kebebasan dan demokrasi, beberapa peperangan terakhir adalah untuk menguasai tanah-tanah atau mempertahankan kepemilikan-kepemilikan yang ada, dengan mempergunakan Militer AS layaknya tentara pribadi.
Permainan perang yang dibahas selama latihan-latihan NATO adalah termasuk bencana-bencana yang setara dengan yang telah kami prediksikan akan terjadi untuk pergeseran kutub--kerusakan luar biasa yang tidak menyisakan apapun. [Baca juga: SifatPergeseran Kutub (Indeks)]
Kalau skenario semacam itu terjadi--erupsi vulkanik yang meningkat, jalanan yang robek-robek oleh gempa dan kota-kota yang beremukan, massa rakyat yang kehilangan tempat tinggal yang mengembara ke desa-desa--lalu bagaimana harus memandang perjanjian-perjanjian dalam pemasangan pangkalan-pangkalan Militer AS di seluruh dunia?
Semua negara akan terkena dampak, seluruh tentara akan kacau-balau dan sibuk dengan kondisi-kondisi darurat, dan tidak ada batas kekhawatiran ketika yang menjadi kekhawatiran adalah bertahan hidup (survival) semata-semata.
Dalam hal perubahan-perubahan bumi semacam itu, tentara akan diam-diam dipulangkan, tanpa keriuhan, ke kampung halaman masing-masing, meninggalkan sekedar skeleton crew di pangkalan-pangkalan. Alasannya adalah bahwa ada kebutuhan yang lebih besar di rumah." 
[Pelatihan Bernama Zombie Apocalypse]
ZetaTalk Insight 5/17/2014: "Telah kami bahas apa yang mungkin akan dilakukan oleh pemerintah AS di sebuah dunia dimana perubahan-perubahan bumi telah menciptakan chaos dimana-mana, dan bencana-bencana di rumah memerlukan keberadaan militer AS di garis depan, untuk memberi asistansi dalam masalah tanggap darurat.
Peperangan dapat diakhiri, sebagaimana yang terjadi di Irak dan Afghanistan, dengan tentara-tentara yang dipulangkan. Pangkalan-pangkalan dapat dikosongkan dari tentara-tentara."
Baru-baru ini militer melakukan latihan-latihan di AS berdasarkan skenario Zombie Apocalypse. Meskipun, sesungguhnya skenario ini memberi gambaran yang sangat jelas tentang akan seperti apa penampilan sekumpulan warganegara kelaparan yang berjalan terhuyung-huyung dan mungkin telah berkurang jumlahnya akibat kanibalisme!" [Baca: Zombie Apocalypse]

Here's Why the Pentagon has a Plan for the Zombie Apocalypse, May 15, 2014 http://www.businessinsider.com/pentagon-zombie-apocalypse-training-scenario The Defense Department, known for having a plan in place for any disaster scenario, has created a detailed strategy for a possible zombie apocalypse.  The strategy, known as "CONPLAN 8888," is an unclassified document that lays out how the military would best respond to a potential zombie apocalypse. The plan's overall purpose is for the military to undertake operations to "preserve 'non-zombie' humans from the threats posed by a zombie horde. CONPLAN 8888 follows a three-step approach to ensuring these goals by 1) maintaining a defensive perimeter to protect human life; 2) conducting operations that will eradicate zombie threats; and 3) aiding civil authorities in restoring law and order.
Here is the Military’s Plan to Stop a Zombie Apocalypse, May 15, 2014 http://www.nerdist.com/2014/05/here-is-the-militarys-plan-to-stop-a-zombie-apocalypse/ After 40 days of domination operations, reconnaissance missions will begin to “determine the severity of the remaining zombie threat, assess the physical and epidemiological security of the local environment, and survey the status of basic services (water, power, sewage infrastructure, and water, air, land lines of communications).” All reports will be broadcast on unsecured channels so that any survivors can link up with remaining forces. Domination forces will stay engagement-ready.

ZetaTalk Insight 9/22/2012: "Apa cara terbaik untuk membuat para partisipan terfokus saat [orang] membuat rencana latihan-latihan untuk pengungkungan [containment] ketika warganegara akan kelaparan, membuat rusuh, sakit dan terluka, serta tidak waras akibat kedukaan dan kegilaan?

Menyebut ini sebagai latihan untuk menangani zombie apocalypse akan menempatkan para partisipan dalam kerangka pikiran yang benar, secara instan. Tidak ada kesamaannya dalam sejarah untuk dijadikan acuan. Dan dengan membuat latihan itu hampir menggelikan--suatu adegan fiksi yang diambil dari film--mereka yang meminta diadakannya latihan-latihan ini diperkecualikan dari keharusan menjelaskan.
Tidak perlu memberi detil tentang perubahan-perubahan bumi dan Pergeseran Kutub yang masih pending. Tidak perlu menjelaskan mengapa jejaring keamanan sosial akan lenyap.
Label Zombie apocalypse adalah jalan pintas yang mudah!"

[Bulan Kesiapan Nasional]
Jadi apa yang harus disimpulkan dari laporan Tentara AS yang baru yang membahas tentang bagaimana militer mungkin akan perlu mendiami “megacities” di masa yang tak lama lagi nantinya, termasuk, contohnya, Kota New York? Dan laporan itu diberitakan hampir bersamaan dengan keputusan Obama untuk menamai September sebagai National Preparedness Month (Bulan Kesiapan Nasional). 
Presidential Proclamation -- National Preparedness Month, 2014, August 29, 2014 http://www.whitehouse.gov/the-press-office/2014/08/29/presidential-proclamation There are simple but important steps we can all take to ensure we know what to do and have what we need in the event of a crisis. Families should assemble a disaster supplies kit well in advance and have a plan to reconnect after a tragedy. My Administration also launched America's PrepareAthon! to assist with increasing local readiness. Through this initiative, communities across our country will participate in the second national day of action on September 30, providing Americans of all ages with resources and opportunities to increase their preparedness.
[Persiapan Terhadap Kerusuhan Tahap 8]
Kalau Rusia dan China sedang bersiap-siap untuk serangan-serangan gelombang migrasi, Pergeseran Kutub, dan banjir serta perubahan iklim Pasca Pergeseran Kutub, maka AS juga jelas-jelas sedang bersiap-siap untuk masalah-masalah ini dan lebih banyak lagi.
Mereka sedang bersiap-siap terhadap kerusuhan di kota-kota mereka. 
Dan, faktanya, 80% rakyat Amerika tinggal di kota-kota dan sama sekali tidak tahu cara bercocok tanam pangan untuk memberi makan diri sendiri. 
Baca juga: 
Prediksi Gejolak Rakyat Dalam Tahap 8 dan Goro-Goro
Peringatan Cuaca Ekstrim Akibat Planet X/Nibiru
Pasca Perg. Kutub: Mendung dan Gerimis Dua Dekade


Persiapan 2014 Rusia dan Amerika Untuk Pergeseran Kutub 4.5 5 Nirata Senin, 02 Februari 2015 Selama 2014 ini Rusia dan AS masih sibuk melanjutkan persiapan-persiapan mereka tanpa mengumumkan kepada publik, layaknya negara-negara pada...