Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Pemelekan Sekarang : Sistem Terbuka

 on Sabtu, 17 Desember 2011  

Pemelekan
[Artikel ini telah ditambah.]

Yang disebut sebagai Pemelekan (Awakening) di sini adalah pemelekan terhadap realita keberadaan alien dan kehadiran mereka di bumi serta Planet X/Nibiru. Para alien Zeta menjelaskan bahwa Pemelekan sekarang berbeda dengan jaman dahulu, yang mana sekarang ini pemelekan menggunakan sistem terbuka, dahulu sistem tertutup. Apa maksudnya? Silahkan simak penjelasan mereka berikut ini.

[Sistem Tertutup]
Para pakar biologi di lab menangani sistem-sistem tertutup maupun terbuka. Jika eksperimen dilakukan di suatu sistem tertutup, setiap aspek biosfer dibangun, dan sebanyak mungkin faktor dibuang. Jika orang ingin mendokumentasikan bagaimana tikus bereaksi terhadap cahaya matahari yang lebih banyak di siang hari, yaitu di hari yang lebih panjang, maka orang menggunakan sekelompok tikus yang dikendalikan dengan pencahayaan yang telah ditetapkan, dan ada sekelompok tikus lainnya dengan pencahayaan yang bervariasi dan meningkat secara konstan. Segala hal lainnya dibangun dengan kesamaan yang ketat. (Misalnya) Makanan yang sama, waktu pemberian makan yang sama, jumlah makanan yang sama, tingkat penanganan yang sama oleh manusia, serta jumlah kotoran yang sama di kandang--dengan kata lain, sama sekali tak ada varian, jika memungkinkan. 

[Sistem Terbuka]
Dalam suatu eksperimen dengan sistem terbuka, beberapa faktor dikendalikan dengan ketat, karena ada terlalu banyak variabel. Seberapa baiknya dua jenis tikus yang berbeda hidup berdampingan, dan mana yang akan selamat dalam kompetisi mendapatkan sumber-sumber daya. (Maka) Masukkan semua tikus dalam satu kandang besar. Variasikan lingkungannya dengan banyak rongsokan untuk mereka jelajahi. Variasikan jadwal pemberian makan. Sesekali berikan suara yang keras sekali pada tikus-tikus itu, lalu perhatikan.

Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Signs of the Awakening, written on Aug 15, 1995

[Pemelekan Adalah Sistem Terbuka]
Pemelekan sekarang ini adalah sebuah sistem terbuka, dimana sebelumnya tertutup. Beberapa trendnya telah tampak nyata.

  • Berdekade-dekade yang lalu para kontakti dikunjungi secara individual atau, paling banyak, satu keluarga. Seorang kontakti yang samar-samar menyadari aktifitas ini hampir selalu merahasiakan pengalamannya itu atau, paling ekstrim,  memberi tahu orang yang paling dipercayainya. Inilah sistem tertutup.   
  • Kini, para kontakti dapat saling bertemu, tak hanya di bawah sadar selama kunjungan-kunjungan, tapi juga dalam grup-grup support, grup-grup mengobrol di internet, serta ketika sedang melihat-lihat buku di toko buku. Penyangkalan pemerintah telah menjadi program edukasi tak langsung, para pimpinan agama merumuskan penjelasan-penjelasan mereka, para produser televisi dan film ingin memimpin dalam suatu kesempatan di muka media massa, dan para politisi terlihat senang menerima pengakuan dari para alien. Ini sistem terbuka. 


Pemelekan Sekarang : Sistem Terbuka 4.5 5 Nirata Sabtu, 17 Desember 2011 Pemelekan [Artikel ini telah ditambah.] Yang disebut sebagai Pemelekan (Awakening) di sini adalah pemelekan terhadap realita keberadaan ...