Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Bulan Terhuyung-Huyung : 3 Juli 2012

 on Selasa, 17 Juli 2012  

Dampak Planet X

Baca juga:


Pada 3 Juli 2012 pk. 8:26pm (saat matahari terbenam), seorang anggota Pole Shif ning, Gordon James Gianninoto, mendapati bahwa, ketika ia melakukan beberapa pemotretan bulan, bulan tiba-tiba melompat ke kanan dalam waktu kurang dari 1 menit. Dari hasil analisa terhadap foto-foto tersebut yang dilakukan oleh dua anggota Pole Shift ning,  Nancy Lieder dan Kojima, bulan tersebut memang berpindah tempat sesuai klaim Gordon. Bulan seharusnya bergerak menaik--bukannya bergeser ke sisi--di ekliptik (garis edar bumi terhadap matahari) seiring dengan berlalunya malam. Jadi, dalam keadaan normal, tak mungkin tiba-tiba lompat ke kanan. Sebagai catatan,  saat terbaik untuk melihat bulan terhuyung-huyung, menurut Gordon, di Amerika adalah saat bulan purnama di pantai timur Amerika Utara. 

 Berikut dua buah foto tersebut.

Foto 1 
 Bulan di New England, AS, 3 Juli 2012, 8:26 pm 
Image credit : Gordon James Gianninoto

Foto 2 
Foto lain dari Gordon yang diolah Nancy Lieder di software GifCon 
untuk dibuat animasinya.

Pada foto 1 dan foto 2 terlihat bulan berpindah tempat, yang dapat dilihat dari garis awan di latar belakang. (Tulisan "demo" di atas itu karena Nancy belum mendaftarkan sofware tersebut yang telah dibelinya.)

Grid Membuktikan 
Untuk melihat perpindahannya yang drastis itu (dalam kurun waktu sesuai pengamatan Gordon) secara lebih jelas lagi, Koijma membuat grid (garis kotak-kotak kecil) pada kedua foto tersebut. Tampaklah bulan berpindah tempat sedikit ke kanan pada grid, sedangkan rangka logam di kiri foto tak berubah posisinya di grid. 

Image Credit : Kojima

Penjelasan Nancy Lieder Tentang Keterhuyungan 8 Bumi dan Keterhuyungan Bulan
Posisi bulan pada 3 Juli 2012, jam 8:26 berada di tenggara. Bumi, yang berada di tengah-tengah keterhuyungan angka 8-nya, membuat matahari muncul tinggi di atas wilayah Pasifik barat dan bergerak ke atas India, sehingga India menghadap langsung ke matahari.

 India menghadap langsung ke matahari


Keterhuyungan angka 8 bumi saat itu membuat bumi miring ketika matahari berada di atas India, sedemikian rupa sehingga bola bumi menjungkitkan Belahan Bumi Utaranya ke TIMUR. Posisi ini bertepatan dengan ketika Gordon memotret bulan, yang tiba-tiba melompat ke KANAN saat ia mengarahkan kameranya pada Azmuth 120, di tenggara. Ekliptik (garis edar bumi terhadap matahari) yang dilihat dari New England miring dari kiri bawah ke kanan atas. Ketika bulan dalam kondisi normal, seharusnya bulan bergerak perlahan sekali di sepanjang PENAIKAN ekliptik, dan bukannya tiba-tiba anjlok atau tetap berada di tempat, seiring dengan berlalunya waktu malam. Dan sudah pastinya bulan tak akan tiba-tiba lompat langsung ke kanan.






Bulan Terhuyung-Huyung : 3 Juli 2012 4.5 5 Nirata Selasa, 17 Juli 2012 Dampak Planet X Baca juga: Beginilah Bumi Yang Terhuyung-Huyung Lintasan Transit Venus : Ada Yang Salah Situs untuk mencek posisi b...