Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Analisa Crop Circle Palsu (Hoax) 2006 (edited)

 on Kamis, 22 Desember 2011  

Halaman ini mengungkapkan analisa ZetaTalk terhadap sejumlah crop circle palsu yang ramai bermunculan di tahun 2006. Crop-crop circle palsu itu bertujuan mengurangi makna crop circle yang asli. Namun, pada intinya, pembuatan crop circle palsu tak secanggih yang aslinya. Tanda-tanda crop circle asli adalah:
  • pemakaian banyak bentuk lingkaran dan kurva yang sederhana namun harmonis;
  • perebahan tangkai-tangkai gandum dalam formasi melingkar berpusar-pusar sempurna dengan cara penekukan sendi tangkai yang juga diberi stimulan pertumbuhan 
  • hanya bisa dibuat dari udara, karena lingkaran-lingkaran yang dibuat tak menggunakan basis titik poros di tanah
  • memanfaatkan ruang yang akan sulit untuk ditiru tanpa meninggalkan jejak-jejak kaki;
  • memiliki makna yang terkait interaksi magnetik planet-planet dalam kaitannya dengan pergerakan Planet X/Nibiru yang mendekat ke Bumi, yang, tentu saja, sesuai hukum alam (tidak asal seperti yang palsu).    
Sebagian besar tanda-tanda (signature) crop circle asli di atas, yang diberikan oleh ZetaTalk, akan mudah diperhatikan oleh banyak orang, termasuk orang awam.

Berikut analisa para alien Zeta tentang crop circle palsu di tahun 2006.

 ---------------------------------------------


"Telah kami sebutkan bahwa musim  (crop circle) 2006, sebagaimana musim (crop circle) 2005, dirancang dengan kesederhanaan yang luar biasa oleh para pembuat crop circle yang asli untuk menggagalkan para pemalsu, yang telah menjadi canggih sejak 2004.

Dimana (crop circle) sebelumnya berlokasi hampir secara eksklusif di Inggris, yang, nyatanya, hanya ada di Wiltshire County, yang palsu telah menjadi semakin canggih dan telah menyebar ke negara-negara lain dengan hasrat untuk meraup dolar yang sudah dikenal dalam jumlah tinggi untuk pemalsuan berkualitas akhir-akhir ini."

[Contoh dan Analisa Crop Circle Palsu]  
"Di luar penampakannya yang kasar dalam sekali pandang, yang palsu di Switzerland maupun Itali terlihat kurang canggih dalam perebahan tangkai-tangkai gandum. Yang di Polandia (foto bawah-tengah), si pemalsu terganggu bahkan sebelum menyelesaikan satu lingkaran, yang mengungkapkan, dalam pembuatan itu, adanya mesin untuk membuat pusaran-pusaran tangkai-tangkai gandum, yang digunakan dalam pemalsuan itu."

CROP CIRCLE PALSU 2006 
Switzerland, Polandia, Itali 

  
[Crop Circle Palsu VS Asli di Inggris]
"Lalu apa tanda-tandanya bahwa crop circle palsu di Savernake, Inggris (lihat foto di bawah), itu palsu? Perhatikan perbandingannya dengan crop circle asli di Abeury (Wiltshire), Inggris, (foto kanan) yang menggambarkan Bentrokan Magnetik."

 CROP CIRCLE PALSU DAN ASLI 2006

"Dimana para pembuat crop circle asli menjaga desain tetap sederhana, ruang yang dimanfaatkan membuat sulit (kalau ada yang meniru) tanpa meninggalkan jejak-jejak kotor. Sementara, para pemalsu berupaya mengurangi makna "bentrok magnetik" tersebut dengan menggunakan simbol-simbol tersebut dengan cara lain. Bukannya memberi pesan bahwa medan-medan magnet muncul dari titik pusat di antara kedua planet, yaitu Bumi dan Planet X, yang palsu menunjukkan medan-medan (magnet) itu tanpa pusat yang sama. 

Di luar fakta upaya untuk menyesatkan pesan aslinya, ada sebuah tanda pemalsuan pada jumlah tangkai-tangkai gandum yang direbahkan. Para pembuat crop circle asli memiliki keahlian untuk membuat lingkaran dari udara, sedangkan para pemalsunya berada di tanah, sehingga membutuhkan banyak sekali titik jangkar/poros untuk mengarahkan karya seni mereka. Alasan bahwa tangkai-tangkai gandumnya, utamanya, dilibas, adalah untuk menutupi jejak-jejak kaki."

[Crop Circle Palsu 3D 2006 di Uffington, Inggris]
"Sebuah crop circle dengan lingkaran 3D (3 dimensi - pen.) yang pertama dalam jenisnya juga muncul di tahun 2006 dan palsu. 
Crop Circle Palsu 
 Uffington, Oxfordshire, Inggris, 2006
Image credit: Lucy Pringle 
  • Tanda-tandanya di sini adalah penggunaan garis-garis lurus, yang hampir secara eksklusif, sedangkan crop circle asli selalu menggunakan lingkaran-lingkaran dan garis-garis melengkung hampir secara eksklusif; 
  • Kedua, ini jelas-jelas penyimpangan dari tema Resonansi Magnetik, dengan tema yang dirusak. Resonansi magnetik (yang sejati - pen.) menggaung keluar ke segala arah, layaknya medan-medan magnet. Para pembuat crop circle asli menunjukkan hubungannya tepat pada waktunya, yaitu selama suatu tahun tertentu, bahwa ada tiga trimester (musim) dalam satu tahun, yang manusia anggap, contohnya, empat musim. 
  • Apa yang dipotretkan oleh pemalsuan ini? Bukannya penggaungan magnetik ke segala arah, melainkan sesuatu yang menarik ke satu arah. Dalam hal para pemalsu yang paling canggih ini berupaya mengurangi pesan magnetik yang diberikan oleh para pembuat crop circle asli, mereka (sebenarnya) memberi Anda sebuah kisikan tentang apa yang ditakuti oleh para penguasa. Mereka (tak sengaja - pen.) memberi tahu Anda bahwa kompas-kompas Anda akan semakin kacau, dan berharap Anda tak memperhatikan hubungan masalah-masalah itu dengan pesan crop circle.    
 Crop circle palsu : arah magnetik yang digambarkan 
tidak menyebar tapi menuju satu arah

Lalu bagaimana para penguasa tahu bahwa kompas-kompas akan menjadi kacau? Hal ini tentu saja merupakan salah satu prediksi kami, namun para penguasa dapat melakukan pengukuran-pengukuran di luar area lokal. Orang awam memiliki kompas atau suatu alat semacam itu yang memerlukan gyroscope, yang mana malfunction. Anomali magnetik telah dicatat oleh Nancy dan rekan-rekannya, sejak 2003, ketika Planet X tiba di bagian dalam tata surya ini. Mungkin (juga) ada omong-omong (tentang hal itu) di internet, tapi, seperti biasa, tak menjadi berita. Namun para penguasa, dengan jangkauan mereka yang jauh, telah menentukan trendnya. Kesulitan itu sudah tiba, dan mereka berharap Anda tak memperhatikan!"




Analisa Crop Circle Palsu (Hoax) 2006 (edited) 4.5 5 Nirata Kamis, 22 Desember 2011 Halaman ini mengungkapkan analisa ZetaTalk terhadap sejumlah crop circle palsu yang ramai bermunculan di tahun 2006. Crop-crop circle palsu ...