Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Mengapa Ada Crop Circle (dan Nubuat-Nubuat)

 on Selasa, 18 September 2012  

(Artikel 16 Sept. 2012  ini telah direvisi lagi)



Untuk Mengamankan Pesan-Pesan Asli
Crop circle adalah salah satu cara para alien Pengabdi-Kebaikan untuk mengamankan pesan-pesan asli mereka, yaitu tentang Pergeseran Kutub (Planet X/Nibiru), dari manipulasi-manipulasi para elit dunia melalui para kroni mereka (ilmuwan, media massa, blogger, dll. yang dibayar). Para elit dunia--para penguasa yang Mengabdi-Ego--ini selalu berupaya membohongi populasi bumi agar tetap dapat berkuasa dan mengambil keuntungan pribadi dengan menghalalkan segala cara. 

Cara pengamanan lainnya lagi untuk pesan-pesan asli tersebut adalah melalui nubuat-nubuat kuno di seluruh dunia dengan benang merah--berbeda-beda penuturan namun dengan pesan yang sama--yaitu tentang kedatangan Planet X/Nibiru beserta dampaknya. Dan itu baru dua cara. 
Demikianlah pesan-pesan asli tersebut--yang merupakan pesan serius (vital) dari para pengatur alam dalam kelanjutan perkembangan spiritual manusia--diberi kode-kode dalam kata-kata yang terkadang sulit dimengerti hingga waktunya tiba. Dan waktu yang tiba itu sesuai dengan perkembangan spiritual manusia, yang sesuai dengan pepatah bahwa ketika manusia sudah siap, sang gurupun muncul. 
Dan pembuatan kode-kode itu harus mempertimbangkan para manusia target (awam, cendekiawan, dan ilmuwan) serta kondisi spiritual dan teknologi manusia sekarang ini. 
Pemaknaan kode-kode itu, yang dapat ditemukan secara lokal, sudah dijadwalkan akan terfokus pada ZetaTalk, yang menyodorkan penjelasan ilmiah sekaligus spiritual untuk menjembatani gap antara spiritualitas dan ilmu pengetahuan manusia dengan yang sejatinya. Dan pesan ZetaTalk pasti akan sampai ke seluruh dunia, terlepas dari jumlah manusia yang akan menemukannya.  
Semua ini adalah gambaran besar dari rencana semesta bagi kelanjutan perkembangan spiritual manusia.  
Mereka Datang Untuk Membantu, Bukan Untuk Membuat Koloni
Selain itu crop circle juga, pastinya, ingin menyampaikan bahwa memang bumi tengah disambangi oleh banyak makhluk luar bumi yang baik hati. Dan kalau manusia sulit memahami bahwa mereka inilah sesungguhnya yang selama ini berfungsi sebagai para ruh pembimbing manusia (yang manusia sebut para malaikat--meskipun para alien itu sendiri tak suka menggunakan istilah itu), maka biarlah mereka cukup dipahami sebagai makhluk-makhluk dari peradaban yang jauh lebih tinggi secara spiritual dan teknologi yang bermaksud menolong. Dan sesungguhnya, kebenaran yang mereka bawakan itu bersifat sejati/universal, yang datang dari, katakanlah, langit untuk tak sekedar mengonfirmasi kebenaran sejati/universal di bumi--apapun itu--yang selama ini telah ditutup-tutupi atau diplintir pihak-pihak penguasa, serta untuk menjelaskan tentang makna menjadi manusia sebagaimana yang dikehendaki oleh Sang Pencipta Keberadaan serta sistem alam semesta yang sesungguhnya.

Satu Tim Jagat Raya Dalam Pelayanan Terhadap Bumi
Para pembuat crop circle itu termasuk dalam satu tim jagat raya alien Pengabdi-Kebaikan (yang mana tiap grup memiliki otonomi masing-masing), bersama dengan para alien Zeta dan para alien Pengabdi-Kebaikan lainnya, termasuk Sabdo Palon, Jayabaya, Siliwangi--yang dapat dikenali dari sifat penuturan dalam nubuat-nubuat mereka--dan masih banyak lagi yang lainnya di negara-negara lain, untuk membantu manusia dalam Transformasinya di tengah-tengah kepungan kekuasaan para elit dunia yang tak terbayangkan keserakahannya, yang belalai-belalainya mencengkeram di seluruh dunia dan berupaya mendirikan New World Order. Para alien Pengabdi-Kebaikan itu dapat membaca dan memprediksi langkah-langkah para elit dunia. 

Tentang keterkaitan pelayanan terhadap bumi ini mungkin dapat terlihat lebih jelas kisikannya di:
Secara keseluruhan, dari sini dapat terlihat tim-tim alien itu bekerja dalam pelayanan untuk kebaikan seluruh umat manusia, yang akan membantu siapapun manusia yang bersedia merubah cara-cara yang merusak diri atau sesama makhluk hidup lainnya serta yang mau bertindak untuk menolong yang lainnya dengan ikhlas. 

Berikut tanda-tanda, atau jejak-jejak, Pengabdian mereka pada Kebaikan Umat Manusia:  
  • Cara para alien itu memperlakukan tanaman gandum crop circle, yang mana malahan dapat tumbuh lebih subur dengan teknologi pengganti matahari dan air, membuktikan bahwa mereka 1) menggunakan green technology, teknologi ramah lingkungan 2) pakar rekayasa genetika 3) dapat menyelesaikan masalah bumi, setidaknya yang terlihat di sini dalam kaitannya dengan pertanian 4) dapat menghasilkan sendiri apa yang mereka butuhkan dengan teknologi canggih mereka seandainya mereka tinggal di bumi, tak perlu merampas dari manusia/bumi.  
  • Tuduhan Bahwa Alien Akan Mengkoloni Bumi Tidak Rasional.  Sehat bagi tanaman, crop circle juga menunjukkan teknologi sangat tinggi yang mampu membuat orang dan peralatan elektronik manusia menjadi tak berdaya melalui radiasi elektromagnetiknya. Ini peringatan bahwa, seandainya mereka jahat, sudah dari dulu mereka membasmi manusia tanpa perlu mengeluarkan teknologi yang terlalu canggih menurut standar mereka. 
Apalagi, mereka mampu datang dan pergi tak terdeteksi peralatan tercanggih manusia, kecuali jika mereka sendiri yang menginginkan. Ini seperti klaim mantan astronom pembelot NASA Dr. Edgar Mitchell bahwa teknologi kita "tak mendekati kecanggihan teknologi" mereka dan "kalau saja mereka bersikap bermusuhan, pasti kita sudah binasa sekarang ini." 
Jadi buat apa mereka mengkoloni kalau caranya harus demikian. Ini permikiran yagn tidak logis, cenderung bodoh. Ini berbeda dengan para gaib yang nyata-nyata menyesatkan manusia dengan cara-cara yang bisa manusia kenali sebagai cara-cara curang, merugikan manusia, atau bahkan yang menggoda manusia. Antara yang baik dan salah, manusia tahu secara nurani. 
  • Secara keseluruhan, mereka tidak dapat dibandingkan dengan para Annunaki (para raksasa yang pernah mengkoloni bumi dan memperbudak manusia bumi), karena, tentu saja, jauh berbeda.
``````````````````````````````````

Mengapa Ada Crop Circle (dan Nubuat-Nubuat) 4.5 5 Nirata Selasa, 18 September 2012 (Artikel 16 Sept. 2012  ini telah direvisi lagi) Baca juga:  Skenario Besar Alam Teknologi Ramah Lingkungan Di Balik Pembuatan Crop C...