Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Anak Bintang VS Manusia Asli?

 on Jumat, 01 Maret 2013  

Baca juga


Orang sering kali bertanya-tanya jangan-jangan dirinya itu Anak Bintang (Star Children) karena merasa berbeda dari yang lainnya atau memiliki tanda-tanda tertentu yang membuat dirinya sepertinya berbeda dengan yang lainnya. Apakah ini status istimewa, dan apa artinya menjadi anak bintang dalam kesehariannya?

Pernyataan ZetaTalk (terjemahan bebas):
"Bumi saat ini dibanjiri oleh Anak-Anak Bintang, yang berinkarnasi di bumi atau yang bertindak sebagai Walk-In. Jumlah mereka setara dengan jiwa-jiwa berinkarnasi asli bumi--masing-masing satu milyar. Mereka berasal dari seluruh latar belakang kehidupan, seluruh kultur, dan sejarah mereka sama bervariasinya dengan inkarnasi-inkarnasi mereka sekarang ini.

Ada ekspektasi dan aura seputar Anak-Anak Bintang, yang diekspektasi untuk bersikap selembut dan sebijak Ghandi, seterkenal dan seberani Yesus, dan serendah hati dan segitu lamanya menderita seperti Bunda Theresa. Namun (sesungguhnya) mereka itu datang ke Bumi dengan perangkat tersendiri dalam hal kelemahan mereka dan sejarah pelajaran-pelajaran mereka yang gagal, serta memiliki pendekatan-pendekatan yang begitu berbeda tentang bagaimana menangani tantangan-tantangan hidup.

[Anak Bintang dan Manusia Asli Sama-Sama Memiliki Ruh Pembimbing]
Pendek kata, di arena manapun, baik Anak Bintang maupun manusia asli bumi yang telah berpijar ruhnya, yang memiliki begitu banyak Ruh Pembimbing (Spirit Guide) dan/atau tamu yang berinkarnasi (sebagai tim--pen.), bisa jadi tidak begitu berbeda dalam mengoperasikan hidupnya.
Ini tantangannya, dan ini manusia yang berinkarnasi dengan ruh yang belum matang (muda) atau telah matang (tua), dan ini pelajaran yang berlaku bagi ruh itu, dan, dengan demikian, situasinya serupa. (Cat.: "ini" merujuk pada situasi hidup yang menjadi tantangan masing-masing individu itu)
Tantangan itu, dan hasilnya, berbicara pada kearifan dan kekuatan sang ruh yang berdasarkan pada bagaimana si ruh menangani tantangan itu, bukannya karena ada "label" yang diberikan kepadanya. Tidak penting apakah suatu ruh berasal dari alam lain atau asli bumi, dan tidak penting untuk merenungkan label itu sampai-sampai membuatnya teralihkan dari masalah-masalah yang ada di tangannya!

Sudah jelas, para Ruh Pembimbing berasal dari alam-alam yang lebih tinggi dari alam-alam ruh yang terlibat (yang dibimbing). Dan sudah jelas, nasehat mereka berasal dari sejarah yang luar biasa kaya dan, dengan demikian, kearifan. Juga benar adanya bahwa para Ruh Pembimbing dapat bergerak ke tempat dimana mereka paling dibutuhkan, sehingga kalau ada satu ruh berinkarnasi tertentu yang ditemui pada suatu hari, mereka bisa saja pergi begitu saja kemudian.

[Anak Bintang dan Manusia Asli Sama Saja]
Namun dalam pelajaran-pelajaran hidup, inilah satu kebenarannya. Baik ruh yang masih muda (young soul) maupun yang tua (old soul) sama-sama berdiri "telanjang" di hadapan tantangan hidup. Keduanya dapat menerima tantangan itu, melakukannya dengan kepedulian, kearifan dan keberanian, yang mencanangkan kesejahteraan yang lebih baik bagi semua, atau malahan tergelepar (tak berdaya--pen.). Label-label tidak ada artinya sama sekali.


Anak Bintang VS Manusia Asli? 4.5 5 Nirata Jumat, 01 Maret 2013 Baca juga Proporsi Jenis Manusia   |   Alien: Star Children  |  Alien: VS Manusia   |  Agama dan Nabi  | Ruh Terjemahan bebas  ZetaTa...