Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Tentang Roswell

 on Jumat, 24 Agustus 2012  

[Artikel 10 Des. 2011 ini telah direvisi]

"Peristiwa UFO Roswell, yang juga dikenali hanya dengan istilah Roswell, adalah laporan tentang sebuah benda yang jatuh dekat Roswell, New Mexico, pada bulan Juni atau Juli 1947, yang diduga merupakan pesawat ruang angkasa extra-terrestrial beserta para alien penumpangnya. Sejak akhir 1970an, peristiwa tersebut ramai menjadi bahasan kontroversial dan teori -teori konspirasi terhadap sifat sejati dari benda yang jatuh itu. Angkatan Bersenjata AS menyatakan bahwa apa yang ditemukan itu adalah puing-puing dari balon surveillance di ketinggian yang bersifat eksperimental dan milik proyek rahasia bernama "Mogul";[1] Banyak pendukung UFO yang menyatakan bahwa sebuah pesawat alien telah ditemukan dan penumpangnya ditangkap, dan bahwa kemudian militer terlibat dalam cover-up. Peristiwa tersebut telah berubah menjadi fenomena pop culture yang dikenal luas, yang membuat nama Roswell sinonim dengan UFO-UFO. Peristiwa ini adalah yang paling dipublikasikan dan paling kontroversial dalam apa yang dianggap peristiwa-peristiwa UFO.[2] (wikipedia
VIDEO:

Credit: exonews
By George A. Filer (Director MUFON Skywatch Investigations)

Para alien zeta menjelaskan bahwa peristiwa kecelakaan UFO di Roswell itu adalah rekayasa (taktik) para alien Pengabdi-Kebaikan agar mereka dikenali masyarakat luas, meskipun hal itu melibatkan bunuh diri para alien.
Seperti yang ditunjukkan oleh seorang pakar fisika nuklir Stanton Friedman, bahan logam dari UFO yang jatuh di Roswell adalah jenis seperti baja profil I-beam atau memory metals seperti foil tapi tak bisa dipotong, dibakar--tak bisa dirusak. 
Dan nyatanya, para alien yang gagah berani dan rela berkorban itu berhasil dalam misi bunuh diri mereka.
Kasus Roswell, dengan demikian tentang UFO dan alien, mencuat di media-media massa besar. Para alien Zeta juga menjelaskan mengapa para alien Pengabdi-Kebaikan memilih Amerika sebagai wilayah basis informasi mereka.
----------------------------------------

Start of ZetaTalk "Roswell tengah memanas di sini di Amerika Serikat. Kasus itu adalah pembawa bendera dalam parade orang-orang yang berderap maju untuk mempelajari kebenarannya. Fakta-faktanya telah terkenal, dan fakta-fakta yang diketahui berkaitan hampir sepenuhnya dengan kebenaran. Ini adalah cerita sejati. Apa yang tak terkenal adalah bahwa Roswell bukanlah kecelakaan.

Saat itu, di dalam negara Amerika Serikat, banyak grup alien yang ingin berdialog dengan pemerintah Amerika Serikat.
Kami memilih Amerika Serikat karena kepemimpinannya dalam komunitas bangsa-bangsa. Amerika Serikat dari dulu ikut campur dalam setiap aktifitas di seluruh dunia. Kami tahu kami bisa mengandalkan Amerika Serikat sebagai pembawa pesan bagi pesan apapun yang ingin dikeluarkan oleh grup-grup alien. 
(Namun) Amerika Serikat, sebagaimana pemerintah-pemerintah lain, tak bisa didekati. Para individu yang dihubungi oleh grup-grup alien dianggap seolah-olah terinfeksi. Mereka tak didengar. 
Pemblokiran dalam hal ini adalah hasrat manusia untuk menguasai. 
Maka, untuk memungkinkan para manusia dalam pemerintahan Amerika Serikat membuka diri terhadap pesan-pesan kami, kami membiarkan mereka menguasai. 
Beberapa entitas di dalam grup-grup alien yang mencoba menghubungi pemerintah Amerika Serikat, menawarkan diri untuk melakukan pelayanan (terhadap umat manusia - pen.) sebagai relawan. 
Mereka telah mengantisipasi untuk mati. Rencananya adalah untuk membiarkan pesawat-pesawat mereka jatuh, yang berpura-pura di tangan manusia. Hal ini akan memaksimalkan rasa kendali yang dialami manusia, terutama ketika garda depan hubungan itu, sayangnya, melalui militer. Begitu mereka merasa dapat melukai kami, mereka akan bersedia berunding.
Gosip bahwa bunga-bunga lembut, dengan nuansa-nuansa warna putih dan kuning, ditemukan tersemat dalam logam yang tak dapat ditembus di bagian dalam pesawat yang kecelakaan adalah benar.
Apakah dekorasi-dekorasi itu untuk mengingatkan para pelancong yang rindu kampung halaman? Ya. 
Sebagaimana manusia mendekorasi rumah mereka dengan benda-benda yang menjadi alat pengingat kuat dan memicu emosi-emosi, yang lebih baik lagi yang dapat membuat melamun, demikian pula para pelancong ini membawanya untuk mengingatkan akan kampung halaman, yang begitu jauh, yang dalam hal mereka yang berangkat untuk menciptakan kecelakaan Roswell, tak akan pernah terlihat lagi. 
Mereka mengorbankan diri mereka dalam kecelakaan Roswell bukan karena mereka tak merugi, melainkan karena apa yang mereka harapkan akan diperoleh oleh Bumi.
Film Roswell baru-baru ini sangat mendekati fakta-faktanya, namun diberi tambahan untuk efek dramatis, sementara membuang bahan cerita lainnya atas permintaan pemerintah.
Contohnya, orang diarahkan untuk meyakini bahwa semua aliennya mati, namun EBE hidup selama beberapa waktu. Pemerintah Anda memberi cerita ini atas dasar reaksi-reaksi Anda, dan reaksi terhadap Roswell, film itu, yang menguntungkan. Berikut lebih banyak lagi detilnya." 
Film tersebut menayangkan fakta-fakta sejati dalam apa yang tampaknya merupakan serangkaian huruf atau simbol yang terukir dalam rangka logam pesawat. 
Sebagaimana Anda memiliki frasa-frasa kunci (kata-kata mutiara) yang memicu emosi dan sering kali dipertunjukkan untuk alasan ini, para alien yang mengorbankan diri mereka di Roswell telah mengukir kata-kata semacam itu dalam pesawat mereka. 
Kata-kata ini, sejatinya seperti yang di atas, sekedar menyatakan bahwa meskipun mereka jauh dari rumah, rumah itu menanti kembalinya mereka. Anda memiliki kata mutiara yang sama, "home is where the heart is", dan "there's no place like home". 
Meski fakta ini benar, simbol-simbol yang ditunjukkan di film itu bukan replika dari simbol-simbol yang ditemukan. 
Produsernya tak diberi akses ke simbol-simbol yang sesungguhnya; ia menyatukan saja kombinasi-kombinasi yang akan dikenali orang. Sang produser memiliki alasan bahwa simbol-simbol semacam itu kemudian akan menyentuh hati kebanyakan penonton, dan membuat mereka bertanya-tanya, yang mana memang demikian.
Film Roswell menggunakan efek dramatis hingga tingkatan dimana Mayor Marcel menunjukkan bahan itu ke keluarganya, dan menunjukkan sikap bangga  saat mengumumkan semua ini kepada masyarakat. Ia tahu betul apa yang ia temui di ladang itu, beserta dampak dari pemberitahuannya kepada masyarakat.
UFO tidak dikenal oleh orang-orang di (wilayah) basis militer Roswell, dan tangan-tangan berat yang menekan pembicaraan telah dirasakannya. Ia merasa menderita, sehingga diam-diam memberi tahu keluarganya. 
Sang pemilik pertanian, Mac Brazel, juga ditunjukkan sedang mengadakan acara minum teh ketika diciduk oleh militer terkait omongannya. Setelah apa yang dianggap gertakan, ia dibeli (disuap) melalui truknya. Faktanya, ia dianiaya secara ekstensif, dengan banyak cara yang tak meninggalkan bekas. Tapi akhirnya ia berterus terang bahwa ia dan keluarganya akan dibunuh jika ia tak patuh. Truknya itu sebenarnya kurang menjadi minat sebagai suap bagi dirinya dibandingkan sebagai satu-satunya cara untuk menyuarakan kebenaran. 
Mengapa pula militer ingin menyuapnya?
Orang-orangpun bertanya-tanya, dan memang sudah seharusnya, dan mereka sampai pada kesimpulan-kesimpulan yang benar.
Apakah orang-orang dibungkam melalui kematian selama peristiwa Roswell?
Ya, dan lebih banyak dari yang dicurigai orang.
End of ZetaTalk


Film Roswell

"Roswell adalah sebuah film televisi tahun 1994 yang berdasarkan apa yang diduga cerita sejati dari kesaksian ratusan orang tentang penangkapan, oleh militer AS, UFO dan para kru alien-nya setelah kecelakaannya dekat kota Roswell, New Mexico, di tahun 1947. Film ini diproduksi oleh Paul Davids yang mendapat pujian karena dapat membuat peristiwa UFO Roswell muncul di media massa mainstream. Naskahnya adalah berdasarkan, secara khusus, buku karya Kevin D. Randle dan Donald R. Schmitt, "UFO Crash at Roswell".(wikipedia)





Tentang Roswell 4.5 5 Nirata Jumat, 24 Agustus 2012 [Artikel 10 Des. 2011 ini telah direvisi] Baca juga: Pakar Fisika Nuklir Menantang Konspirasi Roswell Tentang Skinny Bob : Roswell Sur...