Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Sistem Perekonomian di Alam-Alam Lain

 on Senin, 04 Maret 2013  

Berikut para alien Zeta menjelaskan sistem perekonomian di alam-alam Densitas ke-3 dan yang lebih tinggi. Sebagai catatan, alam-alam Densitas ke-3 adalah alam-alam dimana penduduknya membaur antara yang berorientasi spiritual Mengabdi-Kebaikan dan Mengabdi-Ego, seperti misalnya Bumi, sedangkan alam-alam lebih tinggi terbagi menjadi dua, yaitu alam-alam Pengabdi-Kebaikan dan alam-alam Pengabdi-Ego.

Terjemahan bebas ZetaTalk Chat Q&A for August 21, 2010

[Sistem Perekonomian di Alam-Alam Lebih Tinggi]
Dalam masyarakat-masyarakat Pengabdi-Kebaikan (Service-to-Other), uang tidak dipergunakan sama sekali. Komunikasi dan kepedulian beroperasi untuk mendistribusi barang dan jasa.

Di alam-alam Pengabdi-Ego, uang juga tidak dipergunakan, melainkan digantikan oleh aturan "yang kuat yang berkuasa." Yang kuat membrutali serta mengendalikan kaum yang lemah. Dengan demikian, (golongan yang kuat) mengendalikan golongan yang lemah.

[Sistem Perekonomian di Alam-Alam Densitas ke-3/Masih Muda] 
Namun di alam-alam belum matang (masih muda), dimana pilihan untuk menentukan orientasi spiritual Mengabdi-Kebaikan atau Mengabdi-Ego masih harus dilakukan oleh individu, kedua mode (perekonomian) itu tidak ada secara eksklusif.

Lalu apa yang menentukan distribusi barang dan jasa? Konsep kepemilikan terbangun secara alami, karena, apapun bentuk kehidupannya, dibutuhkan suatu bentuk nutrisi, serta hampir selalu ada keterlibatan suatu bentuk tempat berteduh atau lokasi optimal; sementara, kesehatan dan kekuatan relatif individu dalam masyarakat tidaklah sama. Dengan demikian, yang kuat akan mencoba mengambil keuntungan dari golongan lemah, atau merampas kepemilikan di lokasi-lokasi terbaik, atau menimbun bahan-bahan makanan. Sedangkan mereka yang condong Mengabdi-Kebaikan di alam-alam ini, apapun bentuk kehidupannya, akan mencoba mengendalikan mereka yang condong Mengabdi-Ego dengan mengeluarkan peraturan-peraturan yang hampir selalu memasukkan suatu media pertukaran.

Pikirkan tentang pengoperasian sumbangan (charity) berskala besar di Bumi yang dijalankan tanpa uang, dengan Bumi yang memiliki masyarakat dengan oerientasi spiritual membaur.
Apakah para pendonor pergi sendiri ke Haiti (misalnya) untuk membagi-bagikan barang secara langsung, hingga sumbangan besar itu habis? Dan bagaimana ia akan mengumpulkan barang-barang dari orang-orang lain, yang menyumbang melalui barang-barang? 
Tanpa uang, dalam skenario ini, memindahkan barang-barang melalui pengoperasian dari-tangan-ke-tangan dari para individu yang peduli akan semrawut dan sulit, karena semuanya ingin memastikan bahwa barang-barang itu tidak diambil melalui penipuan atau oleh para individu yang egois. Dalam setting masyarakat dengan orientasi spiritual yang membaur, dengan demikian, bahkan, masyarakat yang dapat berfungsi dengan baik menjadi sulit, karena orang-orang yang baik hati tidak dapat mengandalkan bahwa upaya-upaya mereka itu akan tersalur untuk tujuan mulia, karena mereka yang condong Mengabdi-Ego selalu berupaya mencari kesempatan. Dengan demikian, suatu bentuk pertukaranpun berkembang. Dan bentuk pertukaran ini tergantung pada bentuk kehidupan, yaitu barang-barang fisik apa akan mewakili nilai apa, contohnya, uang kertas atau logam dolar atau sebuah tanda di dinding yang mewakili neraca keuangan, atau sekedar ingatan grup tentang pertukaran yang masih menjadi hutang atau yang telah dibayarkan."

Penjelasan ZetaTalk tersebut menjawab pertanyaan di Poleshift.ning
Apakah seluruh planet di alam Densitas ke-3 menggunakan uang? Sepertinya uang di planet kita merupakan sumber mayoritas masalah. Saya tidak dapat membayangkan bagaimana suatu jenis kehidupan oktopus dapat menggunakan uang. Sudah pastinya mereka tidak membawa-bawa dompet dalam air. Dapatkah para Zeta mengomentari tentang alam Densitas ke-3 dan uang? Apakah seluruh bentuk kehidupan di Densitas ke-3 memiliki uang ataukah hanya humanoid? Saya lulusan jurusan ilmu politik yang tengah magang bagi seorang kandidat yang tengah mencalonkan diri di Senate AS. Hanya dalam beberapa minggu saya dapati bahwa uang adalah segalanya dalam politik. Tidak penting siapa yang terpandai, siapa yang akan menjadi senator terbaik, siapa yang paling jujur. Yang paling penting adalah siapa yang dapat membawa uang paling banyak. Ini membuat saya muak! Layakkah untuk mengatakan bahwa politik AS korup? Apakah politik AS selama ini selalu sekorup ini ataukah ini sesuatu yang baru? Kapitalisme sepertinya lebih adidaya ketimbang Demokrasi. Jika Anda memiliki uang cash, sepertinya mudah saja membeli suatu pemilihan pejabat. Ataukah itu kesalahan para pemberi suara kalau mereka tidak lagi menelaah pemilihan pejabat?



Sistem Perekonomian di Alam-Alam Lain 4.5 5 Nirata Senin, 04 Maret 2013 Berikut para alien Zeta menjelaskan sistem perekonomian di alam-alam Densitas ke-3 dan yang lebih tinggi. Sebagai catatan, alam-alam Densit...