Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Kalender Trimester Magnetik Semesta (Tambahan 17 Des. 2012)

 on Jumat, 02 Desember 2011  

Falmer 28 Mei 2004 dan Beacon Hill 5 Juli 2004


Untuk penanggalan dan menandai musim, mayoritas orang di dunia menggunakan Kalender Gregorian, yang sudah kita kenali itu. Sementara sebagian orang lainnya menggunakan penanggalan tambahan seperti misalnya Kalender Islam, Kalender Jawa, dan masih banyak lagi. Namun masih ada satu kalender yang belum diketahui mayoritas dari kita, yaitu Kalender Magnetik. Itulah kalender yang digunakan oleh Alam semesta dalam pergerakan-pergerakannya. Kalender Magnetik ini yang ZetaTalk sebut "Trimester Magnetik" (Magnetic Trimesters), yaitu kalender yang berdasarkan semburan magnetik di ruang angkasa. 

Trimester Magnetik dibagi ke dalam tiga periode waktu, masing-masing berdurasi empat bulan. Bulan-bulan akhir periode Trimester adalah Desember, April, Agustus. Inilah kalender itu.
Mei - Agt. : Trimester Musim Panas / Summer. Biasanya ini periode ketika semburan magnet paling kuat. Contohnya, Musim Panas 2003 hingga tahun sebelumnya, yaitu ketika pengaruh Planet X yang masuk ke bagian dalam tata surya ini membuat konflik dengan bumi. Selama trimester ini, Planet X memiringkan kutub-kutubnya untuk sejajar dengan garis-garis arus magnetik di sisi yang berlawanan dengan matahari dari bumi, menciptakan ketidakharmonisan.  
Sept - Des : Trimester Musim Gugur.  Biasanya ini periode ketika semburan magnet berkurang. Contohnya, Musim Gugur 2003 hingga tahun sebelumnya, yaitu ketika bumi mendekati titik dimana Planet X tengah memasuki bagian dalam tata surya ini. Konflik di antara keduanya berkurang karena sama-sama berbagi garis-garis arus di sisi yang sama dari matahari. Pada bulan Desember, bumi terhenti di hadapan Planet X yang mendekat, hampir seperti disentak dengan tali.  
Jan - Apr. : Trimester Musim Semi. Ini periode yang biasanya tenang, ketika tak ada semburan arus magnet matahari. Ini bisa dilihat contohnya dari posisi bumi yang berdekatan dengan Planet X saat itu, namun hanya ada sedikit bentrok. 
[Sumber: ZetaTalk: Magnetic Trimesters, written June 6, 2004] 

Akhir Musim-Musim Trimester Magnetik
"Jika kami harus memperkirakan dengan tepat titik ketika denyut (magnetik) berubah, maka itu akan lebih ke (tanggal-tanggal) 17 Desember, 20 April, dan 12 Agustus. [ZetaTalk Statement, July 17, 2010.] 

Asal-Usul Trimester Magnetik
Bahwa alam semesta dimana bumi berada ini bekerja secara magnetik telah dijelaskan dalam Magnetisme Tata Surya. Sekedar untuk mengingat kembali, matahari tak hanya mempengaruhi planet-planet yang mengorbitnya dengan medan magnetnya tapi juga dipengaruhi oleh sebuah medan magnet dari luar tata surya kita sehingga Kutub Utara matahari selalu menunjuk ke arah tertentu. Dan dalam orbitnya terhadap matahari, bumi miring secara normal sehingga terjadi pergantian musim normal di bumi. Demikianlah perputaran waktu di bumi terjadi, yang dipengaruhi oleh semburan-semburan magnetik semesta.

HAARP dan Crop Circle Menunjukkan Trimester Magnetik 
Para alien Zeta menjelaskan bahwa keberadaan trimester magnetik dapat ditunjukkan oleh dokumentasi HAARP. Contohnya, data pada 4 Juli 2003 (isikan di situs ini tanggal 20030704 dan pilih one month pada Plot Width). Tanggal itu masuk dalam periode trimester magnetik Musim Panas. Data di HAARP menunjukkan semburan magnetik bumi yang begitu kuat. [Sebagai catatan, HAARP yang dimaksud ini bukanlah senjata rahasia Amerika Serikat sebagaimana yang dikira banyak orang, melainkan pencatat medan magnet bumi.] 

Kisikan tentang kalender Trimester Magnetik ini juga ditunjukkan oleh banyak crop circle dengan pola "tiga lengan melengkung" seperti cakram seperti yang di Beacon Hill (lihat foto di atas) dan Ohio di bawah ini. 
Telah kami nyatakan baru-baru ini bahwa (kalender) Trimester Magnetik itu ada, sebuah fakta yang dapat ditetapkan dari dokumentasi HAARP, dan bahwa crop circle-crop cirle dengan pola menonjol berupa tiga buah lengan kurva, seperti yang di Beacon Hill (Kalifornia - pen.) , dan Ohio, di bawah ini, terkait dengan trimester-trimester ini. [Terjemahan bebas ZetaTalk: Magnetic Resonance, written June 16, 2004]
Crop Circle Ohio 2003   


Trimester Magnetik dan Pergeseran Kutub
Lalu bagaimana pengaruh trimester magnetik ini menuju momen pergeseran kutub telah diberi kisikannya dalam beberapa crop circle yang dijelaskan dalam artikel Pergeseran Kutub : Resonansi Magnetik Terdistorsi.  Artikel tersebut menjelaskan bahwa Kalender Trimester Magnetik menjadi terganggu oleh kehadiran Planet X/Nibiru dekat bumi. Dengan kata lain, musim magnetik bisa terkadang menjadi ekstrim.

Trimester Magnetik Menentukan Lamanya Orbit Bumi Pada Matahari
[Terjemahan bebas dari ZetaTalk: GodlikeProduction Live, written Dec 30, 2006 on the live GodlikeProduction live chat.]
  
Oleh karena magnetisme dipandang sebagai terpolarisasi, Kutub Utara dan Kutub Selatan, dengan partikel-partikel yang mengalir dari satu kutub ke kutub satunya lagi, pemikiran adanya trimester membuat orang bingung. Telah kami jelaskan bahwa magnetisme matahari menjangkau hingga ke ujung-ujung dan ke luar tata surya ini, serta mendominasi.

Planet Merkurius dan Bumi, contohnya, sejajar dengan penyejajaran permanen Matahari. Dan bagi mereka yang mengatakan bahwa matahari menjatuhkan diri dengan membalik medan-medan magnetnya setiap 11 tahun, satelit Ulysses NASA sendiri pada 2001 membuktikan bahwa mereka (NASA) salah.

Bayangkan tata surya ini sendiri sejajar di sepanjang garis arus magnetik dari sebuah medan magnet yang lebih besar, yang berdenyut. Bukan kebetulan kalau Bumi, sebuah planet magnetik, mengorbit matahari setiap sekitar 365 tahun, karena trimester magnetik memiliki kaitannya dengan perputaran ini."

Baca juga: 
Crop Circle Alat Konsultasi Manusia Dengan Alien Pengabdi-Kebaikan



Beberapa Crop Circle Trimester Magnetik

Crop Circle di Southfield


Image Credit: ZetaTalk.com


Kalender Trimester Magnetik Semesta (Tambahan 17 Des. 2012) 4.5 5 Nirata Jumat, 02 Desember 2011 Baca juga: Memahami Pergerakan Normal Bumi Terhadap Matahari Falmer 28 Mei 2004 dan  Beacon Hill 5 Juli 2004 Untuk penanggala...