Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Zombie Apocalypse

 on Kamis, 28 Februari 2013  



Terjemahan bebas dari Zombie Apocalypse, The ZetaTalk Newsletter Issue 334, Sunday February 24, 2013

Setelah apa yang disebut serangan Zombie di Miami pada 29 Mei 2012, ketika seorang pria mencoba memakan wajah orang lain, istilah Zombie Apocalypse telah dipergunakan untuk menjelaskan latihan-latihan pengendalian-kerusuhan dimana sekumpulan besar warganegara yang kelaparan dan sempoyongan akan telah diatasi dan dikendailkan. Menurut para alien Zeta, istilah Zombie Apocalypse digunakan untuk menghindari keharuan keharusan menjelaskan mengapa warganegara akan kelaparan dan berkeliaran dengan sempoyongan.
Penjelasan ZetaTalk 22 Sept. 2012: Apa cara terbaik untuk membuat para partisipan terfokus ketika merencanakan latihan-latihan untuk mengurung publik ketika para warganegara akan kelaparan, rusuh, sakit dan terluka, dan mengeluarkan emosi dalam keadaan berduka dan gila?
Menyebutkan latihan ini untuk menangani zombie apocalypse akan menempatkan para partisipan dalam kerangka pikiran yang benar, secara instan. Tak ada persamaan kasusnya dalam sejarah yang dapat ditunjuk. Dan membuat hal itu hampir bersifat komik, suatu fiksi dari film, mereka yang meminta diadakannya latihan ini diperkecualikan dari keharusan menjelaskan. Tidak perlu memberi penjelasan detil tentang perubahan-perubahan bumi mendatang dan pergeseran kutub yang masih tertunda. Tidak perlu menjelaskan kenapa jejaring keamanan sosial yang biasanya akan hilang nantinya. Label zombie apocalypse adalah jalan pintas yang nyaman!
Kini istilah itu kembali, di sistem peringatan Emergency Broadcast System (EBS) di Montana yang memperingatkan bahwa para zombie tengah bangkit dari kubur di beberapa wilayah Montana. EBS itu telah ditelusuri asalnya, dari stasiun KRTV di Montana hingga kembali ke kantor pusat CW network di LA. Apakah ini bohongan? 
Menurut para alien Zeta, para biang keroknya telah menyerah dalam menghentikan Obama untuk mengumumkan kehadiran Planet X, aka Nibiru, maka mereka mencoba menciptakan ilusi bahwa pengumuman darurat oleh Obama nanti adalah hoax saja. EBS adalah rute yang pertama dipilih Obama untuk menyampaikan  Pengumuan Obama tentang kehadiran Planet X dekat bumi. Dan Montana berada di jantung Red States (negara-negara pendukung partai Republik--pen.) yang mengelilingi wilayah kekuasaan feodal Dick Cheney pasca pergeseran kutub yang telah direncanakan, dimana legislasi begitu dikuasai oleh kepemimpinannya sehingga mereka hampir membeli aircraft carrier darinya di negara yang dikelilingi tanah (tanpa akses langsung ke jalan publik--pen.). 
Penggunaan EBS semacam ini sudah pastinya adalah sebuah kejahatan, tapi, menurut para alien Zeta, para pelakunya tidak akan pernah ditemukan.

Bogus Emergency Alert Message Transmitted, February 11, 2013 http://www.krtv.com/news/bogus-emergency-alert-message-transmitted/ Someone apparently hacked into the Emergency Alert System and announced on KRTV and the CW that there was an emergency in several Montana counties. This message did not originate from KRTV, and there is no emergency. Our engineers are investigating to determine what happened and if it affected other media outlets.
KRTV's Emergency Alert System Hacked To Warn Of Fake Zombie Apocalypse, February 13, 2013 http://www.huffingtonpost.com/2013/02/11/krtv-fake-zombie-alert_n_2665469.html The emergency alert system at KRTV-TV in Great Falls was hacked during the "The Steve Wilkos Show" to send out a message that "dead bodies are rising from their graves" in several counties. The warning also told those watching not to try and apprehend the dangerous individuals, only to get to shelter and stay safe. So far, no one has been able to figure out who did the hacking.
Someone Just Hacked An Emergency TV System To Tell People Zombies Were Happening, February 12, 2013 http://www.gizmodo.com.au/2013/02/someone-just-hacked-an-emergency-tv-system The emergency alert interrupted programming on a local TV station as well as on the CW network and told people that the dead had begun to rise and walk the streets.
Penjelasan ZetaTalk 16 Feb. 2013: Frustrasi oleh ketidakmampuan mereka untuk menghentikan rencana Obama untuk mengumumkan, beberapa orang dalam gerombolan itu yang berharap untuk menjaga cover-up sedang mencoba metode-metode alternatif. Mereka berharap untuk menciptakan mitos bahwa pengumuman itu, yang akan disiarkan di seluruh dunia, pada saat bersamaan, adalah hoax. Semua itu gurauan belaka. Inilah tembakan salvo pertama, dan kemungkinan sekali yang satu-satunya. 
Jika mereka tidak dapat meyakinkan dunia, mereka berharap untuk menyebarkan mitos itu di daerah kekuasaan Cheney, Red States di seluruh Wyoming, sehingga rakyat di sana tidak akan menentang Cheney dan kawan-kawan dalam rencana-rencana bunker, tidak akan menuntut pembagian sumber-sumber daya. EBS ditayangkan di satu channel di Montana, tetapi telah dapat ditelusuri jejaknya hingga ke kantor pusat di LA, lokasi kantor pusat CW network. Biang keroknya tidak akan pernah ditemukan.

Zombie Apocalypse 4.5 5 Nirata Kamis, 28 Februari 2013 Baca juga:  Serangan Zombie, dan Mengapa Terjemahan bebas dari Zombie Apocalypse , The ZetaTalk Newsletter  Issue 334, Sunday February ...