Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Kisikan Planet X Dari TV Taiwan 2011

 on Jumat, 03 Januari 2014  

Terjemahan bebas Taiwan Media, The ZetaTalk Newsletter Issue 232, Sunday March 13, 2011

Matahari Monster, sebuah versi dari Matahari Kedua (Planet X/Nibiru), terus membuat penampakan akhir-akhir ini. Menurut para alien Zeta, persona ini tampak besar sekali karena berkas-berkas sinar yang membelok keluar dari Planet X dan awan debunya yang masif itu dibelokkan kembali ke arah pemirsa. Matahari Monster sering kali terlihat di akhir 2003, ketika Planet X baru masuk ke bagian dalam tata surya kita.

Matahari Kembar Juni 2004, dan Okt dan Agt. 2003
di Rusia, Niagara, dan Texas


Penjelasan ZetaTalk 11 16 Nov. 2003: Matahari Monster adalah sinar yang bergerak ke seluruh arah, membelok kembali ke arah bumi oleh jebakan gravitasi bumi, dari sebuah area yang l uas, sehingga ketika tiba di mata pemirsa, penampakannya mewakili sebuah bola cahaya yang luas.
Sang Monster, atau Mega-Monster (julukan yang sesekali Nancy gunakan), juga terlihat baru-baru ini dengan mata telanjang, yang membuat takjub para pemirsanya. Penampakan itu tentu saja bukan ukuran Planet X sesungguhnya, dan karena sinar yang membentuk Monster itu begitu siap untuk tersebar, sesungguhnya planet ini memiliki sebuah persona redup, selalu.
Penampakan sebuah Matahari Monster memerlukan sebuah sudut tertentu agar terjadi pemantulan sinar matahari, dan posisi Planet X rupa-rupanya telah memberikan sudut itu lagi! Sebuah video Monster Sun yang tertangkap kamera muncul di TV Taiwan pada 3 Maret 2011.

Matahari Kembar 2011 di TV Taiwan 
credit: Taiwan Media

VIDEO: Taiwan http://www.youtube.com/watch?v=m4aawB_Yejs (link baru)
Laporan seorang anggota Poleshift ning: I'm fluent in Chinese Mandarin. They are talking about people on the Internet who talk about and make videos on the Planet X/Nibiru topic. Some people believe the world will end. Internet bloggers believe the world will be ending, while others believe it could mean aliens may invade the planet. Whether this is authentic or not, some believe it could have been altered, while others believe it could be a 2nd sun or another celestial body.
The weather expert in Taiwan explained that this is just a "phantom sun phenomenon", due to the reflection of the sun from the icy clouds. It is a rare occurrence, and this event is even more rare as the reflection is so close to the original sun. He assured the public that there is nothing to worry about, for the world is not be coming to an end unlike what Internet bloggers have been discussing about.
Menurut para alien Zeta, reaksi Taiwan bisa jadi akan menjadi model bagi bocoran-bocoran di masa mendatang tentang kehadiran Planet X.

Komentar ZetaTalk  5 Maret 2011: Kami sering kali ditanyai tentang bagaimana cover-up akan pecah, karena cover-up memberi sebuah jalan buntu, setidaknya oleh kekuatan-kekuatan besar yang mendominasi masalah itu.
AS, yang selama ini memegang kemudi seluruh keputusan tentang pengungkapan kehadiran alien atau mendekatnya Planet X, paling enggan membuat cover-up pecah. Ada keengganan luar biasa oleh begitu banyak partisipan, sehingga gerakan apapun untuk mengungkap kebenaran pada publik akan disabotase. Pembunuhan-pembunuhan terjadi, dan ancaman-ancaman biadab meningkat. 
Di luar AS, desakan untuk mengungkap kebenaran telah terjadi di banyak negara yang mencari jalan untuk menjadikannya pembahasan di depan publik mereka.
Insiden di Taiwan adalah salah satunya. Itu adalah penampakan matahari monster, salah satu dari pensona yang disajikan oleh Planet X. Taiwan memberi bukti itu, menyatakan hal-hal yang dikatakan banyak orang di internet, lalu memberi jaminan dan penjelasan resmi atas fenomena yang sedang menjadi pembahasan itu. 
Mereka, melalui pemberitahuan seketika, baru saja memberi tahu publik bahwa Planet X, aka Nibiru, sungguh ada di langit, dekat matahari, serta bahwa bencana-bencana alam dahsyat yang pernah dinubuatkan jaman dahulu bukannya tanpa dasar.  
Mereka bahkan memberi tahu kepada pemirsa kata-kata untuk dicari di mesin pencari di internet untuk mencari tahu tentang masalah itu, dan untuk mempelajarinya lebih banyak lagi! Lalu siapa yang harus dipercaya oleh publik tentang alasan yang diberikan, bahwa itu matahari biasa dari hasil pemantulan sinarnya oleh lapisan-lapisan awan! Mereka yang memberi alasan itu tidak akan pernah bisa menemukan jawaban, dari masa lalu!
Oleh karena media massa ini menyajikan informasi itu sebagai perdebatan, mereka tidak dapat dituduh telah memecahkan cover-up. TV Korea Selatan juga baru-baru ini melakukan hal yang sama.
Produk akhirnya menyajikan bukti-bukti dari Nancy, yang kemudian menyandingkannya dengan sanggahan-sanggahan NASA terhadap semua itu, lalu membiarkan Nancy memberi pernyataan terakhir. Argumentasi-argumentasi NASA saat itu kemudian terlihat apa adanya: tidak mencukupi.
Akankah teknik media massa ini menjadi populer, dan digunakan di tempat-tempat lain?
Teknik ini dan teknik-teknik lain kemungkinan sekali akan digunakan, karena bukti-buktinya menjadi jauh semakin menarik, perubahan-perubahan Bumi menjadi berita, dan publik menuntut penjelasan.





Kisikan Planet X Dari TV Taiwan 2011 4.5 5 Nirata Jumat, 03 Januari 2014 Terjemahan bebas  Taiwan Media , The ZetaTalk Newsletter Issue 232, Sunday March 13, 2011 Matahari...