Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Crop Circle: Keterhuyungan Bumi 1 Agt. 2010

 on Sabtu, 24 Desember 2011  

Perkembangan perubahan pada keterhuyungan bumi yang dijelaskan oleh Zeta digambarkan dalam crop-crop circle yang muncul pada 18-27 Juli 2010, di Woolaston,  Eastfield, dan Chalkpit, secara berturut-turut.


Crop-crop circle di atas menggambarkan dua hal:

  • berakhirnya keterhuyungan bumi yang lambat, atau Tarian Ular (Serpentine Dance)
  • efek keberakhirannya itu: bumi tergetar-getar.


Crop circle Woolaston menggambarkan kondisi terkini kerumunan partikel dan terbentur-benturnya bumi. Keterhuyungan bumi terjadi sejak 2004, yang memiringkan kutub utaranya menjauh dari Planet X, dan ketika terlindungi oleh cakrawala, bumi memantul kembali. Lingkar-lingkar lebih besar pada crop circle itu mewakili gerakan-gerakan keterhuyungan bumi setiap hari, yaitu ke depan dan belakang. Gerakan-gerakan ini memungkinkan bumi mengatasi kedatangan Planet X sejak masuknya ke bagian dalam tata surya kita.

Crop circle Eastfield. Apa yang tampak seperti huruf-huruf di masing-masing setengah bagian crop circle itu mewakili berbagai perubahan pada keterhuyungan bumi, yang pertama-tama merupakan tarikan kutub selatan, lalu dorongan kutub utara, dengan berbagai kekuatan dan bentuk selama tahun-tahun keterhuyungan bumi. Lalu di kedua sisinya ada lingkaran-lingkarn yang lebih kecil, yang pada Woolaston mewakili kecondongan sementara ke kiri atau berlawanan. Kecondongan ini semakin kentara setiap harinya, dan bertahan selama berhari-hari. Namun lingkaran itu lebih besar di CC Eastfield, karena semakin seringnya dan parahnya kecondongan ini. Namun bulan hampir-hampir tak tahu dimana menempatkan dirinya, dan orbitnya makin kacau karenanya. Hal ini diwakili di bagian tengah Eastfield.

Crop circle Chalkpit. Lingkaran-lingkaran di sisi-sisinya,  yang mewakili kecondongan sementara ke kiri atau berlawanan, menunjukkan adanya gangguan pada keterhuyungan bumi sehari-hari. Bukannya terdorong-dorong ke sana atau ke sini, namun menjadi berderak-derak. Contohnya, jika Anda menggeser-geser sebuah kotak ke sana-sini, mungkin awalnya perlahan lalu disorongkan dengan lebih keras, kemungkinan Anda tak akan memecahkan isinya. Namun ketika Anda memungutnya lalu memindahkannya, kotak itu akan tergetar-getar dan akan pecah isinya. Kami telah memprediksi bahwa pergerakan lempeng yang besar telah dimulai. Apa penyebabnya? Pastinya bukan keterhuyungan bumi yang perlahan yang terjadi sejak 2004, tapi ada sesuatu yang lain yang harus terjadi!

Jadi, jika keterhuyungan bumi yang lambat mengakibatkan peningkatan gempa bumi, apa  yang dihasilkan dari bumi yang terguncang dan tergetar-getar?

Sumber:
http://www.zetatalk.com/newsletr/issue196.htm
 ZetaTalk Prediction 7/31/2010

Crop Circle: Keterhuyungan Bumi 1 Agt. 2010 4.5 5 Nirata Sabtu, 24 Desember 2011 Perkembangan perubahan pada keterhuyungan bumi yang dijelaskan oleh Zeta digambarkan dalam crop-crop circle yang muncul pada 18-27 Juli 2010...