Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Crop Circle Terhentinya Rotasi Bumi

 on Jumat, 03 Januari 2014  

Baca juga:

"Simbol-simbol lain dari segel itu menunjukkan matahari, sangat serupa dengan yang kita gambarkan sekarang ini; Bulan; dan sang salib, yaitu simbol Planet yang Melintas, atau Planet ke-12."  Terjemahan bebas cuplikan dari "Landing on Planet Earth", dari buku "The 12th Planet" karya Zecharia Sitchin
Pada 2003 muncul 3 buah crop circle di Inggris berturut-turut pada 20 Juli, 3 dan 4 Agustus. Salah satu di antaranya adalah crop circle yang teridentifikasi pada mulanya sebagai lintang kemukus, yaitu crop circle Walkers Hill pada 4 Agt. 2003, yang membuat jelas korelasi antara crop circle dengan nubuat lokal dan planet nibiru. [Baca: Crop Circle Lintang Kemukus, Kunjungan Planet X/Nibiru]

Dua crop circle lainnya muncul pada 20 Juli 2003 di Hackpen Hill, dan 3 Agt. 2003 di Boroughbridge. Ketiga crop circle ini memiliki sebuah kesamaan fitur, yaitu enam buah lingkaran utama. Para alien Zeta menjelaskan bahwa keenam lingkaran tersebut menunjukkan 6 aspek tubuh Planet X yang menyatu dalam penampakan planet tersebut selama minggu terhentinya rotasi bumi. Berikut penjelasan mereka.

Terjemahan bebas ZetaTalk: Crop Circle Correlation, written August 8, 2003

Ke-enam lingkaran yang muncul dalam berbagai crop circle ini menyajikan aspek-aspek Planet X, yang menyatu, sekaligus suatu 'rasa waktu'. Ini yang menjadi tema berulang-ulang dari crop circle terkini (2003--pen.), maka maksudnya tidak akan terlewatkan.

Baru-baru ini Nancy memperhatikan adanya persona ketiga yang telah muncul, dalam bentuk salib merah, di foto-foto, baru-baru ini saja.
Ketika planet itu semakin dekat, sinar merah yang tadinya tercerai-berai sebelumnya dan tidak membentuk sebuah persona yang diperhatikan itu, kini menjadi cukup pekat untuk dapat diperhatikan. 
Itu bukan satu-satunya aspek Planet X yang dapat diperhatikan, dan daftar berikut mencakuop keenam aspek itu
  • debu merah di ekornya, 
  • pusaran-pusaran bulan,
  • puing-puing antariksa yang menjadi hujan meteor,
  • persona merah yang membawa volume cahaya,
  • persona putih yang mewakili penempatan fisik dari tubuh Planet X
  • dan persona salib merah yang baru muncul 
Crop Circle Boroughbridge
Selama minggu terhentinya rotasi bumi, aspek-aspek tersebut menyatu, yang ditunjukkan oleh crop cricle 3 Agt. 2003 di Boroughbridge.

3 Agt. 2003, Boroughbridge, Yorkshire

Crop Circle  Walker's Hill 
Pada crop circle Walker's Hill 4 Agt. 2003, terdapat acuan yang spesifik terkait ukuran Planet X yang meningkat, selama periode 6 hari Planet X complex terlihat oleh mata telanjang manusia dari Bumi. Periode 6 hari ini sangat pas dengan periode 5,9 hari terhentinya rotasi bumi sebelum pergeseran kutub. Dan interpretasi ini tepat seperti yang diinginkan oleh para pembuat crop circle itu.
Crop circle selalu dibuat dalam sebuah bahasa universal, dan, satu hari, yaitu rotasi bola bumi yang penuh, adalah sesuatu yang dicatat oleh seluruh kultur dalam satu atau lain cara.  
4 Agt. 2003, Walkers Hill, Wiltshire 
(Formasi Winged Globe, atau Lintang kemukus/Bintang Pari)

Crop Circle Hackpen Hill
Nancy juga memperhatikan bahwa cropc circle 20 Juli 2003 Hackpen Hill memiliki 6 lingkaran setelah lingkaran kecil (yang mengelilingi di bagian di luar--pen.), dan menduga bahwa ini berarti hari-hari terhentinya rotasi bumi setelah 36 jam ketika rotasi bumi tiba-tiba melambat dengan cepatnya hingga berhenti.
Di sini, lagi-lagi, lingkaran-lingkaran besar itu terkait dengan penampakan planet itu dengan mata telanjang selama minggu itu, peningkatan penampakannya hanya dalam hari-hari menuju titik (penghentian rotasi bumi--pen.) itu.
20 Juli, Hackpen Hill, Wiltshire

Namun semua tafsiran diserahkan pada dugaan manusia mengenai kapan terjadinya penghentian rotasi bumi, yang mana memang sudah direncanakan demikian (oleh para pembuat crop circle itu--pen.).
Seperti yang telah kami nyatakan berulang-ulang, memberikan sebuah tanggal pasti hanya akan memberi pemberitahuan jauh-jauh hari kepada orang-orang yang ingin membunuh ratusan juta rakyat tak bersalah, sehingga memberi mereka kesempatan untuk melaksanakan rencana-rencana itu (membunuh rakyat--pen.).  
Sang Salib Merah, Italia, 2003
Photo by: Gusmar






Crop Circle Terhentinya Rotasi Bumi 4.5 5 Nirata Jumat, 03 Januari 2014 Baca juga: Countdown Pergeseran Kutub " Simbol-simbol lain dari segel itu menunjukkan mat...