Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Crop Circle Alat Konsultasi Manusia Dengan Alien Pengabdi-Kebaikan

 on Selasa, 18 September 2012  

Crop Circle
(Artikel 16 Sept. 2012  ini telah direvisi) 


Crop circle melatih manusia 
berkomunikasi dengan alam bawah sadar, 
melatih mata ketiga 

Masalah senantiasa menyertai manusia, maka konsultasi dalam satu bentuk atau lainnya menjadi kebutuhannya. Ada banyak wadah untuk berkonsultasi dari para pakar manusia dari berbagai bidang disiplin ilmu. Seiring dengan perubahan-perubahan bumi yang makin ekstrim, para alien Pengabdi-Kebaikan, dari rasa peduli mereka yang besar, menambahkan wadah konsultasi itu dari diri mereka langsung, yaitu, seperti yang sudah bisa dibayangkan, Crop Circle, selain melalui UFO. telepati pada umumnya, dan lainnya. 

Crop circle memberi tahu tentang event-event fisik seperti astronomi, geologi, maupun spiritual (pribadi dan umum). Karena crop circle berbicara ke bawah sadar manusia, yang manusia butuhkan untuk berkonsultasi adalah terkoneksi ke bawah sadarnya sendiri. Maka, meskipun crop circle tampak rumit jika ditelaah maknanya secara ilmiah, sudah pastinya tidak demikian secara spiritual. Dan maknanya juga bersifat individual--sesuai untuk setiap kondisi individu manusia. Jika koneksi ke bawah sadar masih sulit, tinggal latihan saja seperti yang dijelaskan di bawah, tanpa ritual-ritual rumit.  Berikut penjelasan lebih lanjut dari ZetaTalk.

[Crop Circle Memberi Tahu Event Fisik dan Event Spiritual] 
Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Crop Circles, written on Jul 15, 1995

Manusia selama ini merasa terkesima melihat Crop-Crop Circle, karena, yakinlah, bahwa ini bukan yang pertama kalinya crop circle itu meruyak. Crop circle berbicara ke bawah sadar manusia, yang mana bawah sadar melihat pola-pola serta merasakan makna-maknanya. Sementara pikiran sadar manusia sama sekali tak tahu menahu.

Apa artinya? 
Crop circle tengah memberi tahu Anda, dalam bahasa universal, tentang event-event mendatang, dan kami di sini tak hanya berbicara tentang event fisik, seperti pergeseran kutub yang masih pending, namun juga event spiritual. 
Dahulu, yang ditinggalkan (oleh crop circle lama) adalah pesan-pesan sederhana, jelas dan efektif, dengan peningkatan kemunculannya dan urgensinya yang seiring dengan mendekatnya waktu pergeseran kutub. 
Kali ini, oleh karena Transformasi bumi, ada lebih dari satu pesan yang disampaikan. Apa saja pesan itu, dan mengapa tak berbicara saja, atau meninggalkan kata-kata tertulis? 
Well, tentu saja para kontakti menerima pesan-pesan ini, secara tatap muka, namun ,bagaimana dengan yang lainnya yang tidak, di seluruh dunia?
 [Crop Circle Berbicara Langsung Ke Bawah Sadar Manusia]
Apakah crop circle lebih efektif ketimbang kata-kata?
Sudah pastinya. Crop circle itu meresap ke banyak bagian otak, serta bercerita panjang lebar. 
Sebuah gambar bernilai seribu kata. Simbol-simbol digunakan untuk menyampaikan kejadian-kejadian astronomi, efek-efek satu planet pada planet lain, gerakan dan arah, tingkat kecepatan, perubahan. 
Dan bagi mereka yang telah merasakan maknanya, crop circle itu juga menyampaikan rasio-rasio (perbandingan-perbandingan) serta kekuatan/gaya relatif. 
 [Cara Berkonsultasi Untuk Pribadi] 
Berdirilah di depan gambar-gambarnya dan biarkan alam bawah sadar Anda berbicara kepada Anda, maka Anda akan melihat "hutan dan langit", ketimbang "pepohonan" saja. 
Crop circle menyajikan kesempatan untuk memahami, dan, dengan pandangan sekilas, untuk dekade ke depan. 
Dengan mendekatnya pergeseran kutub, crop circle :
  • memprediksi cuaca secara akurat, 
  • memberi bimbingan dalam masalah-masalah keluarga, 
  • memberi jadwal untuk menyelesaikan masalah-masalah dan mempersiapkan masa depan, sebuah titik pijakan yang paling sejati (dari alam ruh Pengabdi-Kebaikan--pen.) ) yang akan diberikan kepada manusia. 
Sering-seringlah mengunjunginya, walaupun itu hanya bentuk gambar, lalu biarkan pesannya terserap.

[Prinsip Makna Crop Circle Terkait Pergerakan Planet X dan Planet-Planet Lain] 
Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Crop Circle Clues, written on May 15, 2002 

Umat manusia sering kali mengeluh mengapa crop circle tidak memberikan maksud, pesan, yang jelas. 
Sudah jelas crop circle itu meningkat kerumitannya, yang mana sering kali ada lingkaran-lingkarannya yang dianggap planet-planet atau matahari-matahari di sebuah tata surya, dan hubungannya melalui suatu kekuatan atau lainnya. 
[Bawah Sadar Sudah Pastinya Memahami Pesan Crop Circle] 
Telah kami nyatakan bahwa para pembuat crop circle asli tengah berbicara ke bawah sadar manusia, yang mana bawah sadar ini memahami pesan, bahkan jika pikiran sadar manusia yang lebih kaku menentangnya. 
Bawah sadar manusia memahami bahasa tubuh orang yang ketakutan atau sedang birahi atau saat benci. Pikiran sadar menyadari bahwa aturan-aturan masyarakat tengah diikuti, pakaian yang cocok telah dikenakan, dan jadwal diikuti. Maka, alam sadar manusia memandang crop circle sebagai hal yang membingungkan, namun bawah sadar manusia memahaminya. 
[Bawah Sadar Menyadari Ada Yang Tak Beres Dengan Alam] 
Manusia menyadari, secara bawah sadar maupun pikiran, bahwa cuaca telah menjadi tak bisa diprediksi, kutub-kutub mencair, dan dunia hewan serta tumbuhannya bermigrasi serta berprilaku keluar dari apa yang selama ini menjadi ekspektasi. Mereka melihat bulan dengan halo, jet stream yang melewati awan-awan dengan cara-cara ganjil, dan memperhatikan bahwa sepertinya tak ada yang memberi penjelasan di luar apa yang menjadi penjelasan yang tampaknya bodoh. Jika Pemanasan Global menjadi masalahnya, lalu mengapa AS mengecualikan dirinya untuk memolusi dengan riang gembira?

[Prinsip Makna Pergerakan Planet-Planet Dalam Crop Circle]  Apa yang disajikan oleh crop circle adalah hubungan antara planet yang memasuki tata surya ini dengan planet-planet lain di tata surya ini.
  • Kalau ada bentuk ekor skorpio, maka ini adalah cara dimana Bulan-Bulan milik planet yang masuk itu mengekor planet yang traveling, maka, pesan "traveling" telah diberikan.
  • Kalau ada beberapa planet ditempatkan dengan garis-garis di antaranya, maka ini menyajikan adanya banyak gerakan mendorong dan menarik di antara planet-planet. Satu gayanya adalah gravitasi, yang mendorong maupun menarik, sedang yang lainnya adalah magnetisme. Ada banyak gaya yagn mempengaruhi penempatan planet-planet di ekliptik (garis edar matahari), namun manusia tak tahu/menyadari aliran-aliran partikel ini, maka tidak akan kami jelaskan secara terinci. 
  • Kalau crop circlenya pada mulanya sederhana, satu buah lingkaran, maka pesannya adalah statis, kokoh, dan gaya dorong serta menarik secara seimbang, sehingga apa yang Anda lihat adalah planet yang memutar. Inilah yang kami sebut ekuilibrium tata surya. Kalau ada lebih banyak lagi crop circle yang disertakan, dan ada garis-garis, maka ini maksudnya: ekuilibrium itu tengah terganggu.
  • Desain-desain besar seperti kristal-kristal es, dimana ada percabangan dari titik-titik pusat, yang mana titik-titik pusat ini lalu dihubungkan, maka pesannya lain lagi. Setiap planet ini memiliki kerajaan/dunia/alamnya sendiri, dan mempengaruhi bulan-bulannya sendiri dan semacamnya. Namun planet-planet itu juga saling mempengaruhi.

[Tips Dari Para Zeta Dalam Memahami Crop Circle Dalam Menginterpretasikan Pergerakan-Pergerakan Planet X]  
Kami sarankan kepada mereka yang penasaran ingin mengetahui apa makna crop-crop circle yang asli ini agar melakukannya melalui sejarah (kronologi - pen.) crop-crop circle itu.

  • Susun gambar-gambar crop circle di meja berdasarkan tanggal, lalu telusuri gambar-gambarnya. Maka akan terlihat adanya ekuilibrium tata surya ini yang tengah terganggu yang berkembang seiring waktu. 
  • Mereka akan mendapat perasaan tentang apa yang tengah terjadi pada tata surya ini, dimana planet-planet dan bulan-bulan dari planet-planet ini tengah mendemonstrasikan ekuilibrium yang berubah, memanas, atau apapun itu. Sekali perasaan itu didapat, alam sadarpun mengikuti alam bawah sadar untuk berbicara lebih keras, dan hal ini seharusnya dibiarkan saja berlanjut.
Jangan pedulikan apa yang orang lain katakan untuk menjelaskan tentang crop circle. Dengarkanlah apa kata bawah sadar Anda.
 ~~~~~~~~

 Crop Circle Jogo Tirto, Berbah-Sleman, Yogyakarta
 Image Credit : pcb-reonk 


Credit: BZCAPMOOR


Crop Circle Alat Konsultasi Manusia Dengan Alien Pengabdi-Kebaikan 4.5 5 Nirata Selasa, 18 September 2012 Crop Circle (Artikel 16 Sept. 2012  ini telah direvisi)  Baca juga:  Teknologi Ramah Lingkungan Di Balik Pembuatan Crop Circle Crop...