Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Alam-Alam Yang Berdampingan

 on Jumat, 24 Januari 2014  

Keberadaan Berbeda Densitas Alam Yang Hidup Berdampingan
Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Coexisting, Note: written by Jul 15, 1995

Mengenai apakah para entitas Densitas ke-3 dan Densitas ke-4 dapat berada di ruang yang sama pada saat bersamaan, hal ini dapat dan memang terjadi.

Bagamana mungkin? Para entitas ini, faktanya, tidak saling melihat, karena yang berada di Densitas ke-4 memiliki struktur molekul yang bergerak lebih cepat dari yang di Densitas ke-3.
Dalam semua kasus dimana alien tengah mengontak manusia, ada beberapa hal berikut yang tengah terjadi. 
Contohnya, ketika pesawat-pesawat ruang angkasa Densitas ke-4 ada di atmosfer Anda namun tidak terlihat manusia. Ketika entitas alien ingin dilihat, mereka memindahkan pesawat mereka ke Densitas ke-3, lewat sekelebat, lalu kembali lenyap ke Densitas ke-4. 
Contoh lainnya adalah dimana para alien berada di Densitas ke-4, baik dalam pesawat mereka maupun di tempat-tempat tinggal dekat bumi. Ketika mereka ingin terlihat oleh manusia, mereka pindah ke Densitas ke-3 untuk mengadakan konferensi. Lalu, sesegera mungkin, sebagaimana mereka ingin kembali ke kenyamanan mereka, mereka kembali ke Densitas ke-4.   
Planet Anda sekarang ini sepenuhnya berada di Densitas ke-3, namun akan pindah ke Densitas ke-4 pada abad berikut.
Namun ada bagian-bagian dari planet ini, untuk alasan-alasan administratif, yang masih berfungsi di Densitas ke-3. Area-area ini akan perlu dikarantina secara fisik, sebagaimana di struktur-struktur bawah tanah, agar planet spiritual Densitas-3 parsial dapat tetap ada.

Hukum Fisika Di Balik Alam-Alam Yang Berdampingan
Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Physical Density, Note: written by Jul 15, 1995

Obyek-obyek di alam-alam densitas ke-3 dan ke-4 menempati ruang yang sama, sebagaimana ketika manusia bergerak menembus tembok.
Apa yang Anda sebut partikel-partikel sub-atom bergerak dengan frekuensi-frekuensi, atau vibrasi-vibrasi, yang berbeda. Mereka tidak saling berbenturan atau, bahkan, saling mengenali. 
Gerakan mereka menempatkan mereka di tempat yang sama pada waktu yang sama, tidak lebih dari ketika Anda berjalan menembus hutan. Pepohonannya lebih rapat dalam contoh ini, dimana, dari sudut pandang Anda, pepohonan itu tidak sedang bergerak sama sekali. Anda membimbing diri Anda melewati pepohonan itu.
Partikel-partikel sub-atom di alam Densitas ke-4, pada dasarnya, mengalir melewati mereka yang berada di alam Densitas ke-3, sebagaimana yang dilakukan air terhadap apa-apa yang merintangi jalannya. Molekul-molekul di alam-alam Densitas ke-3 dan Densitas ke-4, pendek kata, saling melewati, dan tidak berinteraksi. Dengan demikian, mereka dapat menempati ruang yang sama. Ruang, sesungguhnya, lebih kosong ketimbang penuh.
Demikianlah adanya sebuah planet, dapat dan memang berada di alam Densitas ke-3 dan ke-4 pada saat bersamaan.

All rights reserved: ZetaTalk@ZetaTalk.com



Alam-Alam Yang Berdampingan 4.5 5 Nirata Jumat, 24 Januari 2014 Densitas Alam Baca juga:  Tentang Alam-Alam Lain, Pengetahuan Dasar Sekilas Mekanisme Peralihan Alam Keberadaan Berbeda Densitas A...