Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

NASA Menyerang Nancy Lagi

 on Kamis, 15 Desember 2011  

Baca juga:

Dari kalangan ilmuwan yang memimpin cover-up terhadap Nibiru, aka Planet X (aka Lintang Kemukus (Bintang Pari)), adalah NASA, beserta para anteknya di seluruh dunia. Tak ada hentinya mereka menyiarkan kabar bohong tentang Nancy Lieder, manusia pembawa kabar asli dari alam gaib Pengabdi-Kebaikan tentang kehadiran periodik Nibiru, beserta segala dampaknya pada manusia, di bumi sekarang ini. 
Gosip-gosip yang meluas di dunia tentang Kiamat 2012, dan Kiamat 2012 berdasarkan ramalan suku Maya, serta potensi tabrakan fisik bumi dan Nibiru, sesungguhnya, seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, bersumber dari NASA, tapi ditimpakan pada Nancy. Turut menyumbang pada coverup itu adalah Wikipedia dan MSNBC, untuk menyebut dua saja. Berikut laporan ZetaTalk.
Terjemahan bebas NASA Attacks Nancy Lieder Again, The ZetaTalk Newsletter Issue 271, Sunday December 11, 2011

Sekali dapat dikatakan kesalah, namun dua kali menunjukkan kampanye yang disengaja! Sudah pastinya NASA dapat membaca, dan mengetahui bahwa situs ZetaTalk tidak mengatakan bahwa lewatnya Planet di jarak terdekat dengan bumi akan terjadi pada 21 Desember 2012! Namun mereka menyatakan sebaliknya, sejak awal. Dick Morrison, seorang ilmuwan NASA, memalsukan kebenaran itu pada 1 Jun. 2009 di NASA Q&A.
Prediksi ZetaTalk 3 Jul. 2010: Tentu saja kuliah-kuliah yang diberikan oleh Dick Morrison menyerang Nancy, beserta pesan-pesannya, sebagai musuh utama, karena hanya kami, dan kami sendirilah, yang menunjukkan kehadiran Planet X di bagian dalam tata surya ini, serta memberi saran kepada orang-orang tentang cara mencarinya.
Kini Don Yeomans, yang juga dari NASA, dengan pernyataan palsu tentang kebohongan-kebohongan yang sama itu telah dikutip oleh MSNBC. Apakah ini karena tidak ada seorangpun di NASA yang dapat membaca atau karena kampanye---disengaja. Anda sendiri yang memilih. Tidak pantas bagi mereka untuk melakukannya atau mereka ini para pembohong.
2012 Apocalypse Fears Unfounded, NASA Says, December 9, 2012 Yeomans noted that well-known UFO aficionado Nancy Leider, who describes herself as being in contact with aliens from the star system Zeta Reticuli, first said Nibiru would cause widespread disaster in May 2003, only to later change her prediction to Dec. 21, 2012. http://www.msnbc.msn.com/id/45618479/ns/technology_and_science-space/

Wikipedia Salah
Zetatalk juga tidak pernah menyebut apa yang diistilahkan sebagai tabrakan antarplanet, apapun kasusnya, sebagai "lewatnya di jarak terdekat (passage)," namun Wikipedia membuat pernyataan salah tentang fakta-faktanya, meskipun saya, Nancy Lieder, sebagai penulis situs ZetaTalk, telah memberi tahu mereka secara resmi tentang kesalahan mereka itu.




NASA Menyerang Nancy Lagi 4.5 5 Nirata Kamis, 15 Desember 2011 Baca juga: Di Balik Kehebohan "Kiamat 2012" (Kebohongan NASA) Kisikan Pergeseran Kutub Dari National Geography Dari kalanga...