Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

ZetaTalk dan Dua Matahari Di TV Rusia 2012

 on Kamis, 16 Januari 2014  

ZetaTalk di TV Utama Rusia
Terjemahan bebas ZetaTalk Chat Q&A for June 29, 2013

Keluarga kecil kami baru saja menjadi saksi sebuah event tonggak bersejarah. Kami melihat penampilan Anda (Nancy Lieder) di salah satu channel TV Rusia utama. Sebagai para fan lama dari karya-karya Anda, kami sangat bersemangat melihat Anda dan Mikhael Kashin, supervisor situs mirror ZetaTalk Rusia, di layar TV. Bagi kami ini adalah kemenangan penting dan senyum Anda serta Anda yang memberi kecupan dari jauh adalah gesture ramah yang enak dilihat. http://russia.tv/video/show/brand_id/34565/video_id/492994/viewtype/picture
dan http://youtu.be/tLd6Ql2v0Hg

Respon ZetaTalk:
Nancy muncul di media massa, seperti yang telah kami prediksikan, meskipun acara ini muncul sebelum pengumuman (oleh Obama) dan bukan apa yang kami prediksikan sebagai banjir tayangan setelah pengumuman oleh Obama yang mengakui kehadiran Nibiru. Rusia lebih terbuka dalam membahas kehadiran alien dan bukti Nibiru, aka Planet X, sehingga memimpin dalam tanggung jawab itu. Siaran TV tersebut juga menunjukkan betapa mudahnya tayangan di TV dapat diatur, dari kenyamanan rumah Nancy, dan dengan pemberitahuan mendadak. Siaran Rusia 1 akan didahulukan. Mengantrilah, stasiun-stasiun TV dunia!


Dua Matahari di TV Rusia dan Kesibukan Rusia Selama 2012
Sumber ZetaTalk Chat Q&A for May 25, 2013

Ini mungkin kabar baik, Rusia memulai saluran TV baru. Anatoly Lysenko, Direktur channel TV tersebut menyatakan, tak lama setelah pembukaan resmi, bahwa "channel itu akan bersifat edukatif dan akan menjadi landasan untuk membahas masalah-masalah urgent yang menjadi sumber kekhawatiran masyarakat Rusia. Channel ini juga harus menjadi alat komunikasi langsung dan terbuka antara rakyat dan para pejabat berwenang." Channel TV tersebut adalah organisasi independen!

Dan siapapun dapat mengirim cerita ke TV channel OTR-Online serta menyebarkan kebenaran tentang Pergeseran Kutub sebagaimana Ren TV dan TV3. Ataukah malah menyebarkan disinformasi?
REN TV begitu terbuka sehingga menayangkan acara alien hampir setiap hari dan banyak sekali dari informasi itu yang benar.
Lalu ada contoh lain, Nibiru di Channel One (TV nasional Rusia): "These strange phenomenon in the evening sky in March 2012 saw the first residents of Orenburg, and after a few months, something like that showed one of the main TV channels in China. Two suns in the sky, it looks like a sci-fi movie shooting. The researchers of all mystic immediately began talking about the mysterious planet Nibiru. “ 

Pada 17 April 2012, Presiden Russia Dmitry Medvedev menandatangani dekrit presiden 455 tentang pembangunan stasiun TV tersebut. Menurut dekrit Medvedev, kepentingan-kepentingan publik akan diwakili oleh Public Television Council (PTC), yang akan ditunjuk berdasarkan nominasi-nominasi yang diserahkan oleh badan pengawas yang disebut Public Chamber of Russia. Tidak ada satupun anggota manajemen Channel tersebut yang diperkenankan menjadi anggota parlemen maupun pejabat pemerintah.

Pada Juni 2012, sebuah RUU yang menciptakan basis legislasi bagi televisi publik disahkan oleh parlemen Rusia. Pada Juli 2012, Presiden Vladimir Putin mengesahkan para anggota Public Television Supervisory Board serta menunjuk Presiden International TV Academy, Anatoly Lysenko, sebagai Dirjen. Pada Sept. 2012 Perdana Menteri Dmitry Medvedev menandatangani sebuah resolusi untuk mendirikan Public Television of Russia, sebuah organisasi nonkomersil independen. Piagam tersebut juga telah disahkan dan ditambahkan pada resolusi itu.

Sementara, Presiden Rusia Vladimir Putin mengunjungi Kyrgyzstan di awal bulan. http://www.rosbalt.ru/main/2013/05/22/1131784.html. Kunjungan terakhirnya pada 2012/10/09/ untuk urusan perselisihan masalah air. http://registan.net/2012/10/09/russias-putin-eyeing-military-dominance-amid-water-quarrels-in-central-asia/
Apakah ini berarti presiden-presiden di negara-negara kecil seperti misalnya Kyrgyzstan (Presiden Almazbek Atambayev) mengetahui tentang pengumuman Planet X oleh Obama?

Penjelasan ZetaTalk, terjemahan bebas ZetaTalk Chat Q&A for May 25, 2013:

"Bahwa media massa dikendalikan dengan ketat tidak diragukan lagi.
Bahkan tanda-tanda nyata di langit seperti misalnya matahari ganda saat terbenam atau terbit, atau keterhuyungan bumi yang membuat matahari dan bulan melenceng dari posisinya tidak menjadi berita di AS. 
Ada sumber-sumber berita alternatif yang membahas masalah-masalah ini, dan ini termasuk internet yang mendukung email, forum, dan blogging. Namun jangkauan luas dari media massa tersedia bagi stasiun-stasiun TV yang disiarkan secara luas, atau yang disiarkan gratis bagi publik. Stasiun-stasiun ini hampir selalu mendukung lini politik resmi dan teori-teori ilmiah resmi, dan memperlakukan segala masalah yang melawan lini wajib tersebut dengan menghina.
Sedangkan Rusia jauh lebih terbuka ketimbang AS. Dan, meskipun ada cover-up resmi terhadap kehadiran Planet Nibiru, aka Planet X, yang sudah dekat bumi, dan terhadap kehadiran alien, hal-hal tersebut dibahas secara terbuka di beberapa stasiun TV Rusia.

Lalu apa perlunya bagi sebuah TV independen di Rusia untuk berniat menyampaikan dialog dari rakyat kepada pemerintah?
Putin dan pemerintah Rusia sedang melihat jauh keluar pengumuman yang telah diantisipasi akan dilakukan Obama mengenai kehadiran Nibiru yang sudah dekat. Terutama di Rusia, dimana ZetaTalk telah sangat dikenal dan sangat dihormati, kemungkinan sekali akan ada kekhawatiran terhadap banjir yang telah diantisipasi akan terjadi di Siberia dan Rusia bagian timur setelah pergeseran kutub.
Apa yang akan dilakukan oleh pemerintah Rusia? Relokasi masal? Kota-kota terapung? Akankah mereka mendebat bahwa ZetaTalk salah dalam prediksinya, sementara, pada saat bersamaan, mengijinkan akses penuh ke pesan-pesan ZetaTalk dan keakuratan prediksinya?
Telah kami tekankan bahwa warganegara harus mengurus dirinya sendiri, bukan berharap dari pemerintah mereka, dalam hal asistansi selama masa-masa mendatang.
Mampu memenuhi kebutuhan sendiri harus menjadi garis panduan. Membahas sekedar masalah-masalah itu saja akan menyulut publik untuk bertindak, karena mereka dapat memilah-milah alternatif-alternatif mereka. Bahasan-bahasan ini, di stasiun TV independen yang baru, telah diekspektasi akan memanas dan penuh informasi.
Sebuah langkah baik dari pemerintah Rusia."

ZetaTalk dan Dua Matahari Di TV Rusia 2012 4.5 5 Nirata Kamis, 16 Januari 2014 ZetaTalk di TV Utama Rusia Terjemahan bebas ZetaTalk Chat Q&A for June 29, 2013 Keluarga keci...