Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Perkembangan Rencana Pengumuman Obama Tentang Planet X

 on Selasa, 25 September 2012  

Reaksi

Baca juga:

Kesempatan Obama untuk berada di podium dalam pertemuan PBB pada 25 September 2012 ini dapat memberi suatu kesempatan lain. Sementara itu, Dewan Alam Semesta Ini memperkeras tekanan mereka pada para penguasa dunia untuk segera membuat pengumuman tentang Planet X dengan memperbesar penampakan tubuh Planet X beserta bulan-bulannya di langit. Berikut pernyataan para alian Zeta tentang perkembangan rencana pengumuman Planet X oleh Obama.

[Terjemahan bebas dari Pending Announcement Status (New ZetaTalk)]

SOZT
Pengumuman itu -- yang terdiri dari ulasan singkat oleh Obama yang menjelaskan tentang arahan Keamanan Nasional oleh Reagan yang kini telah dijungkirbalikan yang diikuti oleh penjelasan-penjelasan ilmiah oleh NASA--telah direkam lebih dulu dan siap untuk ditayangkan menjelang hari Jumpat malam 14 September 2012, tepat setelah pasar-pasar bursa AS tutup. Namun kekerasan yang melonjak--selusin serangan ke kedubes-kedubes AS dalam sekali jalan mulai dari Nederland hingga Australia--telah memaksa ditundanya sebuah keputusan hingga weekend berikut. Hingga saat ini, para kru yang merencanakan pengumuman itu telah memberi tahu militer AS, kalau-kalau kerusuhan akan pecah, serta telah memperingatkan bank-bank AS untuk menyediakan uang tunai ekstra, dengan hanya menyatakan bahwa Obama akan membuat pengumuman. 

Para Kepala Negara telah diberi tahu tentang kehadiran Planet X di tata surya ini pada Musim Gugur 2003, oleh Bush, dan diberi tahu untuk tutup mulut. Barulah setelah timbul kerusuhan terhadap kedubes AS yang menunda rencana pertama pengumuman di akhir pekan ini, para krunya mempertimbangkan kembali dampaknya pada negara-negara lain. Lagi pula, kerusuhan mungkin akan terjadi sebagai akibat dari pengumuman itu. 

Para sekutu di Eropa dan Australia tidak menyukai jam larut malam di hari Jumat. Eropa lebih suka kalau mereka memiliki waktu untuk menyampaikan dengan suara tenang dari para politisinya di TV, dan Australia tak ingin hari mereka menjadi yang pertama sebagai pembawa kabar yang mana mereka harus menjadi yang pertama untuk menjelaskan kepada dunia, melalui para politisnya, tentang kekhawatiran apapun yang tak tercakup dalam pengumuman dari AS.  Maka, di awal Sabtu di AS menjadi slot waktu pilihan. 

Oleh karena lebih banyak orang yang telah diberi tahu, kekhawatiran-kekhawatiran mereka bergulir, dan menjadi nada-nada yang mengeras (crescendo). Setiap kekhawatiran memerlukan resolusi, apakah itu tentang mengklarifikasi siapa atau siapa yang tidak bertanggung jawab atas cover-up selama berdekade-dekade ini, tentang mengambil waktu untuk mengatur keamanan tambahan di bank-bank ataupun tempat-tempat tinggal para politisi, atau tentang menjelaskan bahaya-bahaya segeranya pada rakyat. 

Nancy telah memberi rekomendasi pada para kru yang melaksanakan pengumuman agar mereka memasukkan fakta bahwa Planet X telah berada di bagian dalam tata surya kita "selama bertahun-tahun", untuk meredakan kepanikan yang segera, dan menyatakan dengan suatu cara bahwa planet-planet (sesungguhnya) tidak saling berbenturan satu sama lain begitu saja, namun melakukan suatu jenis "tarian", dengan contohnya matahari-matahari biner. Rekomendasi-rekomendasi ini sekarang ini telah diterima dan dilaksanakan. Maka, akhir pekan kedua pada 22-23 Septemer 2012 digunakan untuk menyelesaikan kekhawatiran-kekhawatiran serta merekam ulang pengumuman yang telah direkam sebelumnya, hingga sudah terlalu terlambat.

Sementara itu, Dewan Alam Semesta Ini (Council of Worlds) terus memperkeras tekanan mereka.  Ketika kesempatan di akhir pekan pertama lewat, foto-foto Alberto sejak 15 Septemer tiba-tiba menunjukkan bahwa tubuh Planet X itu sendiri menjadi sangat terlihat. Foto-foto dari para fotografer lain juga sama. Ketika akhir pekan kedua lewat, foto-foto Alberto sejak 21 September tiba-tiba menunjukkan awan debu merah yang menyebar dengan penampakan Pusaran-Pusaran Bulan yang lebih jelas lagi, termasuk bulan-bulan secara individual. Foto-foto dari fotografer-fotografer lain juga mendapat penampakan yang sama. Dewan Alam Semesta Ini telah mengumumkan bahwa mereka akan menambah tanda-tanda di langit bagi umat manusia hingga pengumuman dibuat. Apa yang tengah menanti di akhir pekan terakhir bulan September ini? 
EOZT


Perkembangan Rencana Pengumuman Obama Tentang Planet X 4.5 5 Nirata Selasa, 25 September 2012 Reaksi Baca juga: Tentang Rencana Pengumuman Planet X oleh Obama Apa Yang Mereka Takuti? Posisi Terkini Planet X/Nibiru   Kesempa...