Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Bukti Planet X Menggangu Medan Magnet Bumi

 on Kamis, 01 Desember 2011  

Dampak Planet X

Baca juga:

Bukti-bukti keberadaan Planet X terus menggunung. Hampir setiap hari penampakannya muncul di satelit-satelit NASA, yaitu SOHO dan Stereo, serta grafik Simulasi Magnetis. Semua ini didokumentasikan oleh seorang crew Pole Shift ning yang berdedikasi.

10 & 14 November 2011
Pada foto di bawah ini, image di tengah yang berlatar belakang hitam dan bertanggal 14 Nov. 2011 adalah grafik Simulator Magnetis pada tanggal tersebut. Grafik tersebut menunjukkan ada gangguan dahsyat pada medan-medan magnet bumi (magnetosfer). Gangguan ini ditunjukkan sebagai serabut-serabut/sayap-sayap normal dari magnetosfer bumi yang tertiup kembali oleh angin surya. Sayap-sayap itu terplintir dan membalik. Ini sesungguhnya menunjukkan kondisi hantaman magneton-magneton kuat milik Kutub Utara Planet X, yang semakin mendekat ke Bumi dengan cepatnya. Ini terkait dengan tertangkapnya image-image Planet X/Nibiru di satelit-satelit NASA, SOHO dan STEREO, pada tanggal 10 Nov. 2011, yang ditunjukkan pada foto sebelah kanan dan kiri di bawah ini juga. Ini bukan kebetulan, karena bukti-bukti serupa sudah banyak sebelumnya.



5 & 6 November 2011
Di bawah ini foto sebelah kiri (berlatar belakang merah) bertanggal 5 November 2011, adalah foto bulan-bulan milik Planet X yang berbentuk seperti dua garis di satelit NASA. Bulan-bulan tersebut, yang juga disebut Moon Swirls (Pusaran Bulan), adalah bulan yang khas, yang juga disebut Check Mark. Karena, kedua bulan tersebut memiliki ciri-ciri khas, yaitu dua tabung milik bulan-bulan yang lebih kecil, yang berputar-putar dan mengekor di kedua sisi bulan yang dominan tersebut.

Dan foto bertanggal 6 Nov. 2011, yang berlatar belakang hitam, adalah image dari grafik Simulator Magnetis, yang menunjukkan terganggunya medan-medan magnet bumi.


Bukti Planet X Menggangu Medan Magnet Bumi 4.5 5 Nirata Kamis, 01 Desember 2011 Dampak Planet X Baca juga: Laporan Kaitan Anomali Magnetosfer Bumi, Gempa, Gunung Meletus: 2012   Bukti-bukti keberadaan Planet X ter...