Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Crop Circle 2003 : Kunjungan Lintang Kemukus (Planet X/Nibiru)

 on Sabtu, 03 Desember 2011  

Baca juga:


Pada tahun 2003 sejumlah crop circle asli (bukan hoax) muncul di Inggris dan Amerika. Yang dibahas di sini adalah sebuah crop circle Inggris yang menggambarkan Bintang Pari, serta dua buah crop circle di Amerika yang dengan tepat mengkonfirmasi penjelasan para alien Zeta Pengabdi-Kebaikan (ZetaTalk) tentang sudut masuknya Planet X ke Ekliptik (garis edar bumi terhadap matahari).
  1. Crop Circle Walkers Hill, Inggris: 4 Agt. 2003
  2. Crop Circle Wisconsin 4 Juli  2003 
  3. Crop Circle Wisconsin  9 Agustus 2003 

CROP CIRCLE WALKERS HILL : Nubuat-Nubuat Kuno Terbukti

Bukan kebetulan di tahun 2003, ketika Planet X baru memasuki bagian dalam tata surya bumi, pada tanggal 4 Agustus muncul sebuah crop circle di Walkers Hill, Inggris, yang memberi kisikan dari alam tentang simbol planet yang telah dibicarakan para leluhur bangsa Indonesia. Crop circle dengan formasi yang mirip ikan pari ini tampak mengonfirmasi tentang kedatangan sebuah benda ruang angkasa yang disebut-sebut dalam Jangka Jayabaya sebagai  bintang pari / lintang kemukus. Bagaimana bisa begitu?


Menurut para alien Zeta Pengabdi-Kebaikan, melalui situs ZetaTalk mereka, crop circle tersebut menunjukkan Planet X yang melayang bersama pusaran-pusaran debunya di sisi-sisi corpus(tubuh Planet X/Nibiru)-nya (link telah diperbaiki).

Crop cirlcle, menurut ZetaTalk, sesungguhnya membicarakan tentang pergerakan Planet X dalam kaitannya dengan bumi. Dan beberapa crop-crop circle mengonfirmasi secara presisi penjelasan ZetaTalk tentang pergerakan Planet X/Nibiru yang diberikan sebelum kemunculan crop-crop circle itu.  Sebuah contoh korelasi antara crop circle dengan pernyataan ZetaTalk itu dapat dilihat di bawah ini. (Untuk interpretasi lain tentang crop circle, silakan lihat Crop Circle: Planet X.)
Sebagai tambahan, bentuk ikan pari adalah versi lain dari simbol Planet X yang juga memiliki simbol kunonya yang disebut Winged Globe, yang digunakan oleh banyak kebudayaan kuno, seperti misalnya Mesir dan Sumeria. Keduanya menunjukkan sosok hewan melayang yang megah.

CROP CIRCLE WISCONSIN : Sudut Masuk Planet X/Nibiru
Pada 4 Juli 2003, muncul dua buah crop circle di Wisconsin di dua wilayah berbeda yang berjarak hanya 23 m, yang dinyatakan asli oleh sebuah tim riset crop circle yang terdiri dari Gary Kahlimer dari Horicon, Wisconsin, Dr. Charles Lietzau and Jeffrey Wilson dari Michigan, dan Roger Sugden dari Indiana:
  • Crop circle di Mayville, 4 Juli 2003
  • Crop circle di Clyman, 9 Agt. 2003  
Image fCredit ICCRA and Burlingtonnews

Crop Circle Yang Mengkonfirmasi Penjelasan ZetaTalk pada 1995
Pada Mayville, formasinya membentuk segi tiga yang ternyata tepat sama dengan segitiga yang pernah dijabarkan oleh Zeta pada 15 Agustus 1995 sebagai sudut masuknya Planet X ke Ekliptik (garis edar bumi terhadap matahari).
[Sekedar catatan, ketika situs ZetaTalk mempublikasikan kaitan antara crop-crop circle tersebut dengan pesan-pesan ZetaTalk, Unit Khusus Investigasi Crop Circle Angkatan Udara AS Mengunjungi crop circle tersebut.]
PENJABARAN
Berikut penjabarannya interpretasi kedua crop circle itu berdasarkan informasi dari ZetaTalk, yang dibagi ke dalam lima interpretasi.

Pertama, masing-masing dari kedua crop circle itu memiliki 4 lingkaran, dengan lingkaran terbesar ditafsirkan sebagai matahari.
Mayville dan Clyman

Kedua, pada Mayville (4 Juli 2003), 3 lingkaran yang lebih kecil di dalam lingkaran matahari ditafsirkan memiliki ukuran relatif pada waktu-waktu yang berbeda. Dan crop circle inilah yang memiliki segi tiga yang tepat sama dengan yang dijabarkan ZetaTalk tentang sudut masuk Planet X ke Ekliptik. Ini mengonfirmasi Segi Tiga ZetaTalk, yang dipublikasikan di situs ZetaTalk pada 1995.

Crop Circle Mayville, 4 Juli 2003 

Lingkaran matahari (terbesar) berada pada titik sudut 18°. Bumi di Lingkaran bersudut 23°.  Dan sudut 139° adalah posisi relatif Planet X ketika sudah dapat dilihat dengan mata telanjang di langit bumi.

Ketiga, bagaimana Planet X tiba di sudut 139° tersebut digambarkan dengan Crop Circle Clyman dengan penjelasan sebagai berikut:
Planet X mengorbit dengan gerakan Retrogade melewati bumi menuju sudut 139°dari bumi dan matahari.
Crop Circle Claymen, 9 Agt. 2003

Segi Tiga ZetaTalk (1995). Diagram di bawah ini menggambarkan segitiga ZetaTalk yang menggambarkan Titik Lewat Planet X, atau sudut masuknya Planet X ke Ekliptik. Diagram ini dikalkulasikan berdasarkan Comet Orbit dan Entry Angle.

"Ketika Planet ke-12 (Planet X) menembus ke ruang orbit Bumi, 
ia membentuk segitiga dengan Bumi dan Matahari, 
dengan sudut-sudut, 139 derajat di Planet ke-12, 
23 derajat di Bumi, dan 18 derajat di Matahari." 
Keempat, Ukuran Planet X/Nibiru Di Langit 
Crop circle yang terdiri dari 3 lingkaran, juga berbicara tentang prediksi ukuran relatif Planet X/Nibiru saat dilihat manusia sebelum, pertengahan, dan setelah 4 Juli 2003.
  • lingkaran paling kanan menunjukkan ukurannya sebelum 4 Juli 2003;
  • lingkaran tengah menunjukkan ukurannya menjelang pertengahan Juli. 
  • lingkaran kiri menunjukkan ukuran yang bisa diantisipasi setelah pertengahan Juli.







Kelima, event Pergeseran Kutub dan Terhentinya Rotasi Bumi : Crop Circle Clyman
Crop Circle Clyman (9 Agt. 2003) juga menunjukkan akan terjadinya penghentian rotasi bumi, serta terjadinya pergeseran kutub, ketika Planet X telah berada tepat di tengah-tengah bumi dan matahari. Ini karena magnet Planet X lah yang akan menggantikan magnet matahari dalam mempengaruhi bumi.

Peristiwa Pergeseran Kutub ditunjukkan dengan garis-garis pada crop circle itu. Sedangkan penghentian rotasi ditunjukkan dengan perbandingan, dimana lingkaran paling kanan tak menunjukkan blokade, lingkaran tengah menunjukkan blokade sebagian, dan lingkaran paling kiri menunjukkan blokade total. (Yang dimaksud di sini bukan lingkaran matahari) Tanggal potensial (bukan akurat) peristiwa dapat disimpulkan dari crop circle ini.


[Sumber: Synergy of Signs: Leading Up To The Passage]




Crop Circle 2003 : Kunjungan Lintang Kemukus (Planet X/Nibiru) 4.5 5 Nirata Sabtu, 03 Desember 2011 Baca juga: Mengapa Ada Crop Circle (dan Nubuat-Nubuat) ] Menuntut Bukti Planet X/Nibiru Dalam Teks-Teks Kuno Pada tahun 2003 s...