Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Pergeseran Kutub : Resonansi Magnetik Terdistorsi

 on Selasa, 24 Juli 2012  


Halaman ini menjelaskan beberapa crop circle yang memberi kisikan dari sudut pandang magnetime tentang dua hal:
  • pergerakan Planet X menganggu keseimbangan kalender Trimester Magnetik di bumi.   
  • terjadinya Pergeseran Kutub terkait dengan magnetisme ruang angkasa, dengan demikian waktunya adalah dalam salah satu periode Kalender Trimester Magnetik; 
Berikut penjelasan ZetaTalk.

Resonansi Magnetik

Crop circle berupaya menyampaikan konsep-konsep rumit dengan kesederhanaan, dengan demikian menunjukkan hubungan-hubungannya satu sama lain melalui simbol-simbol sederhana sehingga kerumitan itu dapat dipahami. Telah kami nyatakan baru-baru ini bahwa (kalender) Trimester Magnetik itu ada, sebuah fakta yang dapat ditetapkan dari dokumentasi HAARP, dan bahwa crop circle-crop cirle dengan pola menonjol berupa tiga buah lengan melengkung, seperti yang di Beacon Hill (Kalifornia - pen.) , dan Ohio, di bawah ini, terkait dengan trimester-trimester ini.

 Beacon Hill 2004

Ohio 2003

[Magnetisme Yang Selaras]
Kedua crop circle ini menunjukkan hubungan ke simbol lain, yaitu bola-bola yang berjarak sama di sekeliling bagian luar sebuah lingkaran, sesuatu yang terjadi dalam keselarasan terhadap lengan-lengan sapuan magnetik. Dengan demikian, ketika pola yang sama dari ketiga bola yang berjarak sama itu muncul di sekeliiling sebuah lingkaran yang lebih besar, seperti yang ditunjukkan oleh pola Falmer di bawah ini, maka dapat disimpulkan hubungan harmonisnya dalam trimester magnetik. Yang juga disimpulkan adalah bahwa keselarasan dari pola-tiga itu berulang, keluar, dari matahari, sebuah resonansi selama trimester-trimester itu. 

Pola Cropc Circle di Falmer

[Resonansi Trimester Terganggu Oleh Planet X] 
Kalau setahun yang lalu (crop circle) di Kalifornia menunjukkan dua bola di titik-titik dari tiga-bagian yang mengarah ke formasi "dumbbell", maka di sini ditunjukkan adanya perkembangannya.  
  • (Crop circle) di Kalifornia mengindikasikan bahwa resonansi trimester yang seimbang itu normal, namun Planet X, yang datang dari bawah matahari, memaksakan distorsi pada keseimbangan itu.  
  • (Crop circle) di Ohio menunjukkan bahwa gangguan ini disebabkan oleh sudut mendekatnya (Planet X), yang tak langsung mendekat ke bawah Kutub Selatan matahari, namun pada suatu sudut. Sudut ini juga menciptakan resonansi yang terdistorsi di dalam Planet X.

[Distorsi Resonansi Magnetik Saat Pergeseran Kutub dan Normalisasi Setelahnya]  
Yang juga menjadi sebuah simbol umum dalam crop circle-crop circle adalah kerangka waktu, yaitu serangkaian langkah di sepanjang sebuah garis. Pada crop circle Hertfordshire baru-baru ini, pergeseran kutub ditunjukkan terkait dengan magnetisme. 
  • Selama mendekatnya Planet X, tiga bagian yang beresonansi normal di sekeliling Planet X terdistorsi menjadi dua buah "dumbbell" akibat begitu dekatnya (posisinya) dengan matahari. Terlalu dekatnya posisi Planet X itu mendistorsi resonansi yang dipancarkan matahari, yang terwakili di bagian tengah crop circle ini, menjadi resonansi terdistorsi.   
  • Namun ketika Planet X melewati matahari, bergerak dari Kutub Selatan (matahari) untuk selaras dengan magnetisme matahari, lalu keluar di sisi Kutub Utara matahari, sebuah perubahan dramatis pada polarisasi dan posisi Planet X saat planet tersebut meninggalkan tata surya kita membuat normal kembali konfigurasi resonansi ini. 
Planet tersebut, selama transisi ini, juga menciptakan pergeseran kerak Bumi 90°. (Dampaknya) tak sekedar penyesuaian bumi terhadap lewatnya sebuah magnet besar, yang adalah Planet X. (Dampaknya adalah bahwa) baik Planet X maupun bumi berada dalam arus-arus partikel magnetik, yang terdistorsi, dan sama-sama berupaya mendapatkan kembali keseimbangan yang biasanya. Dalam lautan magnetik, keduanya hanyalah serpihan-serpihan magnet. 
Crop Circle Hertfordshire, Inggris, 4 Juni 2004







Pergeseran Kutub : Resonansi Magnetik Terdistorsi 4.5 5 Nirata Selasa, 24 Juli 2012 Baca juga: Kalender Trimester Magnetik Halaman ini menjelaskan beberapa crop circle yang memberi kisikan dari sudut pandang magnetime t...