Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Para Elit Indonesia (update 4 Jan. 2013)

 on Jumat, 07 September 2012  

Halaman ini akan diupdate. Update ada di judul paling bawah bertanggal terkini dalam font merah. Baca juga: Regim Represif. 

[Peranan dan Rencana Para Elit Indonesia]
Pernyataan ZetaTalk: "Indonesia dijalankan oleh para elit kaya, yang memperkosa hak-hak kaum miskin serta tanahnya tanpa ada pengawasan dari pemerintahnya.
Dengan ditutupnya industri-industri, para hartawan akan berupaya melarikan diri ke Australia atau negara lain yang bersedia menerima mereka. Mereka akan melarikan diri dari apa yang mereka pandang sebagai kapal yang sedang tenggelam, meninggalkan kaum miskin tanpa melirik sedikitpun. 
Pemerintahnya akan semakin kurang merespon kaum papa, yang akan dibiarkan membanjiri kota-kota namun ditahan di kamp-kamp dimana penyakit meruyak dan kelaparan menjadi norma. [Baca: Prediksi: Indonesia Selama Pergeseran Kutub]

[Reaksi Para Elit Indonesia Terhadap Prediksi ZetaTalk]
Pernyataan ZetaTalk: "Berapa banyak kekuatan yang berkuasa di Indonesia, beserta para kroninya yang kaya raya dan kroni korporasinya, menyadari prediksi ZetaTalk tentang skenario Tahap 7 yang akan menimpa negara mereka menjelang akhir 2010?
Sedikit sekali, dan oleh mereka yang sudah mengetahuinya, prediksi itu dibuang ke tempat sampah yang sama dengan semua prediksi lain dari sumber-sumber lain.
Para elit itu terbiasa untuk mendikte, dan bukannya mendengarkan.
Proses penyangkalan, yang mana membuat orang cenderung menentang informasi yang akan membuat mereka merasa tak nyaman, terutama sangat kuat di kalangan elit, yang takut terjungkal dari tahta mereka. Lalu ada keangkuhan yang berkembang di kalangan para elit itu selama hidup mereka, dimana mereka semua itu dijaga dari amuk massa dan kesulitan hidup apapun yang menimpa rakyat jelata. 
Pendapat mereka tentang ZetaTalk, dan demi kerentanan mereka sendiri, akan berubah setelah peristiwa Tahap 7, karena banyak dari jumlah mereka itu akan mati selama gejolak dan banjir yang melanda dengan tiba-tiba. Terjemahan bebas ZetaTalk Chat for November 6, 2010

[Apa Logika Di Balik Rencana Pembangunan Reaktor Nuklir Dekat Gunung Berapi?]
Javans fired up over reactor next to volcano (theguardian), 5 Apr. 2007: "Indonesia is forging ahead with plans to build its first nuclear power plant in the shadow of a dormant volcano, despite mounting opposition from environmental groups who fear a catastrophe in a country beset by earthquakes and natural disasters."
Pernyataan ZetaTalk: Kebanyakan orang tidak memahami bahwa bumi terkunci jalur orbitnya di jalur orbit planet raksasa ini, yang akan menarik bumi mendekat padanya pada saat lewatnya di jarak terdekat dengan bumi, yang kemudian akan mengguncangkan bumi kesana-kemari secara mengerikan selama pergeseran kutub itu sendiri.
Thus, Indonesia, seperti kebanyakan negara dan agen-agen di negara-negara (yang terlibat coverup) ini, melanjutkan hidup seolah-olah semuanya normal saja, dan akan terus merasa normal! Indonesia hidup bersama gunung-gunung berapi, dan hampir-hampir tak bisa menemui tempat dimana ancaman itu tak ada. 
Seperti kebanyakan negara, mereka ingin kekuasaan yang stabil, ingin menjadi negara canggih. Namun kebanyakan melakukannya tanpa dasar pengetahuan! Terjemahan bebas ZetaTalk: GodlikeProduction Live, Apr 7, 2007
----------------------------------------------
UPDATE 10 September 2012
----------------------------------------------

[Migrasi Para Elit Indonesia ke Luar Negeri]
Pernyataan ZetaTalk: Kami ditanyai pada 2003 tentang tempat-tempat di seluruh dunia yang telah dipilih oleh para elit untuk bunker-bunker survival mereka.
Saat itu, Bush sedang menjabat sebagai presiden dan perubahan-perubahan bumi pada utamanya dipersonifikasikan dalam prediksi-prediksi kami, bukan yang sesungguhnya.  
Ya, Planet X telah ditelusuri jejaknya di langit malam, dari arah rasi bintang Orion, dan menciptakan penampakan-penampakan Matahari Kedua selama pertengahan tahun 2003 yang terakhir.  
Ya, cuaca telah mulai kacau, memecahkan rekor, namun hal-hal ini mudah saja ditutup-tutupi sebagai Pemanasan Global, yang tengah marak ketika itu. 
Dengan demikian, para elit pada utamanya tengah mencari iklim politik yang ultra-kanan, yaitu iklim Pasca Pergeseran Kutub yang cocok, dengan kelas buruh budak yang siap dan patuh, serta posisi yang dapat dipertahankan.

Ketika itu, berdasarkan rencana-rencana mereka itu (yang dapat kami baca seperti buku, secara telepati), lokasi-lokasinya adalah Afrika, Argentina, Australia timur, Kazakhstan, dan Wyoming).
Keluarga Bush tengah mengendus-ngendus di Paraguay, sedangkan para elit Indonesia telah membuat pengaturan-pengaturan dengan Australia, dengan pertukaran perjanjian untuk menjaga agar rakyat jelata Indonesia tetap terjebak di kota-kota mereka hingga saat-saat terakhir.  
Jazirah Arab bahkan tak pernah terbayangkan oleh mereka, dan kebanyakan demokirasi-demokrasi yang bermunculan di Afrika hampir-hampir tidak memiliki pijakan di benua yang terbiasa dengan pemerintahan kolonial.
Prediki-prediksi Tahap 7 kami tidak diumumkan kepada masyarakat, tidak juga dengan realita keterhuyungan bumi yang mengganas yang menciptakan cuaca-cuaca ekstrim. Pokoknya (bagi mereka) apapun boleh asal bukan prediksi di tahun 2003.

Kekurangan tanaman--tanaman pangan kini tengah menjepit seluruh pemerintahan dunia, yang telah memunculkan Depresi Besar kedua di seluruh dunia, dan apa yang dilakukan oleh pergerakan lempeng-lempeng tektonik pada infrastruktur-infrastruktur manusia sekarang sudah jelas-jelas muncul secara menyakitkan. Terjemahan bebas Elite Migration

[Kesepakatan Indonesia dengan Australia Mengenai Pergeseran Kutub]
Pernyataan ZetaTalk: Telah kami nyatakan bahwa basis kekuasaan politik di Indonesia telah membuat kesepakatan dengan Australia, yang mana bahwa, jika para elit Indonesia menjamin bahwa pantai-pantai Australia tidak akan dibanjiri oleh rakyat Indonesia yang putus-asa (oleh bencana-bencana alam), maka tempat mereka di Australia akan dijamin.
Dengan demikian, para elit di Indonesia telah diekspektasi untuk, pertama-tama, meyakinkan rakyat mereka dengan memberi kesan bahwa mereka peduli, yang mana jauh sekali dari kebenaran. 
Kedua, jika kecepatan upaya-upaya migrasi meningkat, maka basis kekuasaan di Indonesia diekspektasi akan menerapkan darurat militer dan mencegah pergerakan rakyatnya. 
Pendeknya, rakyat di kota-kota di Indonesia dapat mengekspektasi akan terblokir di sana, dan mereka yang berada di wilayah-wilayah pedesaan dapat mengekspektasi bahwa akses ke pantai akan dibatasi. Mereka harus tetap tinggal di tempat, lalu mati, dengan apapun caranya. 
Mereka tidak boleh naik boat ke Australia dalam upaya menyelamatkan diri.  Terjemahan bebas ZetaTalk September 22, 2007


----------------------------------------------
UPDATE 4 Jan. 2013
----------------------------------------------

Posisi Pemerintah
Memahami kondisi di negara sendiri dari pertanyaan: "Apa posisi Pemerintah Australia Dalam Kaitannya Dengan PX, ET dan Pergeseran Kutub? Media massa kita masih "mengolok-olok" siapapun yang mengklaim telah melihat UFO, apalagi memiliki kontak dengan ET, dll. Sepertinya seolah-olah kekuasaan para penguasa itu di sini tidak akan pernah membiarkan coverup pergi, karena bahkan retakan-retakan kecil ditambal. Dari mana asal-usul garis ultra-keras ini?"

Pernyataan ZetaTalk: Mereka yang berkuasa di Australia telah menunjukkan tangan-tangan mereka lebih dari sekali di tahun-tahun belakangan ini dalam hal bagaimana mereka akan melanjutkan kekuasaan selama Transformasi Bumi.
Para imigran dari Indonesia dikerangkeng sedemikian represifnya sehingga orang-orang tua menjahit mulut anak-anak mereka untuk memaksa mereka berpartisipasi dalam unjuk rasa kelaparan. 
Telah kami nyatakan saat itu bahwa kesepakatan telah dibuat antara golongan yang kaya raya dan berkuasa secara politik di Indonesia dengan Pemerintah Australia. Para elit di Indonesia akan diperbolehkan bermigrasi ke Australia melalui pertukaran dalam bentuk hampir setiap pembunuhan para warga negara mereka (Indonesia).
Militer Indonesia akan diperintahkan untuk memblokade para warga negara untuk tetap berada di kota-kota hingga terlalu terlambat untuk melarikan diri (saat bencana dahsyat tiba - pen.), sementara para elit bersegera ke tempat-tempat aman mereka di Australia. Tentu saja, rencana-rencana yang demikian akan selalu gagal, karena militer bukanlah unit yang tidak berotak dan para personilnya sendiri akan panik ketika perubahan-perubahan bumi menjadi serius. 
Demikian pula, para warga negara Australia bukanlah unit yang tidak berotak. Mereka tidak akan bekerja sama ketika melihat apa yang telah direncanakan oleh pemerintah mereka. 
Seperti yang pernah kami nyatakan, Pemelekan terhadap kehadiran alien bukanlah sesuatu yang memerlukan kerja sama pemerintah, karena kami dapat langsung berhubungan dengan rakyat. Faktanya, bersikeras menyangkal kehadiran kami malah hanya akan mendiskreditkan mereka di mata publik."  [Terjemahan bebas ZetaTalk Chat Q&A for July 24, 2010]


Para Elit Indonesia (update 4 Jan. 2013) 4.5 5 Nirata Jumat, 07 September 2012 Halaman ini akan diupdate. Update ada di judul paling bawah bertanggal terkini dalam font merah. Baca juga: Regim Represif .   [Peranan...