Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Tengkorak-Tengkorak Alien Ditemukan Dan Coverup

 on Senin, 05 Desember 2011  

Foto-foto tengkorak di bawah ini adalah tengkorak alien, sebagaimana yang diverifikasi oleh para ilmuwan. Beberapa foto tersebut milik Lloyd Paye seorang peneliti tengkorak alien yang berdedikasi. Hasil temuan tersebut menunjukkan kepada kita bahwa selama ini bumi memang dikunjungi para alien dan bahwa alien telah menjadi bagian dari sejarah bumi. Namun, menurut ZetaTalk, ada pihak-pihak yang tak menyukai pengungkapan fakta keberadaan alien di bumi dan selalu berupaya keras menyembunyikannya. Dan alasannya lebih dari sekedar ego yang sulit menerima bahwa manusia bukan satu-satunya makhluk cerdas di alam semesta ini. Yaitu, kaitan antara keberadaan alien dengan keberadaan Planet X/Nibiru yang telah masuk ke bagian dalam tata surya kita.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Tengkorak-Tengkorak Kepala Alien
Terjemahan bebas dari ZT Newsletter #269: Alien Skulls

Tak ada yang mengumumkan secara resmi bahwa manusia tidak sendirian sebagai species yang cerdas, dan bahwa Bumi tengah dikunjungi alien-alien dari dunia-dunia lain, lebih dari sekedar penemuan tengkorak-tengkorak alien.
Karena pengetahuan ini mengancam agama-agama terorganisir serta para elit, yang menginginkan manusia memandang mereka sebagai superior ketimbang mencari kontak dengan para tamu dari luar angkasa.
Lloyd Pye telah berjuang keras untuk mengamankan hasil-hasil DNA dari tengkorak kepala Star Child Project-nya, yaitu sebuah tengkorak kepala yang diketemukan di Meksiko pada tahun 1030an.
Hasil-hasil temuan itu hingga kini menunjukkan tanpa ada keraguan lagi bahwa tengkorak tersebut bukan milik manusia. Sebagaimana dinyatakan di halaman-halaman situs Troubled Times, sketsa-sketsa serta foto-foto yang dibuat oleh Lumir Janku dan Robert Connolly pada 1995 dan 1996 menunjukkan bahwa tengkorak-tengkorak kepala hominoid (berbentuk seperti tengkorak manusia) yang ditemukan di Meksiko dan Peru itu bukan berasal dari bumi ini.



Alien SkullsJune 15, 1995
http://www.ufodigest.com/skulls.htmlWe wondered why we had not seen photographs of these skulls before. Our guides explained their church leaders feel these skulls are the work of the devil, the offspring of the fallen angels in the Bible. This information has been shared by secret societies and religious leaders for hundreds of years and up until now they had decided to keep these secrets for themselves. All who first see the pictures feel "they show proof of beings from another world." It seems that these conclusions were deemed to be too shocking for the average person and that these skulls were to be dismissed as deformities and hidden far from public view.
Meski telah dipublikasikan video Skinny Bob, sesosok alien yang masih hidup yang untuk sementara waktu pernah tinggal dengan MJ12, hanya sedikit saja perkembangan yang dibuat. Bukti kehadiran alien berada di tangan-tangan pemerintah AS, namun penyembunyian insiden Roswell masih berlanjut hingga kini. Lalu apa yang menjadi mindset mereka-mereka yang berkuasa itu sehingga menganggap semua ini ancaman? Menurut para Zeta, tengkorak-tengkorak kepala alien tak diberitakan karena keegoan besar di kalangan manusia sering terlontar dan membuat rumit. Untuk perbandingan, kepala-kepala manusia begitu kecil, otaknya jelas-jelas inferior!

Komentar ZetaTalk 8/15/1996 (terjemahan bebas): "Penyangkalan terjadi karena para periset sulit menyadari bahwa mereka tak sendirian, bukan spesies berkesadaran yang pertama ataupun paling cerdas di Alam Semesta, bukan pula para master dari seluruh apa yang mereka survei. 
Penemuan-penemuan ini tak pernah diberitakan, karena media-media massa merasa temuan-temuan itu terlalu mengganggu. Ada masa-masa duka, kebisuan-kebisuan yang dipaksa ketika tak ada ucapan terlontar. Lalu ada orang menyebutkan bahwa masyarakat mungkin akan terganggu, mungkin bisa pingsan atau menyerang media massa degan klaim-klaim palsu. 
Tulang-belulang yang tak dipamerkan adalah tengkorak-tengkorak kepala hominoid yang jelas-jelas berisi lebih banyak otak ketimbang manusia, yaitu kepala-kepala besar yang tak dimiliki manusia, apalagi kepala-kepala manusia purba. 
Siapa yang ingin mengabarkan berita ini ketika mereka harus berhadapan dengan semua ego itu di luar sana yang tengah terpukul jatuh. Mendingan membisu saja, setidaknya untuk sementara ini."
Kini masih ada lagi tengkorak yang baru digali di Peru di Cuszco. Hal ini menjadi berita, meskipun judul beritanya masih menunjukkan keengganan untuk mengakui kesimpulannya.


Cusco: Found Andahuaylillas Human Mummy 
November 11, 2011
http://www.rpp.com.pe/2011-11-17-cusco-hallan-momia-no-humana
Announced the discovery of a mummy with no human characteristics. the body is 50 inches tall, triangular head, eye cavity too large, open fontanelle, which is only characteristic of children up to 1 year and has molars, which show that there is a tremendous gap that is not common in humans. Spanish and Russian doctors have come and we have confirmed that this is indeed an extraterrestrial. It also has the front split skulls and that does not exist in any ethnic group in the world, as only found in the Andes of Peru, like the Inca bone is a triangle on the occipital and exists only in the Andes of Peru.
Komentar ZetaTalk 11/19/2011 (terjemahan bebas): 
"Ini adalah tengkorak kepala dan tubuh alien yang asli. 
Perbedaan-perbedaannya dengan tengkorak kepala manusia adalah bukan hanya pada bentuknya yang lonjong, namun juga retakan yang menjalar ke tengah dahi, yang tak ada pada tengkorak kepala manusia.  
Ukuran gigi taringnya juga besar yang tak proporsional dengan ruang yang dialokasikan untuk yang lainnya. Dengan tinggi lebih dari 1,2 meter (4 kaki), tengkorak ini bukan milik anak cacat, ataupun cacat-cacat yang sesuai dengan yang umumnya pada manusia. 
Ada alasannya muncul cerita-cerita legenda yang memberi inspirasi seperti Indiana Jones dan Crystal Skull
Mereka ini adalah para tamu hominoid yang datang ke Amerika Selatan dan Tengah, dikeramatkan, maka dari itu tubuhnya sengaja ditinggalkan untuk dikuburkan dengan seksama. 
Dengan adanya semua bukti yang tak bisa disangkal bahwa kehadiran alien itu nyata, ketika Gedung Putih membangun sebuah rute dimana masyarakat dapat membuat petisi, mereka yang tertarik atas pengungkapan tentang kehadiran alienpun berminat. 
Tentunya jika mereka menaikkan jumlah tanda tangan yang diperlukan, kebenaran tentang insiden Roswell akan diungkapkan. Maka tanda tangannya pun meningkat jumlahnya, dan petisi diserahkan, dan responpun dinantikan. Namun responnya adalah penyangkalan total."
We The People is Live!
https://wwws.whitehouse.gov/petitions
Welcome to We the People on WhiteHouse.gov. This tool provides you with a new way to petition the Obama Administration to take action on a range of important issues facing our country. If a petition gets enough support, White House staff will review it, ensure it's sent to the appropriate policy experts, and issue an official response. 
White House: Aliens, Extraterrestrials Haven't Contacted Or Visited Earth
November 7, 2011
http://www.huffingtonpost.com/2011/11/07/white-house-aliens-extraterrestrials
Two separate petitions submitted to the White House's "We the People" program received the requisite 5,000 signatures, ensuring a response from the Obama administration. One petition called for the "President to disclose to the American people the long withheld knowledge of government interactions with extraterrestrial beings and call for open Congressional hearings to allow the people to become aware of this subject through those whose voices have been silenced by unconstitutional secrecy oaths." The second petition was more direct, asking for the White House to "formally acknowledge an extraterrestrial presence engaging the human race."
Menurut para Zeta, keengganan untuk mengungkap kebenaran tentang Roswell melibatkan lebih dari sekedar ego-ego besar yang tak ingin tertangkap basah berbohong, tapi juga melibatkan pengungkapan tentang Planet X. Melalui ZetaTalk, dapat dilihat hubungan antara penyembunyian fakta-fakta kehadiran alien dengan penyembunyian fakta-fakta tentang Planet X.

Komentar ZetaTalk 11/12/2011 (terjemahan bebas): 
"Telah kami nyatakan untuk tidak mengharapkan pengungkapan akan terjadi dari kalangan pemerintah AS karena pengungkapan kebenaran itu terkait tak langsung dengan penyembunyian fakta Planet X. 
Jika kebohongan sebesar itu diakui, lalu apa lagi yang sedang mereka sembunyikan? Dan jika alien-alien memang ada, lalu ZetaTalk yang teramat akurat bisa jadi benar, dan ini akan memunculkan pertanyaan-pertanyaan tentang pergerakan lempeng terkini dan tanda-tanda di langit yang semakin sering dilihat masyarakat. 
Para elit di AS, kaum kaya dan penguasa politik, tak siap menghadapi masyarakat yang tercerahkan, dan tak akan pernah. 
Namun masyarakat mengetahui kebenarannya dan tak perlu ada pengakuan dari mereka untuk menyadarinya."
Terjemahan bebas dari ZT Newsletter #269: Alien Skulls 


Tengkorak-Tengkorak Alien Ditemukan Dan Coverup 4.5 5 Nirata Senin, 05 Desember 2011 Foto-foto tengkorak di bawah ini adalah tengkorak alien, sebagaimana yang diverifikasi oleh para ilmuwan. Beberapa foto tersebut milik Lloyd...