Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Pesan Bagi Para Pengabdi-Ego

 on Sabtu, 11 Januari 2014  

Baca juga:

Terjemahan bebas dari ZetaTalk: GodlikeProduction Live, written Dec 30, 2006

Pertanyaan: Dengan segala kiamat dan kesuramaan yang telah diprediksi oleh para Zeta sejak 1995, akankah ada cercah-cercah cahaya yang dapat disampaikan kepada kami para manusia? Pesan itu selalu buruk, terutama bagi para Pengabdi-Ego. Tidak banyak harapan yang digaungkan (oleh para Zeta).

Respon ZetaTalk:
Jika Anda Mengabdi-Ego, maka benar sekali kehidupan akan memburuk, sebagaimana sudah seharusnya!

Jika Anda Mengabdi-Kebaikan, cahaya besar yang bersinar terang sedang menanti di ujung terowongan. Para Pengabdi-Ego akan dibuang (dari bumi), secara tetap, maka Anda akan mendapat Surga di Bumi untuk ditinggali oleh kalangan Anda sendiri (sesama Pengabdi-Kebaikan--pen.). Oleh karena Anda menjadi nyaman dengan konsep kehadiran alien (dari alam Pengabdi-Kebaikan--pen.), kehidupan di sebelah (bertetangga dengan--pen.) komunitas-komunitas hibrida berteknologi tinggi akan menjadi realita.

Ini adalah masa Transformasi, yaitu masa ketika hak Anda sebagai Pengabdi-Ego untuk memangsa orang-orang yang baik hati telah berakhir. Anda kira pestanya akan berlangsung selama-lamanya?



Pesan Bagi Para Pengabdi-Ego 4.5 5 Nirata Sabtu, 11 Januari 2014 Baca juga: Pengabdi-Kebaikan VS Pengabdi-Ego Terjemahan bebas dari  ZetaTalk: GodlikeProduction Live , written Dec 30, 2006 Pertanya...