Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Perobekan Benua, Bukan Pergeseran Benua

 on Rabu, 22 Agustus 2012  

Dampak Planet X/Nibiru
(Artikel 8 Des. 2011 ini telah direvisi)

ZetaTalk menjelaskan bahwa yang terjadi dalam proses pemisahan benua-benua bukanlah pergeseran benua (Continental Drift), melainkan perobekan benua (Continental Rip).
Penjelasan ZetaTalk, 2001 (Terjemahan bebas)
"Perobekan benua (Continental rip)--dan bukannya pergeseran benua (continental drift)--lah yang terjadi selama pergeseran-pergeseran kutub, yang terjadi di sepanjang Laut Atlantik.
 Jejak perobekan (sesar) Laut Atlantik--yang meliuk seperti huruf S--
menuju ke daratan (membagi daratan-daratan). Liukan sesar itu adalah wilayah yang tengah ditarik-tarik (dicengkeram) oleh medan magnet Planet X/Nibiru.
Sebelum perobekan itu terjadi, ada ketegangan dan penarikan pesisir pantai ke bawah ke kedua sisinya. Pantai Timur AS di wilayah selatan New England akan menderita selama pergeseran kutub, bukan hanya karena populasinya yang padat tapi juga akibat pelebaran umum ini yang dialami lempeng-lempeng di bawah Samudera Atlantik, selama ketegangan kerak bumi (lempeng tektonik - pen.) yang terjadi jauh sebelum pergeseran kutub. Dengan kerak bumi yang menolak terbelah, daratan di tepian-tepian Samudera Atlantik ditarik ke bawah. 
Semakin dekat (wilayah itu) ke garis khatulistiwa, gerakannya semakin kuat. Ini akan membenamkan kepulauan Inggris ke bawah air, juga di sepanjang tenggara AS, di tingkat penganjlokan kedalaman yang luar biasa yang tak mungkin terbayangkan oleh para penduduknya. 
Negara-negara bagian New England akan terlontar ke atas selama pergeseran kutub, akibat perobekan cepat di St. Lawrence Seaway, yang telah terbelah sebelum pergeseran kutub, dimana negara-negara bagiannya di bagian selatan akan ditarik ke bawah air laut sebelum pergeseran kutub. Seluruh semenanjungnya, dari Pennsylvania tengah ke arah utara, akan terlontar, namun, karena berada di tepian drama ini, Pennsylvania akan mendapati jari-jari kakinya di dalam air sedangkan kepalanya di atas air." (Link) 
New England



Perobekan Benua, Bukan Pergeseran Benua 4.5 5 Nirata Rabu, 22 Agustus 2012 Dampak Planet X/Nibiru (Artikel 8 Des. 2011 ini telah direvisi) Lihat juga : Perobekan Lempeng/Kerak Bumi Januari 2013   Simulasi Peta...