Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Pusaran Bulan Planet X 22 Sept. 2012

 on Minggu, 23 September 2012  

Foto/Video Planet X (dan cara memotret Planet X)


Dewan Alam Semesta Ini (Council of Worlds) semakin mendesakkan agar pengumuman tentang kehadiran Planet X segera dilakukan oleh penguasa.

 Bulan (Moon Swirl) Planet X di Itali, 22 Sept 2012, 17:38 
 Photos by Alberto Cardin 


 Foto di atas dalam warna yang dibalik (inverted colour) untuk memperjelas


Berikut penjelasan para alien Zeta (ZetaTalk).

SOZT

Foto-foto Alberto, dan yang lainnya, telah menunjukkan corpus (tubuh) Planet X yang bersinar lebih terang, lebih bercahaya, serta ekor Planet X yang begitu besar yang terarah ke bumi dan bercahaya sangat terang. Kini kita mendapat fitur yang lain lagi, dan obyek-obyek foto bukanlah lens flares maupun ghosts, karena setiap orb memiliki aspek yang berbeda. Awan debunya dapat dilihat, yang tersebar di sekitar matahari, sehingga tak begitu terlihat seperti sebelumnya, yang terkumpul di depan matahari (lihat foto 18 Sept. 2012 - pen.). Maka, ekor  yang tersebar itu memungkinkan Pusaran-Pusaran Bulan (Moon Swirls) serta debunya yang bermuatan elektromagnetik yang membuat bulan-bulan mendekatinya terlihat lebih jelas.

Penampakan ini disengaja oleh Dewan Alam Semesta Ini, untuk mendesakkan pengumuman yang masih ditunda. Setiap orb ini adalah pemandangan ke bawah tabung sebuah Pusaran Bulan, dan di banyak penampakannya itu, bulan-bulannya secara individu dapat terlihat. Jika Alberto dapat memotretnya seperti ini, demikian pula yang lainnya, maka internet akan kebanjiran foto-foto ini!

EOZT



Pusaran Bulan Planet X 22 Sept. 2012 4.5 5 Nirata Minggu, 23 September 2012 Foto/Video Planet X (dan cara memotret Planet X) Lihat juga Posisi Terkini Planet X 18 Sept. 2012   Dewan Alam Semesta Ini (Council of ...