Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Tujuan Eksodus Para Elit : Australia

 on Kamis, 21 Februari 2013  

Baca juga


Yang menjadikan Australia sebagai salah satu lokasi aman dari SETELAH Pergeseran Kutub adalah wilayah-wilayah bagian timurnya, karena bagian ini akan bertambah ketinggiannya akibat Lempeng Australia bagian timur yang terangkat. Inilah salah satu tempat favorit para elit dunia, menurut para ZetaTalk.

Kerja Sama Elit Abu Dhabi dan Elit Queensland
Para alien Zeta ditanyai lagi tentang rencana elit ketika muncul berita tentang seorang menteri Abu Dhabi, Reem Al-Hashimy, yang berkunjung ke Brisbane, ibu kota Queensland, dan memberi sumbangan sebesar $30 juta kepada Queensland. Queensland adalah salah satu lokasi aman di bagian timur Australia.

 credit: zetatalk.com  

Sumbangan tersebut dalam rangka kerja sama sebesar $60 juta dengan pemerintah negara bagian Queensland untuk pembangunan 10 buah tempat perlindungan (shelter) multifungsi yang dapat bertahan dari Siklon Tropis kategori 5, atau dari angin berkecepatan hingga 300 km/jam, di beberapa kota kecil terpilih di Queensland. 
Masalahnya, shelter tersebut hanya untuk 600 orang, yang memunculkan kecurigaan seorang anggota Pole Shift ning yang kemudian menanyakan hal itu kepada para alien Zeta. 
Cyclone shelters announced for Queensland, May 09, 2011 (news.com.au)TEN cyclone shelters will be built in north Queensland after a $30 million donation from the Emirati state of Abu Dhabi. United Arab Emirates Minister of State Reem Al-Hashimy announced the donation while visiting Brisbane today.  
Abu Dhabi, Queensland announces multi-million shelter project, May 9, 2011 (gulfnews)The Abu Dhabi government and Queensland on Monday announced $60 million (Dh220.8 million) to build 10 CAT 5 multi-purpose cyclone shelters and multi-purpose facilities in North Queensland.  
School is Site of Cyclone Shelter, June 14, 2011 (daillymercury): ...The multi-purpose cyclone shelter is one of 10 to be built in North Queensland through a joint $60million fund established by Abu Dhabi and the State Government. The Mackay shelter will be built to a category 5 standard, providing protection from winds up to 300kmh and will be completed by the time the secondary school opens in 2013. An expert panel determined the centre's location, which was deemed to be outside potential storm tide inundation. 
Selain untuk memesan lokasi aman, menurut para alien Zeta, tujuan kedatangan Reem itu adalah mencari kepastian sendiri bahwa air lautlah yang menimbulkan arus balik di sungai-sungai sana sebagaimana dilaporkan para alien Zeta.
Looters Harvest Flood-Hit Nursery, June 17, 2011 (portnews)The owner of Living Herbs and Cottage Plants has lost stock to something more sinister. 60 plants were stolen from his property. His remaining plants would survive the soaking if the salinity level stayed low. The water that was covering his property was mostly fresh water which meant his array of plants would most probably survive. But, if too much salt water found its way to the stock, he could lose it all. Plants can't handle the saltwater. 
Peta zona merah berikut adalah 
wilayah Abu Dhabi yang telah diprediksi zetatalk akan ambles 
credit: zetatalk.com

Respon ZetaTalk, terjemahan bebas 9 Juli 2011:
Start of ZetaTalk. Apakah Australia tengah diobral?
Australia sudah pastinya tengah meyakinkan para elit, yang mencari tahu, bahwa mereka akan disambut di sana, selama mereka membawa serta uang mereka.  
Reem Al-Hashimy mengunjungi Brisbane untuk meyakinkan dirinya sendiri bahwa air asinlah yang menjadi arus balik sungai-sungai di sana, sebagaimana yang laporkan seorang pemilik kebun pembibitan yang mengeluhkan air asin yang mematikan tanaman-tanamannya.
Abu Dhabi sudah pastinya menyadari ZetaTalk, beserta keakuratannya. Mereka tahu bahwa negara kecil mereka akan lenyap ke bawah ombak pasca Pergeseran Kutub. Jika mereka bahkan selamat melewati Pergeseran Kutub, (mereka sudah tahu bahwa) minyak mereka, bersama dengan nilai uang kertas dan logam-logam berharga mereka, tidak akan berharga, 
Jika sumbangan menjadi motif mereka, lalu mengapa mereka tidak memberikannya kepada orang-orang miskin di Indonesia?
Mereka tengah membeli penyambutan mereka, setelah mendengar bahwa Australia bersikap brutal terhadap orang-orang miskin yang setengah mati berupaya berlabuh di pantai-pantai Australia. 
Para elit itu disambut baik, namun kaum miskin boleh tenggelam dan kelaparan. Wilayah itu tepat seperti yang didambakan para elit kaya dari Abu Dhabi: iklim yang cocok, dengan tanah tinggi yang akan dibawakan oleh pantai-pantai bagian timur Australia, dan aquifer besar di dalam daratan yang telah kami nyatakan akan tersedia setelah pergeseran kutub. 
Iklim hangat, air bersih, dan banyak buruh budak yang terdampar di pantai. Sudah pastinya, $30 juta, harga yang tepat!" End of ZetaTalk

Basis Militer AS Permanen di Australia,  Kekhawatiran Rakyat
Seorang anggota Pole Shift ning lain menanyakan kepada ZetaTalk tentang kekhawatirannya atas nasib Australia setelah mendengar adanya latihan militer gabungan dengan AS secara besar-besaran di sana yang mengindikasikan masa depan Australia pasca pergeseran kutub sebagai negara dengan kamp-kamp perbudakan yang melayani para elit di sana.
War game test run for permanent US base, July 27, 2011 (couriermail): A PERMANENT base for US forces in northern Australia is a step closer to reality following a huge war game in the region involving 22,000 Australian and US troops. Speaking on the bridge of his command ship, USS Blue Ridge, about 60km off the central Queensland coast, exercise chief and commander of the US Seventh Fleet Vice Admiral Scott Van Buskirk said the exercise would feed into high-level discussions between the two governments about a permanent US presence in Australia. 
"Beberapa teman saya tinggal di Australia. Saya tahu bahwa Australia telah menebar karpet merah bagi para elit dari seluruh dunia selama mereka membawa investasi. Karena 2/3 dari bagian barat Australia akan terbenam, di wilayah mana orang dapat menyelamatkan diri sangatlah terbatas. Rakyat AS harus menghindari wilayah Denver, dan rakyat Cina juga harus menghindari kota-kota hantu, yang telah dipesan oleh para elit untuk masa setelah pergeseran kutub. Bagaimana dengan rakyat Australia? Apakah mereka dalam bahaya akan menjadi buruh-buruh kasar di kamp-kamp buruh? [Terjemahan bebas ZetaTalk Chat Q&A for August 20, 2011
Respon ZetaTalk, terjemahan bebas 9 Juli 2011
Start of ZetaTalk. Jika elit Abu Dhabi baru-baru ini berinvestasi di kota-kota kecil di sepanjang pesisir Queensland, apakah ini merupakan indikasi tentang dimana mereka akan tinggal setelah Pergeseran Kutub?
Sudah pastinya mereka ingin mendapat akses ke aquifer Great Artesian Basin, yang akan menempatkan mereka di utara hingga timur laut Australia. 
Baik Brisbane maupun Sydney akan banjir setelah pergeseran kutub, dan memiliki populasi yang besar, sehingga harus dihindari. 
Sebagaimana yang diindikasikan oleh para elit Abu Dhabi yang berinvestasi di pesisir di atas Brisbane, di Queensland, area ini memungkinkan akses ke aquifer tersebut dan menghindar dari pusat-pusat populasi padat.

Jika Ratu Inggris memutuskan untuk bersegera ke Australia, jauh sebelum Minggu-Minggu Terakhir dan mungkin jauh sebelum tsunami Eropa pada Tahap 7 menuju Pergeseran Kutub, dimanakah ia akan tinggal?
Kemungkinan sekali di pinggiran kota Canbera, ibu kota Australia, namun bukan di sana lokasi bunkernya. 
Tepat dimana para elit itu akan berkumpul di Australia belum diputuskan dengan pasti.
Sudah jelas bahwa beberapa elit militer AS tengah berencana berlokasi di Australia, dengan cepat-cepat membuat klaim di Antartika setelah pergeseran kutub. Selama latihan militer baru-baru ini, pesisir tengah Queensland disebut-sebut.  
Pilihan Abu Dhabi, kehadiran militer AS, Great Artesian Basin--sepertinya pesisir timur Australia adalah tanah terpilih. 
Apa artinya ini bagi mereka di "negeri Oz" yang tidak ingin menjadi kelas buruh yang dikenai wajib militer?
Pergilah ke tempat lain. Tasmania jelas-jelas tengah dihindari. Australia bagian barat juga jelas-jelas tengah dihindari. End of ZetaTalk. 

Sumber:  

Tujuan Eksodus Para Elit : Australia 4.5 5 Nirata Kamis, 21 Februari 2013 Baca juga Indonesia-Australia Per Nov. 2013: Di Balik Kisruh Penyadapan Yang menjadikan Australia sebagai salah satu lokasi aman dar...