Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Apakah Pemerintah Dunia Yang Tahu Menganggap Serius ZetaTalk?

 on Kamis, 28 Februari 2013  

Bahwa Planet X/Nibiru tidak pernah masuk dalam kamus para pejabat dan ilmuwan di seluruh negara (kecuali Rusia) untuk menjelaskan penyebab perubahan-perubahan ekstrim bumi lebih karena rasa takut mereka untuk terjungkal dari status quo mereka (dan bukannya karena kepedulian sejati terhadap rakyat), telah sering diungkapkan oleh para alien Zeta.

Pernyataan ZetaTalk ZetaTalk Chat Q&A for March 19, 2011 (terjemahan bebas)

"ZetaTalk selama ini dianggap serius, sejak awal berdirinya pada 1995. Ini karena sekitar 2000an anggota MJ12, yaitu para orang kaya raya dan berkuasa secara politik, menyadari bahwa kami, para alien Zeta Pengabdi-Kebaikan, sedang berbicara melalui Nancy.
Masalahnya adalah apakah gambaran kami tentang Pergeseran Kutub nanti akurat, karena umat manusia suka berbohong untuk mencanangkan agendanya dan, dengan demikian, orang-orang ini beranggapan sama tentang diri kami. 
Sesungguhnya, para alien Zeta yang berorientasi Mengabdi-Ego telah sering berbohong kepada MJ12, dan kebanyakan manusia bersusah payah untuk membedakan antara orientasi spiritual itu (Pengabdi-Kebaikan vs Pengabdi-Ego--pen.), karena, manusia, pada utamanya, bukanlah jiwa-jiwa yang matang dan bijak.
[Pihak Cover-Up dan Pihak Sangsi di Indonesia]  
Telah kami nyatakan bahwa  Planet X akan memasuki tata surya ini di awal 2003, lalu lewat. Planet tersebut telah ditelusuri jejaknya secara presisi sesuai koordinat-koordinat kami, namun tidak lewat (di jarak terdekat dengan Bumi untuk menyebabkan Pergeseran Kutub di tahun itu [Baca: Berbohong Demi Kebaikan 2003: Alasan]--pen.).
Maka skeptisisme terhadap prediksi-prediksi kami masih dipegang. Namun seluruh prediksi kami yang lain telah luar biasa akuratnya, meskipun ada para skeptik yang beranggapan bahwa Indonesia tidak akan ambles hingga ke tingkatan yang telah kami gambarkan.
Pendekatan para pihak penguasa di negara-negara yang terkena dampak pengamblesan adalah dengan menyalahkan hujan dan kenaikan air laut yang disebabkan oleh Pemanasan Global. Inilah pendekatannya, yang diberitakan di media-media massa, yang menyebutkan, demi etika sosial, hujan deras, bahkan ketika tidak ada hujan selama berhari-hari dan berminggu-minggu. Sedikit saja dari kalangan publik yang merasa curiga, namun ketika banjir gagal surut dan jelas-jelas datang dari laut, tanda peringatan pun menyala.
Publik kini tengah menuntut kompentasi atas tanaman-tanaman pangan mereka yang rusak dan ketidakmampuan untuk melaut untuk menangkap ikan di laut yang begitu bergejolak sampai-sampai kapal-kapal mereka terendam air. Wajah-wajah tersenyum rakyat Indonesia yang tenang kini telah tergantikan oleh wajah-wajah muram.      
[Pergerakan Lempeng Yang Membuat Gugup Para Elit] 
Sementara itu, Lempeng Pasifik memampat terhadap Jepang, New Zealand terangkat, sehingga menuangkan air lautnya ke sungai-sungai di sepanjang pantai timur Australia, dan lembah Sungai Hindus jelas-jelas telah ambles 10 kaki (sekitar 3 meter) sesuai prediksi kami untuk perbatasan bagian barat Lempeng Indo-Australia.
Rasa takut mencengkam tengah mencengkeram perut para elit itu kala mereka mengawasi perkembangan ini yang tepat jadwal dan sesuai urutan yang telah kami gambarkan. Mereka melempar pandangan gugup ke Amerika Selatan, dimana pembentukan gunung di sepanjang Garis Patahan Andes Utara dan pengamblesan awal Lempeng Karibia di area-area seperti Panama, menunjukkan bahwa, sekali lagi prediksi-prediksi kami tepat sasaran.
[Mitigasi Dampak Perubahan Bumi Selanjutnya Ada Di Tangan Manusia] 
Apa yang akan terjadi ketika peristiwa (pergerakan-pergerakan lempeng--pen) itu telah berkembang penuh, dan sesuai prediksi-prediksi kami, belum lagi tertulis, dan teramat sangat berada di tangan manusia.
Drama-drama sosiologi dan politik ini, demikian pula fitur-fitur geologis dan astronomis, adalah bagian dari skenario-skenario Tahap 8. Ini adalah bab selanjutnya.



Apakah Pemerintah Dunia Yang Tahu Menganggap Serius ZetaTalk? 4.5 5 Nirata Kamis, 28 Februari 2013 Bahwa Planet X/Nibiru tidak pernah masuk dalam kamus para pejabat dan ilmuwan di seluruh negara   (kecuali Rusia) untuk menjelaskan penyebab...