Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Simbol/Logo Kuno Planet X/Nibiru : Winged Disc

 on Selasa, 31 Juli 2012  

Planet X : Apa Itu? 
Baca juga: 

Penampakan Planet X/Nibiru banyak digambarkan oleh peradaban-peradaban kuno sebagai makhluk terbang berupa berbagai jenis burung berperawakan gagah, ikan terbang atau Naga atau sosok dewa. Salah satu simbolnya yang terkenal adalah yang sebenarnya disebut Winged Disc/Globe, atau Cakram Bersayap. Winged disc ini banyak dipakai sebagai simbol dan dan perhiasan pakaian kerajaan-kerajaan kuno. Nama-nama lainnya: winged sun/solar disc/globe. Simbol semacam ini banyak dijumpai di jaman modern sebagai emblem ketentaraan, lambang  negara, keagamaan, kerajaan, logo perusahaan atau organisasi yang bersifat maskulin, eksklusif, dan/atau mewah/kebangsawanan. Beberapa kendaraan bermotor mewah juga menggunakan logo semacam itu, seperti, misalnya, Chrysler, Bentley, dan Harley Davidson.


 Planet X/Nibiru Yang Sesungguhnya di Satelit NASA (kiri) dan di langit
Yang Tampak Seperti "Burung" atau "Winged Disc" 
 Image credit Planet X di Itali & Wisconsin : ZetaTalkWinged Disc di Wisconsin
Link NASA untuk foto Planet Nibiru di satelit di atas : 
http://sohowww.nascom.nasa.gov//data/REPROCESSING/Completed/2009/c3/20090327/20090327_0318_c3_512.jpg 

Winged Disc Sumer (Sumerian)
 Prasasti (cunneiform) Peradaban Sumer
di Mesopotamia kuno, Irak. 

Winged Disc Iran dan Mesir

Perbandingan Winged Disc Dari Berbagai Peradaban Dunia
 Image Credit: Darkstar-Inca

Winged Disc Mesir dan Irak

Faravahar, Persia (Iran)
Credit: Wikipedia

Cakram bersayap di atas ini disebut Faravahar (baca: Frawahr)Relief ini berada di bekas kota kuno Persipolis, ibu kota kerajaan kuno Achaemenid, Kerajaan Persia Pertama, di Iran. Selain simbol wahyu keprabon (khvarenah/Fravashi) raja, ini juga simbol agama Zoroaster, untuk mengingatkan ke jalan hidup yang dapat menyatukan diri dengan Sang Pencipta Kecerdasan Semesta (Ahura Mazda)---falsafah Frasho-Kereti (Manunggal ing Kawulo Gusti), yaitu Kata-Kata Baik, Perbuatan Baik, dan Pikiran Baik.

Faravahar di Relief Behistun
Credit: Wikipedia

Faravahar tampak pada Relief Behistun (Bistun/Bisutun) di gambar atas ini, berukuran 25x100meter, yang dipahat setinggi 15 meter di bukit kapur di Prop. Kermanshah, atas perintah seorang raja Persia, Raja Darius Agung I (522-486 Sebelum Masehi). Di bawah ini adalah jalur pendakian terjal menuju relief Bistun.

Credit: Wikipedia

Winged Disc 
di Relief-Relief Kerajaan Asiria Kuno 
(antara S. Efrat dan S. Tigris), Irak 

Winged Disc dan Raja Ashurnasipal (sosok paling kanan)
credit: wikipedia

Dewa Ashur
Credit: Sarukinu 




Simbol/Logo Kuno Planet X/Nibiru : Winged Disc 4.5 5 Nirata Selasa, 31 Juli 2012 Planet X : Apa Itu?  Baca juga:  Crop Circle 2003 : Kunjungan Planet X/Nibiru Penampakan Planet X/Nibiru banyak digambarkan oleh p...