Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Alasan Pengunduran Diri Pope Benedict

 on Rabu, 27 Februari 2013  

Terjemahan bebas dari Pope Benedict Resigns, The ZetaTalk Newsletter Issue 334, Sunday February 24, 2013

Memegang jabatan yang secara tradisionil hanya akan dikosongkan oleh kematian, Pope Benedict yang sekarang ini telah mengejutkan dunia dengan mengumumkan bahwa ia akan mengundurkan diri, setelah memegang jabatan itu baru selama beberapa tahun. Dengan kesehatan yang nyata-nyata baik, dengan pikiran yang tajam, alasan-alasannya hampir-hampir tidak jelas. Dalam pidato pengunduran dirinya itu, ia menyebut-nyebut "perubahan-perubahan." Humm.   
Pope Benedict XVI Resigns, February 11, 2013 http://www.telegraph.co.uk/news/religion/the-pope/9862194/Pope-Benedict-XVI-resigns Pope Benedict XVI has announced he will resign on February 28th, saying he no longer had the strength to fulfill the duties of his office. The announcement was "a bolt from the blue", said Angelo Sodano, a senior Vatican cardinal. The news apparently came as a surprise, even to the Pope's close aides. 
Pope Benedict's Full Resignation Statement, February 11, 2013 http://www.businessinsider.com/pope-benedict-resigns-2013-2 

Pengunduran diri Paus Paulus yang terakhir terjadi pada 1415, meskipun sebelum itu, telah ada tujuh paus yang mengundurkan diri. Pengunduran diri itu buka praktek umum, meskipun sah secara hukum. Paus biasanya meninggal, masih melayani. Itulah tradisinya. Menurut para alien Zeta, Pope Benedict sedang mengantisipasi jadwal kerja yang sangat menguras tenaga, dan tengah tiarap jauh sebelumnya.
Interpretasi ZetaTalk 16 Feb. 2013: Tentu saja Pope Benedict sedang berjuang keras mengatasi kesehatannya yang buruk, usianya sudah 85 tahun! Bahwa ia pernah mengalami stroke ringan dan meminum obat untuk penyakit jantung, hampir-hampir bukan alasan untuk mengundurkan diri. Rumor-rumor meruyak bahwa Obama sedang bersiap-siap untuk mengumumkan kebenaran tentang Planet X, aka Nibiru, yang telah dekat bumi. Setelah berbulan-bulan tertunda, selama masa Obama menata jabatannya, dalam mengantisipasi chaos politik setelah pengumuman itu (ketika hanya sedikit saja yang dapat dilakuka di Washington DC), ia melanjutkan kembali (rencana pengumuman itu--pen.).
Sang Paus tentu saja merasa terombang-ambing, dan tahu apa yang akan terjadi setelahnya di Vatikan. Para umat yang beriman akan meminta untuk diyakinkan akan mengalami rapture (diangkat secara gaib ke langit ketka bencana alam dahsyat menerpa--pen.) mereka, para pendeta akan meminta nasehat, dan kaum bangsawan akan ingin menanyai tentang dispensasi atau kekuasaan-kekuasaan istimewa yang mungkin diam-diam dimiliki Sang Paus.   
Pendek kata, pengumuman itu akan berarti banyak sekali pekerjaan bagi siapapun yang mungkin terperangkap menjadi Paus selama masa ini. Bukan menjadi sifat sang Paus untuk menjadi orang semacam itu. Kalau siapapun mengira hal ini sepertinya menepati prediksi-prediksi St. Malachy mengenai Paus terakhir, kami setuju! Gereja Katolik sudah berada dalam masalah, trendnya bahkan sudah dimulai sebelum seluruh skandal pedofilia. Orang-orang beriman sudah lama sekali mencurigai bahwa rahasia Fatima Ketiga adalah tentang Jaman Akhir, dan akan sangat membenci kebohongan-kebohongan nyata oleh para elit Gereja. Bukan hanya gempa-gempa bumi yang akan memporak-porandakan Itali dan dunia selama lewatnya Planet X di jarak terdekat dengan bumi yang akan mengakhiri Gereja. Tapi juga kegagalan mereka untuk memimpin.
Memang benar, Pope John hampir mengungkapkan kebenaran tentang vision Third Fatima (Fatima Ketiga)pada 1980, di Jerman. Hal itu tidak sebagaimana yang dinyatakan secara resmi oleh Gereja Katolik bahwa vision Third Fatima adalah mengenai pembunuhan Paus Paulus.  
Mel Gibson's Secret Meeting With Fatima Visionary, January 11, 2005 http://archive.newsmax.com/archives/ic/2005/1/11/104058.shtml On the other hand, it should be sufficient for all Christians to know this much: if there is a message in which it is said that the oceans will flood entire sections of the earth; that, from one moment to the other, millions of people will perish ... there is no longer any point in really wanting to publish this secret message.
Apakah nubuat St. Malachy tentang “Paus Paulus terakhir” terjadi? Menurut nubuat St. Malachy, paus paulus kedua hingga paus terakhir tidak akan berakhir lama dan ia akan berkuasa sebentar saja. Nubuat Malachy telah terbukti luar biasa akuratnya. 
Menurut Wikipedia tentang masalah ini, Pope 108 akan menjadi, menurut Malachy, “bunga dari bunga-bunga”. Coat of arms-nya menggambarkan tiga buah fleur-de-lys. Pope 109 akan“datang dari tengah-tengah bulan”. Kekuasaannya selama sebulan dimulai dengan bulan sabit penuh. Pope 110 akan “berasal dari hail karya matahari”. Ia lahir di hari terjadinya gerhana matahari dan dimakamkan saat gerhana matahari pula. Pope 111 akan merupakan “kemuliaan zaitun”. Kepala ordonya berisi ranting zaitun. Dan Pope terakhir, Pope 112, nantinya adalah “Peter dari Romawi, yang akan memelihara para domba dalam banyak cobaan hidup, ketika mereka binasa, kota dengan tujuh bukit akan hancur, dan hakim yang mengerikan akan menghakimi rakyatnya."
Pope's Armcoats
Prophecy of the Popes http://en.wikipedia.org/wiki/Prophecy_of_the_Popes The Prophecy of the Popes, attributed to Saint Malachy, is a list of 112 short phrases in Latin. They purport to describe each of the Roman Catholic popes (along with a few anti-popes), beginning with Pope Celestine II (elected in 1143) and concluding with the successor of current pope Benedict XVI, a pope described in the prophecy as "Peter the Roman", whose pontificate will end in the destruction of the city of Rome. 
Saint Malachy Prophecy Last Pope Next, Destruction of Rome, April 7, 2012http://citizenwells.wordpress.com/2012/04/07/pope-benedict-to-retire-soonThe internet and Bible prophecy community have been buzzing due to an ancient prophecy attributed to Saint Malachy which predicted some 112 popes culminating in the destruction of Rome, Benedict being next to last. Ratzinger also created a stir when he chose the name “Benedict” seeming to intentionally fulfill the Malachy prophecy’s characterization of him as the “glory of the Olive” (the Benedictine order is symbolized by an Olive branch).Per the Zetas, there is merit to the prophecy, as Malachy was a genuine prophet and had an accuracy track record.
ZetaTalk Confirmation 17 Jan. 2009: Banyak nabi yang telah membuktikan nilai mereka dengan prediksi-prediksi yang telah terbukti benar. Santo Malachy berbicara nubuatan tentang para paus. Dan mereka yang menginginkan konfirmasi tertentu telah memperpanjang prediksi-prediksi ini hingga para paus masa kini, melalui kaitan-kaitan yang lemah. 
Bahwa daftarnya (nubuatnya) itu telah sangat mendekati merupakan penghargaan terhadap kemampuan-kemampuan precognitive (melihat ke masa depan)-nya, yang, seperti yang pernah kami jelaskan, merupakan kemampuan untuk berpikir logis dan memproyeksikan ke masa depan berdasarkan event-event masa lalu. Peraturan kami sejak awal 2000 adalah menolak mengomentari prediksi-prediksi atau komentar-komentar orang-orang kecuali sumber prediksi lainnya itu memiliki keakuratan prediksi. Santo Malachy masuk dalam kualifikasi itu. 


Alasan Pengunduran Diri Pope Benedict 4.5 5 Nirata Rabu, 27 Februari 2013 Terjemahan bebas dari  Pope Benedict Resigns , The ZetaTalk Newsletter  Issue 334, Sunday February 24, 2013 Memegang jabatan yang secara tr...