Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Sekilas Mekanisme Peralihan Alam

 on Jumat, 28 September 2012  

Densitas Alam


Peralihan kepadatan alam melibatkan lebih dari sekedar 
menaikkan atau menurunkan tingkat vibrasi obyek yang akan dipindah, 
tapi juga memindahkan dari satu titik ke titik lainnya 
dalam ruang atau dari satu titik waktu ke titik waktu lainnya. ZetaTalk



Para alien Zeta menjelaskan secara singkat proses ketika para alien dari alam yang lebih tinggi dari bumi (yaitu yang sesungguhnya manusia sebut "makhluk gaib") beralih/pindah alam.

[Pembekuan Obyek di Area Reservation]
Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Physical Density, Note: written by Jul 15, 1995

Mengenai masalah bagaimana kami dapat bepergian, atau menggerakkan manusia menembus tembok, kami tidak diperkenankan untuk menjelaskan secara penuh. Cukuplah dijelaskan bahwa kami melakukan pemesanan (reservation) di densitas vibrasi yang menjadi tujuan kami, lalu pindah.

Ketika kami sedang bergerak ke suatu densitas yang telah ditempati, kami memastikan perpindahan yang aman dengan, pertama-tama, membekukan obyek-obyek di area reserved sehingga tidak ada tindakan molekul yang tengah terjadi.
Hal ini, pada dasarnya, merupakan penghentian total, serupa dengan yang ditunjukkan oleh tanah tempat pendaratan UFO ketika tetumbuhannya tidak tumbuh untuk sementara waktu setelah pendaratan, karena nutrisi-nutrisi mineralnya dibekukan untuk sementara waktu.
Setelah obyek-obyek di area reservation dibekukan, obyek-obyek itu (masih dalam keadaan beku) dibawa ke densitas dari mana kami beralih. Titik penerimaan, pada dasarnya, berada di tengah-tengah sebuah ruang kosong, untuk menimilasir pertemuan-pertemuan molekul. 
Ketika bagian-bagian yang beku dari area reservasi telah berada di tangan, kami melangkah masuk ke area yang sama, mengatur diri kami di sekeliling obyek apapun yang diambil untuk sementara waktu dari densitas yang menjadi tujuan pindah kami (densitas target), lalu semuanya dikembalikan dengan cepat ke densitas target.
Kengerian-kengerian sebagaimana yang terjadi pada Philadelphia Experiment tidaklah  mungkin terjadi dengan prosedur ini, karena, jika densitas target sedemikian ramainya sehingga kami tidak dapat melangkah masuk ke arena, maka kami kembalikan obyek-obyek itu lalu memilih spot lain.


[Proses Selektif Atau Proses Umum]
Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Shift Mechanism, written Aug 15, 1996

Peralihan kepadatan alam yang disengaja merupakan penyesuaian secara alami terhadap apa yang terjadi. Ini bukan masalah rumit, malahan luar biasa sederhana. Kerumitannya tidak terletak pada pelaksanaan peralihan itu, melainkan dalam menangani perimeternya.
Subyek yang akan dipindah kepadatan alamnya dapat menjalani proses yang seselektif pembangunan DNA atau seumum apapun dalam area yang sudah ditetapkan (untuk beralih alam). 
Begitu di-pindah-alam-kan dengan sengaja, "subyek peralihan alam" itu akan tetap berada di alam yang menjadi target perpindahannya hingga dialihkan kembali ke alamnya. Subyek itu tidak melayang-layang, karena perhatian kami yang awas terhadap perimeternya selama proses pemilihan dan penentuan itu.
Dalam memindahkan area-area besar, seperti yang akan terjadi pada dunia Anda ketika melewati Transformasinya, mekanisme yang sama digunakan.
Jika orang ingin mencuci sebuah area kecil, orang menggunakan selang kecil berhidung lancip dan melakukan gerakan tangan yang kokoh atau membiarkan aliran yang terarah itu dikendalikan oleh komputer, yang merupakan tangan yang lebih stabil.  
Jika orang ingin mencuci area yang lebih besar, seperti misalnya ketika menyemprot api, orang tak perlu memikirkan presisinya sebanyak mempertahankan volume serta kekuatan aliran. 



Sekilas Mekanisme Peralihan Alam 4.5 5 Nirata Jumat, 28 September 2012 Densitas Alam Baca juga:  Apa Rasanya Saat Beralih Alam Ke Densitas ke-4? Tentang Peralihan Wujud dan Penampakan Gaib Peralihan Bumi K...